ADD

pinklab co

Himalayan Polisher

Rp. 140
3.6

5 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3/5

for package quality

20%

users will repurchase

07 Mar 2019

kerasa kayak garam beneran sih jadi nggak suka sama tekturnya.dikulit juga berasa kasar banget. wanginya agak aneh,trus berasa lengket banget klo dibiarin dikulit lama lama. tapi emang setelah pemakaian kulit jadi kenceng sih,lebih bersih juga.

female-daily-user-image
muthifit

19 - 24

25 Feb 2019

butirannya besar-besar jadi pas scrub harus pelan-pelan girls. tp isinya ini banyakk bgt ga abis-abis gangerti lagi wkwkwk mungkin karena aku pake cuma buat di muka yaa abis pake ini kulit jadi haluss, tp berasa kesetnya makanya aku selalu pake masker jg setelah scrub. tp akhirnya aku kasih cowo aku HAHA karena aku mau coba produk laiinn

female-daily-user-image
virancha18

30 - 34

05 Feb 2019

di minggu ke-3 pakai himalayan polisher ini suka. wanginya kayak citrus, setelah dipakai enak bikin muka jadi terasa bersih, halus, lembab. di aku gak ada efek negatif, mudah-mudahan cocok terus untuk jangka waktu panjang karena udah pake maskernya selama hampir 6 bulan dan cocok banget.

26 Dec 2018

menurut saya scrub himalayan ini bagus banget!!! , perkali pake sempat ga percaya kok bisa ngangkat kulit yg kasar.. jadi habis pakai smooth banget kulit ku... jadi aku pakais sesuai anjurannya seminggu 1-3x di badan, kalo muka seminggu sekali aja... dapat hasil yg memuaskan dalam kurang lebih 3 bulan.. isinya juga banyak!!! kalo repurchase sih ud... Read More

female-daily-user-image
sithafitri_

18 and Under

19 Dec 2018

awal awal aku suka karena scrub ini salt beda sama scrub gula yang keras. aku gatau mungkin karena gaada prngawet apa gimana tapi 2 bulanan gitu udah bau tengik dan aku menyimpulkan udah ga bisa dipake lg. packagingnya terlalu besar untuk dihabiskan seorang dalam 2-3 bulan aja. saran biar ga mubah pake ke badan badan dan share sana keluarga.