Brown Belle Facial Scrub - Review Female Daily

ADD

The Bath Box

Brown Belle Facial Scrub

Rp. 155.000
2.5

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
zizaaulia

19 - 24

13 Mar 2019

Dari butiran scrub sama teksturnya sih mirip mirip sama kayak physical exfoliator lainnya, butiran scrub nya cukup besar, kasar dan grainy, terus kerasa intens banget di muka jadi jangan digosok kenceng-kenceng banget. Habis dibilas muka kerasa bersih dan halus. But what bothers the whole experience is the smell. Baunya kenceng banget, bahkan beber... Read More

23 Feb 2019

Kayaknya saya memang nggak bisa pakai facial scrub sebagai exfoliator deh. Saya berharap cocok dengan ini, tapi sama aja huhuhu, bikin breakout. Scrubnya sedikit kasar sih, mungkin karena pake gula asli (gula aren kalo gak salah) dan ada madunya. Setelah dipakai memang kulit terasa halus tapi lama-kelamaan bikin jerawat huhuhu. Memang sih, kulit ac... Read More