ADD

Tiff

Face and Body Scrub

Coffee + Turmeric
Rp. 60.000
4.2

204 REVIEWS

5 Stars

99

4 Stars

62

3 Stars

30

2 Stars

11

1 Star

2

3.7/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
michelleybln

18 and Under

10 Feb 2019

scrub ini cocok buat badan aja deh kynya krn kl buat muka terlalu harsh, kasian kulit muka nya:( pake ini sih ya b aja, ya efek badan jd lebih halus aja, ngilangin jerawat badan sih ga gitu ngaruh kynya

27 Jan 2019

Scrub terenak! Butirannya aga kasar, karena bahannya alami sih, jd pas di scrub tuh kerasa campuran kopi+gula. Enaaaak wanginya, dan ini aku udah repurschase beberapa kali. Sayangnya karena alami, setiap udah buka kemasannya, cuma bisa tahan 3 bln. Sedangkan aku scrub nunggu jerawat ilang/lg rajin :(

female-daily-user-image
iraisa

19 - 24

24 Jan 2019

Kalo dipake buat muka yg jerawatan mungkin agak terlalu keras yah tapi kalo buat badan ini top bgtttt! Alusss bgt rasanya jadi pengen megangin tangan ama kaki mulu abis scrub karena saking alusnya, berasa kaya kukit bayi huhuhu😿 abis rutin make juga kulit22 yg item kaya di siku, lutut, dan mata kaki mayan mendingan bgtt memudar warnanya✔

female-daily-user-image
saniaratu

19 - 24

19 Jan 2019

Wangi kopi nya enak, isi nya juga cukup lumayan banyakkk. Buat scrub badan aja sih untuk hasilnya ya bikin halus untuk kulit ku yang kering ini. buat muka pake nya jarang banget takut juga bcz sensitif. setelah ku coba di aku B aja

female-daily-user-image
kikifirdia

19 - 24

09 Jan 2019

Bagi yang suka kopi wajib coba, karena wangi kopinya strong banget dan enak. Butiran scrubnya besar” jadi agak pelan” waktu di pakai. Setelah di scrub dan di diamkan 2-3 menit dan dibilas. Kulit jadi lebih halus dan lembab banget. Biasanya aku pakainya 2-3x/minggu

female-daily-user-image
harleyq

18 and Under

09 Jan 2019

wangii banget. butiran scrubnya agak kasar dan besar besar. jadi hati hati banget mesti pelan pelan dipakenya. dipake buat badan juga enak. aroma kopinya harum banget dan habis pake ini jadi cerah dan lembut

female-daily-user-image
nadiyaros

25 - 29

08 Jan 2019

Udah repurchase ksekian kali krna emg organik dn aman bgt buat bumil.. emang bener” nyembuhin jerawat dan bikin kulit wajah jd alus, bersih, dan cerah.. but harus bener” telaten buat ngilangin bekas jerawatnya.. ini jg bisa nyembuhin breakout kalo mau lepas dr cream dokter .. segitu jatuh cintanya sama tiff 🥰

08 Jan 2019

Ini masker penyelamatku dulu yg berjasa bgt bikin jerawatanku bener2 berkurang scr signifikan. Ampuh bgt buat acne prone skin. Kulitku sensitif tp ga pernah iritasi kalau pake ini walaupun scrubnya segede gula pasir! Haha but I love it so much! Setelah pake wajah kenyal kyk pantat bayi

female-daily-user-image
beautycissy

18 and Under

02 Jan 2019

OH MY GOD!!!!!! Scrub ini ner-bener bikin dosa dosa wajahku jadi keangkat semuaa. Wanginya juga enakk banget, dan scrubnya tuh ga terlalu kasar menurut aku, jadi kalo dipake nyaman bangett, ngga sakit

female-daily-user-image
dindasaidd

18 and Under

01 Jan 2019

Ini emang scrub yang paling bagus yang pernah aku pakai. Aku kalau pakai ini, wajahku langsung terasa banget bersihnya, jadi halus juga. Terus kalau pakai ini juga wajahnya jadi hangat, terasa kayak melancarkan peredaran darah. Cuman aku nggak suka packagingnya sih, agak ribet

Prev
Next