Shinzui Skin Lightening Body Scrub Hatsune - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Hatsune

Rp. 25.000

4.3

16
12
5
0
0

33 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

friscabalqistya

Normal, 18 and Under

friscabalqistya recommends this product!

22 Dec 2019

Wanginya seger dan teksturnya lembut kalo menurut aku, dan ini daya angkatnya juga lumayan bagus. Dan kalo buat brightening sih ini memang ngebuat kulit agak cerah, shinzui emg jago kalo buat brightening

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

srwhynn_

Normal, 19 - 24

24 Aug 2019

scrub yang udah cocok banget di aku setelah sekian lama bolak balik ganti merk scrub. suka banget kalau udah pake ini, kulitku jadi lembut, halus, mencerahkan juga. repurchase ? iya dong pasti. sesuka itu

0

nandhana

Oily, 19 - 24

27 Jul 2019

ini enak bangeeet! buatku scrubnya ga terlalu kasar. ampuh banget angkat kulit mati. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. dia bikin kulit lembut dan bersih cuma agak lama aja di bilasnya karna licin. efek jangka panjang pakai produk ini di aku kulit jadi lebih c ... Read more

0

indahseptiiw

Normal, 19 - 24

19 Jun 2019

Scrub badan yg sllu ku pake, udh yg ke 2x nya repurchase, yg prtama kmrin yg wrna merah. Bau nya enak bgt buat serian yg UME nya ini dan murah 12rban, scrub ny enak jg d aku, biasa ny ak pake setelah mandi pas selesai bilas langsung ngescrub badan biar sklian gtu, buat ... Read more

0

putrichaerunisa

Combination, 18 and Under

18 Jun 2019

Lulur pertamaku. Enak sih pake lulur ini. Scrubnya halus, daki beserta dosa keangkat semua wkwk. Wanginya harum tapi sayangnya nggak tahan lama. Bisa bikin cerah nggak? Kalo di aku belum ada efek mencerahkannya sih selain kulit jadi lembut. Repurchase? Maybe.

0

halfAutumn

Combination, 18 and Under

02 Jun 2019

Lumayan ngebuat bersih terutama karena daki-dakinya bisa keangkat gitu. Biasanya aku ngelembapin kulit pake air dulu sebelum scrubbing. Dan buat ngilangin residu (yang bikin licin-wangi) aku biasanya sekalian mandi, jadi ga perlu susah-susah. Untuk mencerahkan kayaknya ... Read more

0

irmaruky_1105

Combination, 35 - 39

22 May 2019

uda bbrp kali repurchase ini. scrubnya beneran kasar. cpt kering dan digosoknya lgsg keluar semua daki2 😂😂😂. semangat bgt kalo pake body scrub ini krn beneran merontokkan kotoran. setelah dibilas, kulit lgsg auto halusss dan licin bgt. dipakein body butter sesudahnya ... Read more

0

ayachikko

Oily, 18 and Under

06 May 2019

Scrubnya gampang kering menurutku. Trs teksturnya lembut kayak scrub pada umumnya, tapi menurutku agak gede sih kalo shinzui. Harganya murah, okelah buat ukuran segitu✔️ cuma bilasnya agak lama karena too licin sekalee

0

teresiaasih

Combination, 30 - 34

27 Apr 2019

produk ini buat aku bukan yg bagus banget..ya lumayan aja sih... cuma emang suka banget wangi2nya. efeknya di aku masih gk ngerti juga sih selain emang setelah pake ini kulit jadi berasa seger wangi dan halus... tapi bikin kulit jadi cerah atau putih enggak deh kayaknya ... Read more

0

rarazifara

Oily, 19 - 24

21 Apr 2019

scrub nya gede-gede masih terlalu kasar apalagi kalo gosoknya terlalu kebceng terus diteken bisa sampai merah-merah gitu. ga ngebersihin daki sepenuhnya terus pas uda dibilas masih kerasa kaya kemlinyit. efek mencerahkan nya ga terasa

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(24)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah