L'Occitane REINE BLANCHE ILLUMINATING SCRUB REINE BLANCHE ILLUMINATING SCRUB - Review Female Daily

L'Occitane

REINE BLANCHE ILLUMINATING SCRUB

REINE BLANCHE ILLUMINATING SCRUB

Rp. 610.000

5.0

1
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yukihartanto

Oily, 18 and Under

14 Feb 2021

yukihartanto recommends this product!

Beli ini karena direkomendasi sama penjual di toko. Dan aku suka banget. Butiran scrubnya banyak jadi bisa mengekfoliasi kulit dengan maksimal tapi tetap lembut. Setelah pake ini kulit aku jadi bersih dan mulus banget. Aku saranin pake ini itu jangan di gosok kuat karena dapat merusak kulit kita.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

awp1998

Normal, 19 - 24

27 Jul 2019

salah satu face scrub terbaik yang pernah gue coba! face scrub ini texturenya halussss bangettt tapi tetep kerasa butiran scrubnya. yang gue rasain setelah pakai face scrub ini, pori pori jadi bersihhh bangettt, muka jadi lembabn, glowingg dan cerahh 🔥 wangi dari face scrub ini pun terbilang wangi soft dan ngga ganggu sama sekali. ini gue beli di harga 610rb, terbilang cukup mahal tapi kwalitasnya pun gilaa banget! gue pakai face scrub ini seminggu 3x. awalnya ngga berharap lebih dengan face scrub ini, soalnya emang cuman iseng aja beli. tapi ternyata hasilnya 💯🔥 baguss banget! repurchase? yesssss

0