LIPLAPIN - Review Female Daily

ADD

LIPLAPIN

LIPLAPIN

BubbleGum
Rp. 0
4.5

8 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.8/5

for package quality

75%

users will repurchase

09 Aug 2019

Suka banget produk liplapin, tapi untuk yg lip scrub aku kurang suka. Padahal ya ampun wanginya enakkk bgt dong, tapi aku gak suka butiranya gede-gede gitu, jdai sakit pas gosok dibibir dan pas gosok itu agak susah nempel karena butirannya besar

female-daily-user-image
sandshine

19 - 24

02 Jul 2019

Enak sih baunya, manis juga rasanya, aku pake seminggu sekali pas mau tidur tapi bibir aku jadi luka perih dan tambah kering mungkin aku pakenya terlalu excited (?) idk... tp buat beli lagi kayaknya enggak deg

female-daily-user-image
sekarayu24

19 - 24

27 Jun 2019

of course bakal repurchase! setiap kali ngescrub pake ini serasa bibir terlahir kembali, mulus bagai pantat bayi tapiiii kelemahannyaa manis dan enak buat dimakan... tolong ini boleh dimakan gak si? soalnya gak pernah aku lap pake tisu, aku telen sekalian kwkwkw

female-daily-user-image
rrrubyyy

18 and Under

23 Jun 2019

gila sih wanginya enak banget ga ngerti lagi. Ini lip scrub aku yang paling work di aku sih. Efek setelah pemakaiannya bikin bibir lembab sama bikin sel kulit mati di bibir aku jatoh semua. Repurchase? OFC YESSSS

17 Jun 2019

wangi banget sih gilaaa, manis wkwk kadang kalo lagi pake suka kejilat gitu soalnya, kalo pas malem pake paginya tuh kerasa lembab aja gitu, karena aku termasuk yg suka lipstikan tiap hari jadi lipscrub ini penting banget buat menjaga kelembaban bibir.

16 Jun 2019

ini enak banget scrub nya, wangii, sama ada manis2nya gitu wkwk, waktu aku pake ini sel2 kulit mati yang ada di bibir tuh kaya rontok gituloh keren sih, bikin bibir jd warna natural gitu ditambah lg pake balm nya tipis2 beuh uda gaperlu pake lipcream, uda caem

10 Jun 2019

Suka bgt sama wanginyaaa!! packagingnya juga unyu bangett ini ngebantu aku buat exfoliate bibirku yg kering kerontang. di scrubnya juga ud mengandung vitamin jd bisa sekalian menutrisi bibir kita guys.. aku pake ini 2-3 kali seminggu.. repurcase? DEFINITELY YES 💕

female-daily-user-image
tikaanggreiny

18 and Under

26 May 2019

Packagingnya lucuu bgt, aku beli ini sama lipbalm yang redrose. Aku pake 2x seminggu sblm tidur. Buat kalian yang pecinta lipmatte, aku rekomendasiin ini krn lumayan ngangkat sel kulit mati. Cmn aku kurang suka baunya krn terlalu nyengat di idung ku.