ISIS PHARMA Teen Derm Gel - Beauty Review

ISIS PHARMA

Teen Derm Gel

Exfoliating Cleansing Gel

Rp. 300.000

5.0

4
0
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Scparamita

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

24 Jun 2022

Scparamita recommends this product!

Sumpah ini facial wash terbaik yg pernah akh coba sejauh iniii monangesss😭😭😭 beli ini karena diresepin dokter kecantikan awalnya agak tertegun dengan harganya tapi waktu dicoba beneran gak nyesel sama sekali bener2 worth the price!!⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ gel lembut dengan scrub yg gak bikin sakit beneran berefek diwajahku yg lagi breakout parah, beneran ilangin bruntusan, kulit jadi beneran halus gak kering. Walaupun harganya lumayan mahal tapi kurasa dia akan awet karena cukup besar (150 ml) dan cukup pake sedikit aja udah cukup bgttt. Pokoknya yg mau coba beneran gakusah ragu. Apalagi untuk pemilik skin type acne prone atau sensitif wajib cobakk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Klinik Kecantikan

0

Gustiayuputuervianad

19 - 24

Oily, Light, Warm

12 Jan 2021

Gustiayuputuervianad recommends this product!

Setelah nanya ke member FD yang lain aku memberanikan diri pakai ini. Awalnya kulitku breakout parah lepas dr krim doker. Pakai pembersih muka ini gila bagus banget woy. Walaupun ada scrubnya tp dia gak bikin kering, luka atau gimana” di kulitku yg oily parah. Gak bikin kulitku jd beruntusan atau gimana. Nyembuhin breakout banget cm harus sabar. Aku udah rep 4x kayaknya dan gak akan ganti sabun muka lagi. Bagus untuk kulit berminyak komedoan dan acne prone.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

jesslynh

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

09 May 2020

jesslynh recommends this product!

sukaakkk banget sama produk ini karena ini sabun teksturnya scrub tp bisa dipake tiap hari dan g bikin kulit kering. dan sabun ini jg cocok buat yg kulitnya cenderung berminyak,dan punya masalah dengan acne. Produk ini juga 0% parabean jd aman bgt dan no komedogenik. kalo di aku personally yg aku sukak itu dia bisa control my sebum dan ketika pakai ini emang mukak berasa bersih bgt apalagi sehabis kegiatan seharian. Produk ini ada wanginya tp bkn yg menyengat sampe menganggu bgt dan buat orang2 yg kulitnya sensitive mungkin g bisa pakai tiap hari mungkin bs 1 minguu 2-3× saja tp kalo dikukitku sendiri there's no problem,kulitku g jd kering jg. Harganya untuk 150 ml ( banyak bgt bisa pakek 2-3 bln) sekitar 230k. YOU GUYSS MUST TRYY THIS ESPECIALLY OILY SKIN CLUB

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : doctor

2

lisa_jamal

25 - 29

Combination, Medium, Warm

03 Aug 2019

SABUN KECINTAAN AKU, aku literally makenya tiap hari pagi malam. ini sih termasuk exfoliating ya tp scrubnya halus banget. ngebantu banget saat aku jerawat, gentle banget, busanya sedikit dan ga ada baunya. dan ini aman bgt buat di muka jerawatku yang kayak bisulan di wajah, ga perih sama skali kalo ada jerawat aktif, teksturnya gel dengan scrub warna biru. abis cuci muka ga kerasa ketarik, dan masih lembab di wajah.

3