St. Ives Timeless Skin Apricot Scrub - Beauty Review

St. Ives

Timeless Skin Apricot Scrub

Rp. 55.000

4.0

14
12
5
3
1

35 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

anggiahjrh21

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2021

anggiahjrh21 doesn't recommend this product!

awalnya aku kira muka ku mulus make ginian ternyata nggk bikin bruntusan wanginya enak keliatan bikin cerah tapi nggk bikin muka smooth dan ini bikin muka makin bruntusan tapi enak si buat gosok gosok di bagian idung jadi komedo ikutan keangkat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rezalinajwa

18 and Under

Oily, Medium Dark, Neutral

03 Apr 2021

rezalinajwa doesn't recommend this product!

this is no different than the popular apricot scrub, so damaging and overly stripping for the skin. there are much better alternatives at the same price point as the st. ives scrub. if you want to exfoliate i highly recommend chemical instead of physical exfoliants. this product might leave your skin feeling smoother but in reality does more harm than good.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Century

0

indriasn

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

09 Feb 2021

indriasn recommends this product!

oke banget sih iniii. aromanya aku sukaa dan memang buat muka jadi berasa mulus bangey seperti tak berkomedo.. ga terlalu keras juga butirannya di muka.. biasanya pake ini 1 kali seminggi demi membasmi para komedo membandel. recommended buat yang baru mau cba scrub muka nihh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Laura24

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

02 Jun 2020

Laura24 recommends this product!

I LOVE IT!! pemakaian lebih dari setahun dan cinta bgt sama ini!! aku pakai 2-3 minggu sekali, atau kalau merasa kulit udh kotor sih aku pake scrubnya. butirannya berasa, medium lah jadi aku gosok pelan aja ke daerah wajah lalu dibilas. Cobain deh produk ini, buat yg berpori besar dan berminyak tuh butuh banget karena dia membersihkan kulit kita dengan baik! bakal beli lagi pastinyaa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

ThiaRF

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 Apr 2020

ThiaRF doesn't recommend this product!

Ikutan beli karena banyak yang bilang produk ini bagus. Tapi akhirnya aku malah ga cocok pakek produk ini. Pas pertama kali pake sih gaada masalah soalnya muka aku bersih dan lebih cerah. Tapi lama kelamaan pori-pori aku jadi lebih gede dan rasanya muka aku kayak ketarik banget. Udah gitu muncul merah-merah dan beruntusan banyak muncul. Aku jadi perlu waktu ekstra buat skincare buat nyembuhinnya😭 sejak saat itu udah ga berani pake produk ini lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

jara_ar

19 - 24

Combination, Medium, Warm

17 Mar 2020

jara_ar recommends this product!

Produk andalan kalo muka gue lagi kasar karena nyoba-nyoba produk ini itu yang ternyata gak cocok di gue. Produk ini penyelamat kulit kalo kusaaaamm dan kasar parah. Pake seminggu 2x dibarengin sama skincare, niscaya glowing. Sayangnya gue mageran, skincare aja kalo lagi mood pakenya. Exfoliate juga paling 2 minggu sekali WKWKWKK. Jangan ditiruuu. Tapi produk ini cakep deh! Udah setahun masih awet banget. Harganya gila sih murah untuk ukuran segini. Btw mungkin minusnya cuma butirannya kegedean. Tapi di wajah gue oke, gak bikin luka/pori gede.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

anggiahdr

18 and Under

Combination, Medium, Cool

27 Jan 2020

anggiahdr recommends this product!

wanginya enak banget butiran scrub nya alus gitu nggk kasar bikin nyaman di muka dan mencerahkan juga di wajah abis pake ini muka kenyal lembab gitu jadi seneng banget sama produk si st ives ini maaci ya st ives

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Sari_Hati

30 - 34

Dry, Medium, Warm

14 Jun 2019

Parah! Enak banget scrub ini. Pas aja gitu kualitasnya. Scrubnya banyak, walaupun besar tapi nggak bikin kulit iritasi. Creamnya licinnya pas, bikin proses mijit wajah jadi lebih mudah. Dipakai dikit aja udah ngangkat sih, tapi kalau agak banyakan pun tetap enak dipakai. Hasilnya juga bersih dan melembabkan kulit. Bikin tekstur wajah lebih lembut. Aromanya juga enak. Komedo blas keangkat. Repurchase? Ya tentu!

2

dinamahaa

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

11 Jun 2019

Produk exfoliating murmer yang banyak direkomendasiin banyak orang. Isinya banyaaak banget dan awet karena gue cuma make seminggu sekali. Wanginya enak dan segar. Scrubnya besar2 dan buat yang kulitnya sensitif mungkin lebih baik jangan pake ini karena bisa iritasi dari karena scrubnya kegedean. Begitu pertama kali pake ini muka kerasa bersih dan lebih cerah, tapi mungkin krn muka gue sedikit sensitif jd bagian pipi gue merah dan sedikit perih. I prefer to use exfoliating gel than scrub untuk ngilangin kulit mati. Repurchase? Maybe..

0

marisafitri

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

27 May 2019

Lebih suka yg varian ini drpd yg oatmeal. Lebih berasa bersihnya, aku sering pake nya di daerah T zone sih krn itu sumber komeda dan bagian pipi dan luar muka cenderung kering. Scrub nya emang besar2 tp pelan2 aja dan dikit2 pakenya jadi nggak berasa sakit deh.

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS