Safi White Expert Deep Exfoliator - Review Female Daily

Safi

White Expert Deep Exfoliator

Rp. 46.800

4.3

191
133
37
16
8

385 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Melawatipajrin

Normal, 19 - 24

Melawatipajrin recommends this product!

a day ago

produknya bagus banyak review yang bilang bagus juga.orang sekitar ku juga cocok terus aku langsung beli deh satu paket selama pemakaian enak bikin kulit glowing dan lembut,harum lagi,tetapi sayangnya di aku ngga cocok di karenakan kulitku sensitif,aku baru dua kali pak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dianbeneva

Combination, 25 - 29

dianbeneva recommends this product!

4 days ago

Bagus banget ini buat scrub wajah. Langsung berasa saat dipakai, bagian yg menonjol kayak di bagian hidung dan pipi yg kasar lgsg ilang, wangi juga nempel ke muka, padahal udah kering sama handuk. Pemakaian cukup 2x seminggu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

tryutari

Dry, 19 - 24

tryutari doesn't recommend this product!

14 Sep 2020

aku biasanya pakai ini di wilayah hidung kalau uda mulai terasa gradakan karena komedo. scrubnya lumayan besar dan kasar. nggak berbusa dan gampang di bilasnya. karena ukuran scrubnya yang lumayan gede dan tajem jadi harus hati hati waktu apply ke muka. takut malah buat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

realdysqueen

Dry, 19 - 24

realdysqueen recommends this product!

10 Sep 2020

Bagus banget dong asli, face scrub ternyaman sih menurutku. Udah 2x repurchase. Buat aku butiran scrubnya juga ga bikin sakit begitu digosok-gosok ke kulit wajah, nyaman banget. Setelah dipake, kulit jadi lebih bersih dan cerahan. Ga bikin kering pula

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

salwaatzil_H

Dry, 18 and Under

salwaatzil_H recommends this product!

10 Sep 2020

Baguss bgt buat kulit kering krna ini bener2 gak bikin kulit kering ketarik malah kulit jdi lembutt halus gtuh wangi nya juga kalem banget wangi bunga gtuh suka bgt juga samk tekstur dari exfoliatornya biasanya aku pake cukup 2 kali seminggu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

Queen_raisa

Combination, 19 - 24

Queen_raisa recommends this product!

07 Sep 2020

Scrub ini bagus banget. Kandungannya aman-aman dong. Ini bikin kulitku halus gitu abis pake ini. Produk ini juga gak bikin breakout kulitku. aku pake ini 2 kali seminggu aja. Butiran scrubnya kerasa jadi rasanya kayak sel-sel kulit mati itu terangkat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

raccoonkie

Dry, 19 - 24

raccoonkie recommends this product!

07 Sep 2020

suka banget beneran deh, paling kerasa tuh di hidung sih, kan dulu selalu pakai pore pack buat ngilangin komedo di hidung terus cukup pakai exfoliator ini aja dua kali seminggu udah halus walau ngga menghilangkan sepenuhnya yaaa tapi lumayan banget looh boleh banget dic ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sardo

0

putrikinasihing

Combination, 19 - 24

putrikinasihing recommends this product!

04 Sep 2020

Love the way this exfoliator works on my skin. Theres a little dot, so you can use it without harrash your face. For sensitive skin type like me, this fit you better i think. The smell not distracting.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Nafiatul_Masruroh

Combination, 25 - 29

Nafiatul_Masruroh recommends this product!

01 Sep 2020

Pengen punya exfoliator, yodah akhirnya beli safi karena keracunan reviewnya ka Biya. Dann ya bener, bagus. Wanginya khas Safi banget, daaaan scrubnya lembut gak sakit tapi tetep ngebersihin pake banget. Habis aku bilas jadinya tu lembuuuut banget wajahku, dan kelembuta ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Sri_sugiarti

Combination, 30 - 34

Sri_sugiarti recommends this product!

31 Aug 2020

Awalnya pake ini mau nyoba produk safi yg warna biru karna biasa beli rangkaian safi yang gold ternyata setelah coba gak nyangka lumayan bagus nih di kulit aku komedo keangkat semua kulit jadi lembut cuma menurut ku scrubnya terlalu lembut agak kurang gitu lah kalo untu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next