Lulurey Lulur Wajah Ekstrak Beras - Review Female Daily

Lulurey

Lulur Wajah Ekstrak Beras

Rp. 115.000

5.0

95
1
1
0
0

96 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Aug 2021

mamanyaabu recommends this product!

Make ini liat review di orang orang pada bagus pada cocok gitu akhirnya beli deh. Pas aku coba perubahannya gak signifikan sih, tapi masih aku pake krn sisa dikit lagi.. kurang ampuh buat wajahku yg rada oily, tapi sensai pas di pake enak aja kok tetep suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

21 Jul 2021

yulidwi58 recommends this product!

suka banget sama semua produk lulurey. bener bener aman karena terbuat dari bahan bahan alami. pertama kali liat bingung ini apa ternyata semacam masker wajah tapi harus di bilas. suka sama aroma lulurnya ada sensasi mint dan wanginya rileks

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

21 Jun 2021

dahliarally recommends this product!

Suka banget sama lulur wajah satu ini, wanginya harum dan kalau diaplikasikan ke wajah tu ada sensasi dingin nya. selain untuk lulur wajah, juga bisa untuk masker loh. next time repurches lagi deeeh. suka banget hihihihiii. thank lulurey

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

23 Apr 2021

Isabellaprinka recommends this product!

Suka banget sama produk-produk lulurey selain bagus banget manfaatnya wanginya enak banget udah gitu tahan lama wanginy, di aku hasilnya kulit lebih cerahan, lebih lembab dan noda-noda hitam mulai berkurang, recommended banget pokokny

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

17 Apr 2021

dian_Angelzica recommends this product!

nih yg punya bekas luka , kulit kering kaya aku , hmmm.... lulurey flawless ini bikin bekas luka aku memudar banyak , dia terdapat kandungan niacinemide yg berfungsi untuk mencerahkan , aroma nya juga wangi, terasa banget kulit jadi cerah dan lembut

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

06 Apr 2021

mariameilany recommends this product!

aku suka bgt sama lulurey ini bikin kulit cerah dan bersih,wanginya juga enakk,setelah aku pake lulur ini pun kulit jadi halus dan glowing,aku rekomendasiin bgt deh buat coba lulur ini harganya juga cukup terjangkau gak bikin kantong kering hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

06 Apr 2021

villaptr recommends this product!

ini produk praktis banget menurutku, karena bisa jadi masker bisa jadi lulur juga. habis maskeran bisa sekalian luluran deh gak perlu gonta ganti produk. dan setelah pemakaian juga hasilnya bagus banget, langsung keliatan lebih cerah + rasanya juga lembab di kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

06 Apr 2021

Angelokta23 recommends this product!

yang suka produk multifungsi kaya aku sini sini merapaaaaaaaat. produk lulurey yang ini tu bisa buat masker wajah dan bisa buat lulur badan, multifungsi kan... kandungannya bagus banget, bisa mengurangi flek, jerawat, belang, mengecilkan pori" dan memutihkan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

06 Apr 2021

Vithasyafatirani recommends this product!

buat yg merasa kulitnya belang?? KUMPUUULLLL guys kalian wajib coba ini karena lulur wajah ini pas bgt buat mengatasi belang di bagian pipi gitu klo yg pake krudung, atau leher yg dan bisa juga dijidat, pokoknyaaaaa yg warna kulitnya tidak merata wajib punya ini sih 🥰🤩

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

06 Apr 2021

Ve_Inivera recommends this product!

Produknya Lulurey bagus banget, sampe aku mobrepurchase lagi, kandungan yg ada dalam produknya sangat bagus untuk merawat kulit mnghaluskan kulit dan harganya affordable banget, kalian wajib coba produknyaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0
Prev
Next