LIPLAPIN - Review Female Daily

ADD

LIPLAPIN

LIPLAPIN

BubbleGum
Rp. 0
4.8

4 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.8/5

for package quality

100%

users will repurchase

5 hours ago

wangi banget sih gilaaa, manis wkwk kadang kalo lagi pake suka kejilat gitu soalnya, kalo pas malem pake paginya tuh kerasa lembab aja gitu, karena aku termasuk yg suka lipstikan tiap hari jadi lipscrub ini penting banget buat menjaga kelembaban bibir.

17 hours ago

ini enak banget scrub nya, wangii, sama ada manis2nya gitu wkwk, waktu aku pake ini sel2 kulit mati yang ada di bibir tuh kaya rontok gituloh keren sih, bikin bibir jd warna natural gitu ditambah lg pake balm nya tipis2 beuh uda gaperlu pake lipcream, uda caem

7 days ago

Suka bgt sama wanginyaaa!! packagingnya juga unyu bangett ini ngebantu aku buat exfoliate bibirku yg kering kerontang. di scrubnya juga ud mengandung vitamin jd bisa sekalian menutrisi bibir kita guys.. aku pake ini 2-3 kali seminggu.. repurcase? DEFINITELY YES 💕

female-daily-user-image
tikaanggreiny

18 and Under

26 May 2019

Packagingnya lucuu bgt, aku beli ini sama lipbalm yang redrose. Aku pake 2x seminggu sblm tidur. Buat kalian yang pecinta lipmatte, aku rekomendasiin ini krn lumayan ngangkat sel kulit mati. Cmn aku kurang suka baunya krn terlalu nyengat di idung ku.