Oriflame Pure Skin - Beauty Review

Oriflame

Pure Skin

Scrub Face Wash Deep Action

Rp. 109.000

2.8

4
13
13
8
12

50 users

Reviewed this

2% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

vsciel

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

09 Dec 2022

vsciel doesn't recommend this product!

Produk ini aku pake udah lama banget, pas jama kuliah, belom paham skincare juga. Berhubung temen nawarin dan kemasannya lucu warna biru dan pake pump, aku beli deh. Teksturnya gel dengan scrub, setelah dibilas berasa bersih banget, karena dulu belom paham skincare, hasil yang keset tuh dikiranya bersih wkwk nggak ada efek negatif, nggak bikin jerawat nambah banyak. Cuman kalo produknya masih ada pun, nggak akan repurchase sih, karena nggak sesuai preferensi fw dan masih banyak fw bagus dibawah harga ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

ajengirma

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

04 Jun 2020

ajengirma recommends this product!

Maskernya, fw nya baunya sama! Bagiku pake ini tuh kerasa keset bgt terus ketarikkkk kayak deep bgt bersihinnya. Awalnya emg agak licin tapi pas kering ketarik banget! Coba2 ini kata mamanya temenku emg buat wajah remaja trs acne jg lol mamanya tmnku kek yg jual orif emang hahahhaha ūüėā gapaham dah dulu asal iya2 & cobaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

halimnisa

35 - 39

Oily, Medium, Neutral

01 Nov 2019

Sabun muka ini enak sebenernya. Klo di aku setelah dipake kulit wajah emang jd lembut, gak ada efek kering ketarik gtu. Wanginya juga lembut menenangkan. Sayangnya cuman 1 siy, terlalu mahal untuk sebuah sabun muka. Soalnya nempel bentar doang di muka hbs itu dibilas kan.. Jd rasanya sayang klo beli sabun muka mahal2. Dulu belinya pas ada promo siy tp. No repurchase siy coz too pricey..

0

Sophiaanjni

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

01 Nov 2019

Sophiaanjni doesn't recommend this product!

bagus,dia bikin muka lembab meskipun ada busanya,tapi..
mahal bos buat harga segitu tapi hasilnya cuman bikin lembab doang gaada efek apa-apa tapi seger wanginya, ga repurchase karena udah nemu pengganti fw ini yang lebih murah harganya dan gampang dicari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

AjengAvrilya

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

13 Jun 2019

Kirain karena dia nggak terlalu banyak busa bakalan gentle di kulit, ternyata tetep bikin kulit kayak ketarik dan ngga nyaman setelahnya, entah krn ingredient atau scrubnya juga.
Padahal scrubbing wajah tiap hari juga ga baik.
Repurchase? No. Utk facial wash dengan harga segini kayaknya kurang worth it.

0

auskirelia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 Apr 2019

Waktu jaman pertama kali kulit rewel dan jerawatan tahun 2012an, aku pakai rangkaian Pure Skin ini saking ngga tau mau ngapain lagi dan masih newbie banget. Tapi gara gara ke-newbie-anku itu, aku masih keinget produk-produk mana aja yang berhasil dan engganta buat kulitku.

Rangkaian Pure Skin ini ngga cocok blas di aku malah bikin kulitku jadi kering banget di kulitku yg normal-berminyak dan ngga bikin 'kalem' kulitku yg jerawatan. Pembersih ini lebih cocok untuk yang kulitnya berminyak banget.

0

sarichardmarx

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

09 Feb 2019

Nyobain ini waktu SMA. Aku seneng karena scrubnya ini berbusa, jadi sekalian bisa buat cuci muka. Kadang ada ya scrub wajah yang engga ada kandungan sabunnya gitu. Cukup efektif buat ngangkat kulit mati, terutama dahi. Ada efek dingin dinginya. Tapi setelahnya wajah jadi licin. Aku tipikal orang yang suka dengan efek kesat soalnya. Yang aku suka dari produk ini karena botolnya pump bukan tube.

0

bungaayuu

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 Feb 2019

masih ada cleanser lebih bagus dengan harga segini, kalau kataku. efek dinginnya justru bikin perih di kulit mukaku dan setelahnya nothing special gitu. di bagian sela-sela hidung malah jadi kering. satu hal yang menyenangkan dari produk ini menurutku hanya di packagingnya yang super gampang untuk mengeluarkan produk, tinggal pump.

0

bellaja

25 - 29

Dry, Medium Dark, Cool

29 Jan 2019

Enak nih dimuka kaya ada mint mint nya itu....
Adem banget kalau pake ini..
Kalau buat jerawat sih ya lumayan lah bisa ngeringin jerawat..
Harus pake sepaket sih kalau mau maksimal untuk wajah yg berjerwat

0

Chelin_Agriani

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 Jan 2019

Pertama kali nyoba ini pas jaman SMA dan kebetulan temenku jualan. Waktu itu muka benar-benar penuh jerawatan terus pakai ini berangsur-angsur lebih baik. Scrubnya gak terlalu kasar sih menurutku, tapi mengangkat kotoran banget. Wanginya juga enak. Bekas jerawatan dan jerawat juga cepat hilang di aku. Sayangnya harganya lumayan mahal untuk kantong mahasiswa dan cuman beli kalau promo.

0
ic-chevron