LUSH Bubblegum Lip Scrub - Review Female Daily

LUSH

Bubblegum Lip Scrub

Rp. 132.950

4.2

60
49
12
4
1

125 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fairuzacitraa

Combination, 19 - 24

17 Nov 2020

fairuzacitraa recommends this product!

Aku nyobain varian ini dikostan temen emg kaya bubble gum, pengen di makan tapi punya aku yg varian sugar plum fairy kenapa aku gak nemu ya? Nah kalo yg plum fairy ini jg sama kaya pengen dimakan, dan kdg aku makan sih wkwkwk kena mulut soalnya, scrub pada umum nya sih, cuma entah kenapa suka aja sama lush, dan dia kalo terlalu kasar ngescrub nya bakalan tambah kering bibirnya jadi kudu pelan pelan dan hbs itu pake lipbalm.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

dayudiana

Normal, 30 - 34

07 Nov 2020

dayudiana doesn't recommend this product!

punyaku benernya yang berry flavor. Ini sugar lip scrub pertama aku. aku pakai seminggu 1x aja sih. Kesan awal produk ini, hmm baunya enak, teksturnya ga terlalu halus jadi malah cocok untuk scrub bibir menurutku, ada warnanya gitu yg bikin bibir agak pinky habis di scrub. Sehabis scrub bibir terasa plump. cuma untuk efek mencerahkan di aku kok belum dapat ya. packagingnya pakai cepuk, ambilnya pakai jari terus dioles ke bibir, yang menurutku kurang higienis dibanding packaging stick. satu cepuk kecil itu habisnya lama banget, udah 1 tahun ini belum habis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

ramadhanyhanny

Oily, 19 - 24

05 Oct 2020

ramadhanyhanny recommends this product!

pernah dikasih ini sama seorang temen, & ternyata shock dikit kok ini lipscrub rasanya kalo masuk mulut kok enak banget ya ky permen?!?!?? dan ngeffect banget sih gak lama bibir discrub, eh kulit mati nya copot-copot gitu!! ini product lip scrub terbaik yang pernah aku coba!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

VenniciaJuselin

Combination, 19 - 24

20 Sep 2020

VenniciaJuselin recommends this product!

SWEET! Suka banget smaa butiran scrubnya💖 karna butirannya ngangkat kulit mati aku❤️ warnanyaa jugaa lucu pinkyy” gituuu, pas dipake rasanya pengen dijilatin hihi sangking manisnyaa ✨✨ isinya juga banyak banget uyyy! Rasanya gak habis”. Aku pake 2-3x seminggu cuma sayang ambilnya harus dicolek kedalem, jadi sblum pake pstiin tangan kita bersih yaaa ❤️ Sayang belum ada storenya di Indo. PACKINGNYAA Jugalucu banget, ada ditempelin gambar illustrator muka yang bikin lip product yg kita beli jadi beda” tiap potnya dan ada tanggal pembuatan dan expirednya jgaa 💖💖 ingredientnya juga alamii✨✨

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

lusterlareinee

Combination, 18 and Under

05 Sep 2020

lusterlareinee recommends this product!

udah setahun dan satu pot kecil itu belom abis seriusss...aku pake seminggu sekali krn gamau over exfoliate dan klo rutin pake, hasilnya jadi pink gt sehat bgtt !! stlh aku pake biasanya aku pake lipbalm biar ga keringg...tapi sayang agak susah dicari sih soalnya ga available di indo :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

hiddenstars

Oily, 25 - 29

01 Sep 2020

hiddenstars recommends this product!

Aku beli ini di kanada. Lip scrub pertamaku nih hahaha. Butirannya lumayan gede2 ya, dan enakkk banget rasanya manisss. Bibir jadi lebih soft dan ga terlalu pecah2. Setelah pakai ini lgs timpuk sama lip sleeping mask jd nampol tuh moistnya. Aku gasukanya ini dalam jar sih harus colakcolek gitu ga higienis walaupun cuma buat bibir. Carinya susah harus jastip2 gitu pas balik ke indo jadi ga repurchase. Kalo Lush udh buka di indo fix aku beli lg hahaha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Shahnazch

Combination, 19 - 24

07 Aug 2020

Shahnazch recommends this product!

Dibeliin samaa temenku dari Australia buat kado ultah,salah satunya ada produk ini, sekalinya dibuka buset dah harum bubblegum banget bangeeeet. Pas aku pake gapernah aku buang, selalu aku makan saking gemesnya sama wangi dan taste nya HAHAHAHA ini sama aku cepet banget abis, soalnya seminggu pake 2-3 kali dan emang di bibir jd bersih banget dan lembab, sayang kalau mo beli di indo harga jastipnya mahal bangett huhuh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ldcspring

Combination, 25 - 29

09 Jul 2020

ldcspring recommends this product!

Dapet gift ini seneng banget dong, dan pas make ini sebelum tidur kok enak ya dan rasanya manis juga. Paginya bibir lebih lembab dan warna bibir jadi pink gitu. Awet banget gak abis2, malah khawatir ini gak abis2 walopun udah expired😂

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

rismabas

Combination, 30 - 34

29 Jun 2020

rismabas recommends this product!

Lip scrub tergemes yg gue beli. Ini kalau ketelen gpp soalnya pake gula asli. Rasanya manis kaya bubble gum. Yaa pakenya harus rajin sih, cuma kadang penyakit males gue bikin males scrub bibir. Cara pakenya ys gampang tinggal di scrub ke bibir yg udah dibersihin dari sisa lipstick dll. Overall oke. Tapi kayanya gue males beli lagi. Oh ya product lush kan pake bahan alami, jadi expired lumayan cepet yaa..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

devitahaerany

Normal, 19 - 24

26 Jun 2020

devitahaerany recommends this product!

Best lip scrub ever. 🤩🍒 Aku suka banget sih dari awal ngebuka jarnya, wanginya strong bgt emg tapi gak ganggu dihidung. Butirannya halusssss bgt jadi pas discrub itu gak sakit sama sekali. After use bibir jadi pink sehat dan lembut bgt. :’) Tapi emg PRnya butirannya susah nempel dibibir, jadi harus sedikit effort biar ga berantakan juga. 🤣 So far aku suka bgt & mau coba varian lain juga. 💆🏻‍♀️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS