Shinzui Skin Lightening Body Scrub Hatsune - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Hatsune

Rp. 25.000

4.5

26
13
5
0
0

44 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

noorm

Combination, 19 - 24

noorm recommends this product!

03 May 2020

ini enak bangeeet! buatku scrubnya ga terlalu kasar. ampuh banget angkat kulit mati. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. dia bikin kulit lembut dan bersih cuma agak lama aja di bilasnya karna licin. efek jangka panjang pakai produk ini di aku kulit jadi lebih c ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tessamonica_

Oily, 19 - 24

tessamonica_ recommends this product!

11 Apr 2020

Suka banget sm scrub badan shinzui iniii, aku suka wanginyaaaa lembut bnget, scrub nya juga pas ga terlalu kasar dan ga trlalu halusss. Aku merasa abis scrub an pake ini badan aku jadi halus banget dan kasih efek brightening, ohiya biasanya aku scrub bagian keti aku jug ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Talenta

0

Rizka2929

Dry, 19 - 24

Rizka2929 recommends this product!

05 Feb 2020

Sesuka itu sama produk ini, sampai hampir semua varian udah aku cobain, dan setiap variannya memiliki kesan yg berbeda beda harumnya, tapi bikin calming dan ngurangin bau badan banget sih ini, karena segarnya awet, scrubnya juga lembutt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

friscabalqistya

Normal, 18 and Under

friscabalqistya recommends this product!

22 Dec 2019

Wanginya seger dan teksturnya lembut kalo menurut aku, dan ini daya angkatnya juga lumayan bagus. Dan kalo buat brightening sih ini memang ngebuat kulit agak cerah, shinzui emg jago kalo buat brightening

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

srwhynn_

Normal, 19 - 24

24 Aug 2019

scrub yang udah cocok banget di aku setelah sekian lama bolak balik ganti merk scrub. suka banget kalau udah pake ini, kulitku jadi lembut, halus, mencerahkan juga. repurchase ? iya dong pasti. sesuka itu

0

nandhana

Oily, 19 - 24

27 Jul 2019

ini enak bangeeet! buatku scrubnya ga terlalu kasar. ampuh banget angkat kulit mati. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. dia bikin kulit lembut dan bersih cuma agak lama aja di bilasnya karna licin. efek jangka panjang pakai produk ini di aku kulit jadi lebih c ... Read more

0

indahseptiiw

Normal, 19 - 24

19 Jun 2019

Scrub badan yg sllu ku pake, udh yg ke 2x nya repurchase, yg prtama kmrin yg wrna merah. Bau nya enak bgt buat serian yg UME nya ini dan murah 12rban, scrub ny enak jg d aku, biasa ny ak pake setelah mandi pas selesai bilas langsung ngescrub badan biar sklian gtu, buat ... Read more

0

putrichaerunisa

Combination, 18 and Under

18 Jun 2019

Lulur pertamaku. Enak sih pake lulur ini. Scrubnya halus, daki beserta dosa keangkat semua wkwk. Wanginya harum tapi sayangnya nggak tahan lama. Bisa bikin cerah nggak? Kalo di aku belum ada efek mencerahkannya sih selain kulit jadi lembut. Repurchase? Maybe.

0

halfAutumn

Combination, 18 and Under

02 Jun 2019

Lumayan ngebuat bersih terutama karena daki-dakinya bisa keangkat gitu. Biasanya aku ngelembapin kulit pake air dulu sebelum scrubbing. Dan buat ngilangin residu (yang bikin licin-wangi) aku biasanya sekalian mandi, jadi ga perlu susah-susah. Untuk mencerahkan kayaknya ... Read more

0

irmaruky_1105

Combination, 35 - 39

22 May 2019

uda bbrp kali repurchase ini. scrubnya beneran kasar. cpt kering dan digosoknya lgsg keluar semua daki2 😂😂😂. semangat bgt kalo pake body scrub ini krn beneran merontokkan kotoran. setelah dibilas, kulit lgsg auto halusss dan licin bgt. dipakein body butter sesudahnya ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS