Pure Skin - Review Female Daily

ADD

Oriflame

Pure Skin

1 Clarifying Scrub 2 Purifying Mask
Rp. 14.500
3.3

55 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

18

3 Stars

21

2 Stars

9

1 Star

1

3/5

for package quality

33%

users will repurchase

09 May 2019

paket yang minimalis scrub + mask wajah ... scrubnya enak di muka gak begitu sakit bersih juga di bilas keset halus gitu seger juga dingin" gitu , cuma kalau masker ny kurang nampolll B aja menurutku terus in 1 sashet bisa 2x pakai irit hhh

07 Apr 2019

awalnya beli ini krn coba2, pgen tau apa beda nya sama masker pureskin tube yg biasanya beli. praktis siih dalam 1 kemasan dapet scrub n masker nya. setelah pemakaian kulit lebih halus, blackhead n whitehead berkurang dan jerawat lebih kalem

03 Apr 2019

Awal coba produk ini karena di kasih temen katanya produk ini bagus, tapi setelah aku coba ternyata scrubnya biasa aja di kulit aku, malahan bikin kulitku kering yang kaya ketarik gitu padahal kulitku bukan tipe kulit kering loh.

female-daily-user-image
amellaks

19 - 24

14 Mar 2019

Pertama kali liat ini tertarik sama kandungan nya, yg ku fikir aman lah ya. Pas dipake enak banget bikin tambah cerah gitu di muka ku, cuman gatau kalo jangka panjang apa bisa ngilangin noda jerawat beneran? 😀

female-daily-user-image
alvisur

25 - 29

09 Mar 2019

Ini rangkaian pelengkap setelah aku berhasil pakai step pembersih di pure skin. Kalo jerawatan, cukup pakai maskernya aja seminggu 1-2 kali rutin banget aku pakainya. Sekarang sudah bye bye jerawat dan tiap mau maskeran, aku pakai scrub ini dan butirannya lembut diwajah. Fungsi masker ini memang untuk penguapan dan berasa dikulit agak hangat, jadi ... Read More

female-daily-user-image
kanisku

25 - 29

29 Aug 2018

dulu pas jaman masih coba coba masker... nemu produk ini. pas di pake lumayan enak pas di aplikasiin ke wajah soalnya ga perlu lg nambah nambah air ( lebih praktis) cuman ke muka gue ga efek apa apa setelah pemakaiam.. entah gara-gara ga teratur pemakaian / emng gimana.... akhirnya gak lanjutin deh.. betewe gue cuman 2x sih pakenya. 😌

female-daily-user-image
ceacillia

18 and Under

14 Jul 2018

BAGUS BANGEETTTTTT. abis pake ini wajah langsung terasa lebih bersih dan lembutttt. aku juga ngerasa wajah jadi agak cerah hehe. butiran scrubnya enak banget di pakenya ga sakit dan ga bikin merah merah. maskernya ada cooling sensation gitu. suka deh sama semua produk oriflame?

03 Jul 2018

Pakai ini karna di kasih saudara. Hasilnya sebenernya bagus apalagi scrubnya bener bener ngebantu kotoran di wajah jadi bersih. Cuma waktu pemakaian kedua kali muka jadinya kering parah dan jadinya kapok buat pake lagi

female-daily-user-image
srsrsr

19 - 24

28 Jun 2018

aku beli pas ada diskonan ditemen kebetulan dia jadi member oriflame. aku suka sama kedua teksturnya lembut, tapi ya gitu kulit ini rewel sama bahan kandungan skincare tertentu, jadi nya stop dipemakaian akhir, padahal scrub sama masker nya enak banget kalo diaplikasiin ke kulit

female-daily-user-image
nblhap

18 and Under

26 Jun 2018

Beralih ke scrub ini setelah gak ngefek pakai rangkaian tea tree tbs. Scrubnya enak sih lumayan ngebersihin dan butirannya mild gitu. Apalagi sesachet udah sama masknya juga. Satu sacher gitu bisa dipake 2-3x. Cuman mungkin ga bakalan repurchase lagi ya krn pengen coba yang lain.