Skin Lightening Body Scrub - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Hatsune
Rp. 25.000
4.3

27 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

12

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
srwhynn_

19 - 24

a day ago

scrub yang udah cocok banget di aku setelah sekian lama bolak balik ganti merk scrub. suka banget kalau udah pake ini, kulitku jadi lembut, halus, mencerahkan juga. repurchase ? iya dong pasti. sesuka itu

14 Aug 2019

Nggak ada yg spesial sama scrub ini. Cuma karena murah aja jadi tiap belanja bulanan pasti ambil merk ini.😂 Nilai plusnya dia banyak varian jadi bisa gonta ganti kalau bosen sama salah satu wanginya. Nilai minusnya menurutku dia agak susah dibilas. Jadi harus bener2 bolak balik supaya nggak tersisa efek licinnya yg suka bikin gatel kalau kurang be... Read More

female-daily-user-image
echacinantya

18 and Under

07 Aug 2019

aku nyobain scrub ini karna banyak netizen di twitter yang bilang bisa banget buat mencerahkan dan melembutkan kulit setelah pemakaian rutin dan disertai body lotion yang mengandung brightening tentunya (merek apa saja). setelah aku ngebuktiin sendiri, ternyata bener! belang di tanganku lambat laun akhirnya memudar dan akhirnya warna kulit asliku b... Read More

female-daily-user-image
nandhana

19 - 24

27 Jul 2019

ini enak bangeeet! buatku scrubnya ga terlalu kasar. ampuh banget angkat kulit mati. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. dia bikin kulit lembut dan bersih cuma agak lama aja di bilasnya karna licin. efek jangka panjang pakai produk ini di aku kulit jadi lebih cerah dan bantu bikin warna kulit rata. aku udah coba semua variannya sih karna s... Read More

female-daily-user-image
nandhana

19 - 24

27 Jul 2019

ini enak bangeeet! buatku scrubnya ga terlalu kasar. ampuh banget angkat kulit mati. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. dia bikin kulit lembut dan bersih cuma agak lama aja di bilasnya karna licin. efek jangka panjang pakai produk ini di aku kulit jadi lebih cerah dan bantu bikin warna kulit rata. aku udah coba semua variannya sih karna s... Read More

female-daily-user-image
fckjune

18 and Under

19 Jul 2019

bagus banget sih ini, aku suka pakai 1 bulan 2-4x ngebantu banget ngecepetin ngecerahin kulit dan ngangkat kulit mati, setelah dipakai juga kulit aku jadi halus banget, dan jg ngelebabin. wangi nya juga seger enakk!

female-daily-user-image
ikvjou

19 - 24

20 Jun 2019

Udah habis satu botol(?). Suka. Wanginya enak meskipun enggak bertahan lama. Butiran scrub-nya agak besar, jadi kalau kelamaan gosok bikin kulit lecet. Tapi lumayan untuk mencerahkan apalagi kalau dicampur sama susu bear brand. Harganya terjangkau isinya banyak dan gampang ditemui di minimarket. Sayangnya, ini terlalu licin. Kalau ngebersihin har... Read More

19 Jun 2019

Scrub badan yg sllu ku pake, udh yg ke 2x nya repurchase, yg prtama kmrin yg wrna merah. Bau nya enak bgt buat serian yg UME nya ini dan murah 12rban, scrub ny enak jg d aku, biasa ny ak pake setelah mandi pas selesai bilas langsung ngescrub badan biar sklian gtu, buat efek mencerahkan si ga ada, lembap iya, lebih halus iya, pling enak abis scrub, ... Read More

female-daily-user-image
putrichaerunisa

18 and Under

18 Jun 2019

Lulur pertamaku. Enak sih pake lulur ini. Scrubnya halus, daki beserta dosa keangkat semua wkwk. Wanginya harum tapi sayangnya nggak tahan lama. Bisa bikin cerah nggak? Kalo di aku belum ada efek mencerahkannya sih selain kulit jadi lembut. Repurchase? Maybe.

06 Jun 2019

Body scrub yang selalu ku suka, lumayan ngangkat sel2 kulit mati gitu, wanginya juga segar tahan lama gitu dan juga setelah mandi ini tuh ga bikin kulitku kering. Cuman sayanya scrubnya agak kasar yah. Klo claimnya bikin cerah, di aku sih yes bikin kulit cerahan

similar products

4.4(32)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(22)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next