Queen Helene Mint Julep Scrub - Review Female Daily

ADD

Queen Helene

Mint Julep Scrub

Rp. 130.000

4.0

16
11
9
3
1

40 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

isminurahma

Combination, 25 - 29

isminurahma recommends this product!

19 Mar 2020

iseng cobain ini karena kena racun review. btw ini ampuh banget sih ilangin jerawat. apalagi aku suka jerawat macem cluster rumah kalo lagi pms di jidad. kalopun jerawat satu dan agak gede ini juga ampuh bgt buat kempesin. bau nya emang kurang enak, karena terlalu kence ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

biyah0208

Combination, 18 and Under

biyah0208 recommends this product!

15 Mar 2020

hrgnya menurut ku ga wortit sih di muka ku b aja g bkin tmbh brekout dan ga bkin sembuh muka ku, tpi so far enk aja pke ini tpi klo di suruh pilih bli lgi atau engga jwbn aku si engga krn udh hmpir abis dan gaada efek apapun di muka ku, kdg suka dingin dan aga perih di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

marshanadiaaa

Combination, 19 - 24

marshanadiaaa recommends this product!

24 Feb 2020

Ini masker legend parah si.. bikin muka aku bener2 alus jerawat ilang terus ini pas dulu smt 3 pas depresi2nya tp muka alus bgt pusing kan jadinya wkwkwkw:") kangen bgt si terus aku cari lg ini di shopee udah jarang bgt ada yg jual.. sedi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rizkitazkia_

Dry, 19 - 24

rizkitazkia_ recommends this product!

19 Feb 2020

Dapet ini karna dikasih sama temen, karna dia ga cocok. akhirnya buat aku dan aku coba, baunya dan karna ada mint nya juga bener2 kaya odol banget, tapi sayang aku ga cocok:( setelah pakai ini jadi muncul jerawat gitu dipipi, jadi akhirnya aku cuma pake brp kali aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

auliasyaibani

Oily, 19 - 24

auliasyaibani doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

aku gtau ya ini di mukaku gak ada efek apa apa nyaa sedih bgt, pdhl berharap bnyak sm masker ini , dan karena teksturnya kaya pasta dan untuk ngeluarin maskernya susah bener cuyy jdi bkin males huhu dan klo ngebersihin itu harus di gosok gosok biar bersihh, cmn make ini ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

intanhpsri

Oily, 19 - 24

intanhpsri recommends this product!

12 Dec 2019

Cintaku yang selalu ngerubah kulit jadi lebih bagus kalau lagi gradakan/ teksturnya yg udah gak karuan. produk ini bisa banget ngilangin bruntusan, ngempesin jerawat-jerawat kecil dan mengecilkan pori-pori. Baunya persis banget kayak pasta gigi dan dingin saat diaplikas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

neraz_ksari recommends this product!

11 Nov 2019

beli ini pas lg hype bgt, sekitar 6-8 th lalu. olshop nya @preorderbymimo dulu sampe bikin po po dan po lg. claimnya bisa ngurangin jerawat dan ngecilin pori-pori. ngefek bgt di aku, dan yg paling kusuka adlh ad efek dingin nan segar jd kelar maskeran enak bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Milo_milo

Oily, 19 - 24

09 Sep 2019

Halo halo halo. Pake masker ini, awalnya mau ilangin jerawat sama ngurangin pori² besar. 1. Pori² agak, agak loh ya, ngecil memang, but not long last hahahaaha 2. Dipake in di daerah jerawat, yg awalnya keras gitu, jadi lembek, but, kayak berisi aer gitu, gatau dah nga ... Read more

0

prelovika

Oily, 30 - 34

13 Aug 2019

Satu-satunya masker yang bertahan kupake setelah nyoba masker2 lain. Aku suka sensasi mintnya, sehingga membuat muka fresh. Lumayan bagus untuk perawatan kulit berjerawat. Enggak terlalu harsh, bahkan tergolong mild di kulitku. Repurchase? enggak, karena mulai fokus di ... Read more

0

thosecateyes

Oily, 19 - 24

03 Jul 2019

sbenernya sih cocok cocok aja di aku... tapi aku barengin pake yg lain jadi breakout gitu..... sekarang aku pake cream dokter.. masih sisanya 1/2 lebih... mau aku preloved nih.. klo ada yang minat bisa wa aku di 081558787074 bisa lewat shopee ya

0
Prev
Next