Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine - Review Female Daily

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Wine

Rp. 400.000

4.4

343
144
51
19
4

560 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

danastricintya

Combination, 25 - 29

a day ago

danastricintya recommends this product!

Sempet coba ini tp beli share in jar karna harganya cukup pricey, wanginya bener bener mirip anggur manis gt ya. Padnya juga cukup besar jd abis ke muka aku pake juga gosok2 tangan karna serumnya cukup banyak. Bagus sih bikin muka cerahan trus kerasa lebih bersih aja gtu tp tetep aku pke ini pas ga ada jerawat yg mateng bgt. Buat komedo blum keliatan hasilnyaaa.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sendyfenita

Normal, 18 and Under

2 days ago

sendyfenita recommends this product!

Scrub muka pake ini bener bener bikin muka serasa bersih banget, essencenya juga banyak banget. Harganya pricey, jadi harus mikir dulu kalau mau repurchase. Exfoliating yang paling simple dan ga nguras tenaga. Ini bikin kulit wajah aku agak sedikit lebih cerah dan gak kusam

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

sofiahdynt

Oily, 19 - 24

16 Apr 2021

sofiahdynt recommends this product!

Ukuran pads-nya sendiri cukup besar, kalo mau digunting jadi 2 bagian juga gapapa biar hemat🤪 Waktu pertama kali di buka kemasannya, aroma anggurnya tercium cukup kuat. Tapi setelah beberapa kali dibuka tutup, alkoholnya menguap jadi wanginya gak sekuat saat pertama kali dibuka. Jadi aku sempet salah cara pakai karena sotoy hahaha, ternyata setelah exfoliasi harus dibilas dulu🙈 Sejak pemakaian pertama udah terasa banget efek dari physical exfoliant-nya. Kulit wajahku langsung jadi halusss banget, terutama di bagian dagu dan hidung, komedo yang kecil bisa ikut terangkat dong🥺 Rasa halusnya bisa bertahan 2-3 hari. Selain itu aku suka banget wangi anggurnya kayak wangi es mony, anak '90an pasti tau deh wkwkw🤣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

jellyjey

Oily, 19 - 24

14 Apr 2021

jellyjey recommends this product!

this a good product!! bantu banget untuk exfo kulit dan wanginyaa aku suka bangett karena wangi yang fresh gitu. dia lumayan bantu ngangkat sel kulit mati tanpa bikin kulit kerasa kering,essence di productnya ini banyak banget jadi sangat amat suka dengan neogen ini. untuk minusnya dia butuh waktu yang lama di kulit aku untuk bersihin whiteheads yang bertekstur gitu,jadi sehabis exfo pake ini kulit ga langsung yang bertekstur bagus beda dengan pakai scrub yang tekstur kulitnya bisa langsung halus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

monicaamri

Combination, 25 - 29

09 Apr 2021

monicaamri recommends this product!

Aromanya wine buwanget, alcoholnya strong. Tapi alhamdulillah tidak ada bad effect :)) wajah auto kinclong komedo2 hempas. Tapi gatau perasaan atau bener seperti ninggal tint ungu gitu, tp bisa di hilangin kok. Sukanya lagi ini gak buat wajah aja tp bisa buat daerah armpit sampe tangan2 juga hahaha. Dasar anak medit akunya gamau rugi😂

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

ibupeduli_renttoys

Normal, 25 - 29

09 Apr 2021

ibupeduli_renttoys recommends this product!

Pernah pake ini sebelum akhirnya memilih chemical exfoliation aja. Wanginya nyegerin banget. Rutin pake ini seminggu sekali, alhamdulillah mulus dan glowing. Kalo ada kesempatan repurchase, insyaaAllah akan beli lagi. Karna slot skincare sekarang udah lengkap.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nenenanako

Combination, 25 - 29

06 Apr 2021

nenenanako recommends this product!

Bagus banget buat angkat sel kulit mati!! Kalo udah pake ini wajah jadi lebih halus, komedo keangkat, jadinya wajah kelitan bersih gitu. Udah pernah pake yg ijo sama yg ungu. Hasilnya cukup memuaskan. Recomended? Yes!! Repurchase? No 🤭😁 karena harganya cukup mahal, sedangkan saat ini udah banyak produk exfoliate yang terjangkau dengan hasil yang lebih memuaskan 😁🌸

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Olive Young

0

putueka_

25 - 29

05 Apr 2021

putueka_ recommends this product!

aku suka banget sama yg wine, udah wangi enak bgt dimuka ga kerasa kasar trus jg kalo udah makek behhh muka gue halus benerrr suka banget yang varian ini dr pd yg lain 😘. pokone rekomen bgt syangnya aku ga cocok ama yg varian lemon, pengen jual

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rarachristiaan

Oily, 25 - 29

31 Mar 2021

rarachristiaan recommends this product!

Baru pertama kali nyobain produk ini. Baunya enak banget! Kapas bagian kasarnya nggak seberapa harsh di kulit. Daaaaaan begitu kelar sok-gosok, keliatan deh itu daki-daki kulit mati, padahal udah mandi + cuci muka (aku pakai buat di punggung juga, btw). Repurchase? Yes! Mungkin bakal cobain varian lain next time.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Happy_Indraningtyas

Combination, 19 - 24

28 Mar 2021

Happy_Indraningtyas recommends this product!

Yang varian ini si wangi nya enak banget, dam bener bener ngangkat sel kulit mati nya tuh juara umum lah. Varian ter aman si menurut ku untuk semua jenis kulit bisa banget kalo yang ini. Wanginya enak, dan bener bener worth it banget buat ngangkat sel kulit mati.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next