JUARA Rice Facial Scrub - Review Female Daily

JUARA

Rice Facial Scrub

Rp. 135.000

2.5

0
0
1
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Oct 2016

Aku memang kurang suka ekfoliasi wajah dengan scrub, makanya di awal aku agak deg2an sih takut terlalu harsh. Meskipun kulitku berminyak tapi kulitku juga gampang kering.

Aku dapet ini sebagai mini gift dari Sephora (beserta masker dan moisturizernya). Scrub ini wanginya sooo relaxing, aku suka sekaliiii. Butiran scrubnya kasar, jadi mesti hati2 banget ke kulit. Gak disarankan pakai ini kalo kulitnya lg jerawatan, dsb. Scrub ini pakenya dikit aja, seujung jari udah cukup semuka. Dan scrub ini juga berbusa, cara pakainya di busakan dulu di tangan, lalu diusap ke wajah. Efeknya setelah menggunakan ini, wajah emang agak halusan, kulit terlihat instantly brighter. Aku kalo pake biasanya pas malam aja, dan jujur aku jarang banget sih pake ini. Jadi gak bisa kasih review hasilnya kalo pake rutin. 

0

10 Jun 2016

Wangi dari produk ini seperti rempah-remapahan. Tapi saya sih suka sama wanginya. Untuk scrubnya agak kasar sih, jadi kalau mau pakai harus hati" banget. Setelah pemakaian, besok pagi wajah saya terrasa bersih dan halus banget.

0