St. Ives Acne Control Apricot Scrub - Review Female Daily

ADD

St. Ives

Acne Control Apricot Scrub

Rp. 55.000

4.2

1062
715
280
110
56

2223 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Aisamutyaa

Oily, 19 - 24

Aisamutyaa recommends this product!

3 days ago

Aku pake ini udah hampir 3 Minggu, aku pakenya seminggu dua kali, wanginya seger banget, dan hasilnya bener2 bikin kulit wajah jadi halus banget, dan bekas jerawatku mulai memudar. Karena butirannya agak gede jadi harus hati-hati gosoknya, pelan pelan aja, ngebersihinny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Esterlitaa

Combination, 19 - 24

Esterlitaa recommends this product!

4 days ago

Butiran scrubnya gede-gede, harus hati-hati pakainya, pakainya pun pas muka lagi bersih (ga ada jerawat yg lagi aktif) Abis scrubbing muka jadi alus bangett jadi seneng megang muka😂 mana wangi nya enak bangett, manis-manis buah aprikot, claim buat acne dan oil controln ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

haninpuspa

Combination, 18 and Under

haninpuspa recommends this product!

4 days ago

Secinta itu sama dia, awalnya beli karena iseng aja si, ternyata cocok banget. Butiran scrubnya emang gede2 makanya kalau gosok harus hati2 bgt, tapi dia beneran bisa ngilangin kusam seketika di muka aku, untuk jerawat si g ngurangin tapi juga g nambah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Larastanie_

Oily, 19 - 24

Larastanie_ recommends this product!

4 days ago

Ini tuh favorit banget waktu muka lagi jerawatan banyak. Pas lagi breakout aku pakein ini langsung mengempes. Yang bikin aku juga suka tuh wanginya yang seger manis gitu jadi bikin betah pas makenya. Aku pake ini 3x seminggu baru deh maskeran atau sheet mask. Hasilnya j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Barbieboo

Combination, 25 - 29

Barbieboo recommends this product!

5 days ago

St ives apricot ini satu2nya scrub yang aku repurchase berkali kali sejak 3thn trakhir, dari masih kulit jrawatan dan gradakan sampe skarang udah mulus, mantep banget untuk bersihin wajah, aku pernah pake setiap hari ga bikin breakout, trus aku kurangi pemakaian jadi sm ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Ifahhhh

Oily, 19 - 24

Ifahhhh recommends this product!

6 days ago

scrub yg ini emang agak kasar tapi untuk kulit jerawat. sebenarnya kalo jerawat lg meradang itu, jangan di scrub, ntar makin menjadi radangnya. lebih baik setelah isi jerawatnya mulai kempes, bisa dibantu cosrx acne patch(biasa aku pake itu) trus baru deh di scrub. tapi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

choliana9

Combination, 19 - 24

choliana9 recommends this product!

6 days ago

scrub yang bener bener bisa angkat kotoran dan sel kulit mati . udah gitu gak bikin kulit kayak ketarik gitu . ga bikin kulit jadi kering juga . buat jerawat lumayan memudar yaa . tapi aku ga pake srcrub ini tiap hari. aku pake cuman seminggu 3 kali .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

sulthanarabella

Oily, 19 - 24

sulthanarabella recommends this product!

20 Mar 2020

scrub favorite acuuu! wanginya enak kaya wangi natural aja gituu dan ga nyengat sama sekali! butiran scrubnya b aja sih ga terlalu gede ga terlalu kecil juga dan yang ga kalah penting performanya bener-bener bagus bgt buat exfoliate kulit! aku pake ini pas lg ada jerawa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

annisasuvia

Dry, 18 and Under

annisasuvia recommends this product!

20 Mar 2020

Scrub dari st ives memang ga pernah mengecewakan, produk ini yang bantu aku sembuh dari jerawat :') butiran scrubnya lumayan kasar, jadi lumayan sakit pas di gosok di wajah. Hasilnya tidak terlihat langsung setelah pemakaian. Mungkin aku bakal repurchase kalo jerawatan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ekaputrif

Oily, 19 - 24

Ekaputrif recommends this product!

15 Mar 2020

Scrub yang lumayan bagus di muka ku yang cenderung sensitif dan berjerawat, butirannya tuh kecil jadi ngga bikin sakit pas ngesrub dan hasilnya tuh bikin kulit lembut dan ngga bikin kering muka. Selain itu aku suka wanginyaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next