St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub - Review Female Daily

ADD

St. Ives

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

Available in Tokopedia

4.3

328
210
74
23
3

638 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nisnis

Combination, 18 and Under

Nisnis doesn't recommend this product!

6 hours ago

Srubnnya bagus padahal emangg bener bener nyerahin kulit aku, akuu pas awal make dalam keadaan kulit normal eh pas kulit ku sedang berjerawat iitu bikin jerawat ku kemerahan jadi aku trauma buat lake itu lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

nungkykusumaw

Combination, 25 - 29

nungkykusumaw recommends this product!

6 hours ago

Iseng coba varian baru, biasanya pakai fresh skin apricot cocok. Tapi pakai ini malah gak cocok di aku, baru 2 kali pakai wajah langsung beruntusan dan jerawatan. Aku mau preloved barang kali ada yang minat. 40ribu free ongkir jabodetabek. Wa 081286494885.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

adelgina_

Oily, 18 and Under

adelgina_ doesn't recommend this product!

a day ago

Pake ini bener2 keset. Aku kira keset itu hal yang bagus(karena rasanya kaya keangkat semua kotoran di wajah). Ternyata, st.ives ini bikin aku jerawatan. Aku yakin dia penyebabnya karena produk itu doang yg baru kupake. Skincareku yg lain ga bikin BO. Sayang banget. Pad ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tita_fintasari

Dry, 19 - 24

tita_fintasari recommends this product!

2 days ago

isinya banyak, terus wangi nya enak... butiran scrub nya pun lumayan halus jd gak sakit saat difacial di wajah. bikin wajah cerah seketika karena diperuntukan buat kulit kusam. aku rutin pake 2x dalam seminggu. kalo untuk blackhead sih gak ngaruh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

Aisyiyah

Combination, 19 - 24

Aisyiyah recommends this product!

2 days ago

Ini adalah produk st. ives ke 2 yang aku pake setelah scrub yg apricot. Varian ini lebih halus menurutku kalo dibanding sama yg apricot. Varian inihasilnya juga lebih berasa dikulit aku walaupun butiran scrubnya lebih halus menurutku tapi efeknya bisa bikin hidungku yg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tiasworo

Normal, 30 - 34

tiasworo recommends this product!

3 days ago

my second St. Ives scrub yg bikin ketagihan buat nerusin makenya! ❤️ awal pake ini setengah tahun yg lalu krn pengen coba varian lain selain yg apricot 💚💿💚 krn kupake selang seling, jd aweeet bangett sampe skrg belum habis. Scrubnya lumayan besar2, cuma lebih cair di ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

elissaoktvn

Combination, 19 - 24

elissaoktvn recommends this product!

3 days ago

Variant Pink Lemon ini menurutkuu jauhh lebih bagus dari yang Apricot. Dimuka aku dia kalau dipake rutin bener2 bikin wajah cerah dan ga kusam, sedangkan kalo yang Apricot itu efek cerahnya temporary kalau abis pake aja. Varian yang ini juga butiran scrubnya lebih gentl ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

fardha24

Oily, 19 - 24

fardha24 recommends this product!

3 days ago

Sebetulnya emang bagus produknya, tapi entah kenapa exfoliatornya suka numpuk di gitu jd susah dikeluarin atau gak bisa dikeluarin sama sekali:( mungkin aku kena bad batch kali ya.. tapi jadi males repurchase, mending yang oatmeal sajaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arbianar

Oily, 18 and Under

arbianar recommends this product!

4 days ago

udh pake ini dari sept 2019 dan ga abis-abis padahal dipake berdua sama mamaku hehe. wanginya enak, scrub nya ga kasar, efek mencerahkannya di aku cuma sedikit:( abis pake ini muka langsung halus berasa gada dosa nya, bagus-bagus aja sih tp mau nyoba varian lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

hannyhan

Combination, 35 - 39

hannyhan recommends this product!

4 days ago

Pertama kali coba pas pulang kerja muka udah se kusam2nya , dan hasilnya setelah dibilas langsung cling cerahh bgt dong.. wanginya juga bikin relax.. dan butiran pas cenderung butiran scrub yg kecil jadi ga terlalu menyiksa kulit. Lumyan juga untuk ngangkat komedo hitam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0
Prev
Next