Salsa Cosmetic Han's Jebb Gel Skin Cleaner Sweet Tropical - Review Female Daily

Salsa Cosmetic

Han's Jebb Gel Skin Cleaner

Sweet Tropical

Rp. 18.000

4.7

11
5
0
1
0

16 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

13 Sep 2021

Lily801 doesn't recommend this product!

Teksturnya gel bening, kental dan terasa lengket. Saat diaplikasikan ke kulit kerasa licin-licin gitu, lama kelamaan muncul kotoran-kotoran putih. Awalnya mikir itu daki yang muncul, tapi saat sisa gel dibiarin aja warnanya lama-lama memutih, jadi kesimpulannya, bukan daki yg muncul tapi produk itu sendiri. Minus lainnya, kalo di kulit yang berrambut, lengket banget di rambutnya, susah utk dibilas. Emang sih ngasih sensasi licin dan lembut di kulit karena ada kandungan gliserin, tapi ya udah gitu doang. Gak sesuai klaimnya yang membersihkan daki

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

12 Sep 2021

Ayuartha recommends this product!

semakin banyak produk lokal yg berinovasi yaa, salah satunya Salsa. ini tuh peeling gel buat angkat daki di kulit tubuh utamanya bagian lipatan, ada 3 varian aroma dengan harga yg terjangkau. ga cuma buat kulit tubuh bisa juga di aplikasikan ke kulit wajah tapi dengan frekwensi seminggu sekali. kulit tubuh jadi halus dan cerah setelah pemakaian

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

23 Aug 2021

yessicayh recommends this product!

cobain ini karena hype banget, 4/5 soalnya murah polll jadi dengan harga segitu, kualitasnya uda bagus banget, texturenya kaya gel kental lengket, dipakai di kulit yang kering, be careful kalau pakai di bagian yang ada rambutnya karena bakalan lengket di rambut dan susah bersihinnya🥲 yang aku kurang suka mungkin aromanya yaa, kaya alcohol gitu bikin unpleasant, aku coba yang variant green tea sih, idk untuk variant lain apakah wanginya lebih enak

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

23 Jul 2021

feifei95 recommends this product!

satisfying bgt sih bersihin daki pake gel skin cleaner ini! teksturnya gel dan gampang di baur, cara pakenya tinggal di gosok2 aja daki2nya auto rontok semua. setelah di pake cukup membantu kulit jd bersih dan halus. trs keliatan rada cerah gitu, dengan harga yg murce cukup oke lah yaa.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

25 Jun 2021

rakhmaniar recommends this product!

Lumayan enak kok buat ngangkat daki kulit kerasa lebih bersih dan kenceng, gk bikin putih ya cuma buat ngangkat kotoran aja, aku pake ke seluruh tubuh, underarm juga, sekitar selangkangan juga, dari 5 varian kalo gk salah beli yg ini ama ori aja ya, yg lainnya wanginya ampun deh bikin pusing gak paham aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

10 May 2021

ventfn recommends this product!

Produk ini sudah pasti teksturnya gel yaa, wangi nya lumayan enak. Dan lumayan ngerontokin daki juga, tapi harus di gosok agak kuat biar dakinya banyak yang keluar. Selese pake ini kulit agak kering jadi harus cepet-cepet dibilas dan langsung oleskan body lotion.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Apr 2021

oliviaavy recommends this product!

waktu beli ini sih katanya bagus buat ngangkat daki, agak mikir juga untuk harga murah segini emang iya bs efektif, ternyata emg efektif sih aku ngerasa lebih cerahan, nggosoknya juga gaterlalu pakai tenaga udh rontok dakinya, tp sayangnya alkoholnya cukup kuat bgt sih jadi ak makenya cuman di badan aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

12 Apr 2021

earlymauliana recommends this product!

bagus banget ngerontokkin daki , awalnya kaya ngerasa ah paling ini putih putih efek dari si gelnya , ternyata pas di gosok terus terusan , bener dong dakinya pada rontok , kulit jadi lebih bersih halus dan kalo di pakai seminggu 3kali bikin keliatan putih .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

11 Mar 2021

viscanlt recommends this product!

KENA RACUN TIKTOK CHEEEEECK! wkwk beli ini karena liat direkomendasiin di tiktok, katanya bagus buat rontokin daki. pas aku pakai memang bagus, buat ngehempasin daki. gosoknya gak perlu kenceng-kenceng juga dakinya rontok buuun. harganya juga murce bangeeeet! setelahnya emang bikin kulit rada terasa kering, bisa diatasin dengan pake handbody atau pelembab

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

09 Mar 2021

Wahyu_bi recommends this product!

Efektif bgt bwt bersihin daki diseluruh area tumbuh.. Ini awet bgt.. Baunya enak gelnya langsung ngangkat daki gk pakai lama, murah cuma 15rb. Pakainya harus searah pertumbuhan bulu biar gk nyangkut soalnya susah bwt dibersihkan..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next