Mustika Ratu Face Peeling Gel Lemon - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Face Peeling Gel

Lemon

Rp. 30.000

3.1

9
18
28
17
7

79 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dyekak

Normal, 19 - 24

dyekak recommends this product!

30 Jan 2020

Sebenernya ga ada masalah di kulit wajahku selama pakai masker ini, tapi juga ngga ada efek apa2. Jdi kyk percuma aja pakainya, meskipun gitu aku suka nge-peel maskernya. Aku ga suka sama aromanya yg terlalu strong, nusuk bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

dyndarizky

Combination, 19 - 24

dyndarizky doesn't recommend this product!

07 Jan 2020

agak kurang cocok sih di kulitku wkwk soalnya ini peel off nya agak susah kl tipis bgt ngelupasin nya sakit banget. coba makai agak tebal tp lama bgt keringnya pdhl udh didiemin agak lama tetep masih lengket huhu dan lemonnya nyengat banget agak ganggu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Nurulkhassana

Dry, 25 - 29

Nurulkhassana recommends this product!

27 Dec 2019

aku habis pakai ini, emang agak cerahan muka ku. teksturnya cair gitu, terus enak pas digosok di muka lembut dan gak perih. tapi abis pakai ini muka aku jadi kering. padahal aku, bikin cerah dan abis pakai ini ngerasa muka bersih gitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

indahnarita

Dry, 25 - 29

indahnarita recommends this product!

17 Nov 2019

awal nya gak tau ini apaan, karna ini dpt give dri beli toner nya mustika. trus baca petunjuk pemakaian. aku kira bentuk nya beneran gel gtu, ternyata cair. Ada buliran nya gtu. pas dipke enak sih gak ada rasa cekit, atau panas. trus dia angkat sel kulit mati, dan seket ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

dedemmrtn

Normal, 25 - 29

dedemmrtn recommends this product!

29 Oct 2019

Exfoliator pertamaku 🥰 Pernah pake ini yang varian green tea sampe 2 tube. Sebenernya agak menyengat ya wanginya & alkoholnya, cekit2 panas juga di wajah. Tapi gak tau kenapa tetep suka karena bikin wajah halus & gak kering. Akhirnya sekarang udah ganti ke exfoliator l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

agustinarn

Dry, 25 - 29

26 Oct 2019

Bisa angkat kotoran dan kulit mati di wajah. Murah dan gampang didapatkan. Cuma, produknya cair banget. Rada susah nge-peelingnya karena pas ditemplokin ke muka lari kemana-mana, belum sempet digosok udah jatuh aja produknya. Terus, ada 1 produk lagi dari MR yg packagin ... Read more

0

yk_anita

Combination, 19 - 24

01 Sep 2019

Face peeling yang gak bikin kulit kering taoi tetep menyengat bau alkohol. Dia bener-bener mengangkat kulit mati di wajah dan hargany pun terjangkau di kantong mahasiswa. But overall gak akan repurchase lagi.

0

takacchi

Oily, 19 - 24

16 Aug 2019

sedih dan nyesal aku pakai ini pas pakai sih enak gitu tapi ih kok cepat gumpal ya :3 terus apa itu namanya pemakaian berapa kali pori2 di muka ku makin membesar dan kelihatan akhirnya stop nggak pakai lagi #hiks repurchase : big no

0

zhaedrousss

Dry, 30 - 34

15 Aug 2019

Gue pernah pke ni yang lemon , menurut gue bagus! Formulanya jg enak dipake ke muka , wangiii, trs habis pake ini jg muka bersihan .. cm karena muka gue tipe kering kyanya kurang bersahabat klo dipake lama2..

0

bellaphrodite

Oily, 19 - 24

bellaphrodite recommends this product!

29 Jul 2019

masker peel-off kesayangan. pertama pake emang cekit-cekit apalagi pas muka lagi jerawat tp abis itu, ya seger banget. harus rutin sih pake ini. 3 kali seminggu, sebulan pemakaian muka keliatan tambah glowing. kadang aku juga pake buat tangan :D

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0