Health and Beauty Scrub Cream - Review Female Daily

ADD

Ristra

Health and Beauty Scrub Cream

pH Balanced
Rp. 52.000
3.9

50 REVIEWS

5 Stars

15

4 Stars

22

3 Stars

5

2 Stars

8

1 Star

0

3.8/5

for package quality

46%

users will repurchase

female-daily-user-image
rusita

19 - 24

4 days ago

aku pake scrub ini hampir 2hari sekali. scrubnya engga terlalu bikin sakit dan ada sensasi dinginnya juga di kulit. Teksturnya berbentuk cream berwarna putih dengan butiran-butiran. Hanya, wanginya agak mengganggu.

female-daily-user-image
ataliadz

19 - 24

25 Jun 2019

aku nggak cocok pakai scrub di wajah sepertinya. beberapa kali mencoba berbagai produk dengan butiran scrub wajahku jerawatan banyak. begitu pula pas pakai scrub ini pas pakai sih biasa aja, bilasnya juga enak, tapi besoknya berjerawat :(

female-daily-user-image
putrirgina

18 and Under

24 Jun 2019

Butiran scrubnya lebih besar dari punya la tulipe, bedanya satunya kayak gel satunya lagi lebih thick dan kayak pasta. Ristra so-so sih ngangkat komedonya dan kulit matinya. Tapi karena harganya segitu jadi gak berharap banyak 😅

18 Jun 2019

srub ristra ini enak, butiran scrubnya lembut, gak bikin perih di kulit jadi cocok buat kulitku yg agak sensitif. wanginya enak, bikin lembut di wajah dan gak gampang kering jd mijit wajah bisa nyaman dan maksimal.

female-daily-user-image
arndx_

19 - 24

26 May 2019

beli produk ini sebenernya iseng aja sih, tapi ternyata lumayan juga. butiran srubnya ga terlalu besar dan kasar, jadi di kulit sensitif ku pun ga kenapa2. yang aku suka sih ada efek dinginnya gitu dan ternyata aku cek di ingredients nya emang mengandung mentol. kalo pake produk ini bikin wajah ku haluss, tapi ga bisa ngebersihin komedo

female-daily-user-image
ofinidaan

18 and Under

04 Apr 2019

Gatau kenapa ini agak mirip sama freeman yang diamond sih wkwk, ada dingin dinginnya tapi ga sedingin yang freeman. Ini lumayan bikin bersih, tapi kalo dipake gabisa yang terlalu lama gitu, lupa kenapa maav hehe soalnya udah dulu banget pake ini. Tapi boleh dicoba nih, scrubnya kecil dan super nyaman hihi

03 Apr 2019

scrub cream keluaran ristra yang PH balanca,berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati dan menghaluskan wajah. aku pakai scrub ini 2x seminggu. scrubnya tidak terlalu kasar dan besar. wanginya enak,harganya juga standar.kalau rajin scrub wajah jadi halus,mengurangi minyak berlebih di wajag

26 Mar 2019

pakai scrub ini rasanya kayak ada mint nya gitu...ada efek kayak panas gitu...mungkin maksud nya untuk membuka pori2 biar kotoran bisa terangkat semua ya..butirannya juga lembut...tapi rasa panasnya masih nyaman2 aja kok...sukakk banget sih aku pake ini...jadi licin muka setelah pakai ini

18 Jan 2019

scrub nya enak bagus dan wangi juga, tapi ga terlalu menyengat wangi nya. Dan butiran butiran scrub nya juga agak kecil, ga terlalu kasar banget scrub nya. Tapi diaku kurang cocok scrub nya bikin beruntusan

female-daily-user-image
chachamiaw

19 - 24

16 Jan 2019

Sehabis pakai scrub ini pasti kulit cerah seketika:””” ga bikin kering juga malah lembap. kusukaaa, tapi gaenaknya emg pas dipijat di wajah agak susah ya trs butiran scrub nya besar kayanya soalnya agak sakit sih kalau kenceng2.. hrs pelan2. Tapi suka nya dia kayak beneran nge exfo kulit mati kayak murudul gitu bahasa sundanya(???)