Himalaya Purifying Neem Scrub - Review Female Daily

ADD

Himalaya

Purifying Neem Scrub

Available in Tokopedia

3.7

118
192
124
50
20

504 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dwippertiwi

Oily, 19 - 24

dwippertiwi recommends this product!

3 days ago

Tekstur Scrubnya lumayan agak kasar jadi harus hati-hati makenya, harus pelan-pelan. Seminggu sekali pake ini wajah jadi bersih, lembut dan milia yang ada dibawah mata agak kempes. Mudah-mudahan kalo udah rutin dipake bisa ngilangin milia yang ada dibawah mataku huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma

0

SikaSatria

Oily, 19 - 24

SikaSatria recommends this product!

4 days ago

bagusnya, scrubnya ngga kasar masibh lembut gitu karena lebih banyak pasta nya ketimbang butiran scrubnya. jeleknya adalah, ngga ngefek apa apa di gw :( padahal enak bgt dipake muka jadi alus dan bisa dikit ngontrol mukagw yang udah kaya pertamini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

zaviraalexis

Combination, 18 and Under

zaviraalexis recommends this product!

4 days ago

baunya enak bgt,pas kita scrub gitu ga sakit,gentle parahh. sebelum pake himalaya neem scrub tuh bruntusannya banyak trus kecil kecil gitu ,giliran dirutinin pake scrub 1 minggu sekali bruntusannya jadi kering .recommend bgt lah buat yg bruntusan❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Ishma25

Oily, 19 - 24

Ishma25 recommends this product!

17 Feb 2020

dikarenakan aku orangnya males buat maskeran alhasil aku putuskan buat beli scrub. menurutku ini bisa bikin kulit jadi adem sih. apalagi baunya bikin rileks menurutku. dan bikin adem jerawat, ditambah kulitku berminyak. lumayan berkurang semenjak pakai scrub ini ♥️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Zanitafau

Oily, 19 - 24

Zanitafau doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

Hmmm, gimana ya. Enak sih dia tuh dipakenya. Udahnya tuh lembut gitu halus dan sel sel kulit mati bener bener ngangkat. Cuma kadang kadang emang ada aja nongol jerawat abis make produk ini, tapi ga selalu kok, jarang jarang aja. Kebetulan aku emang acne prone parah. Rep ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Yusfitasari

Combination, 19 - 24

Yusfitasari recommends this product!

14 Feb 2020

Beli di alfamart waktu diskon wkwk lumayan harganya cuy 20an doan wkwk, jadi memutuskan untuk beli aku pake 2 hari sekali karena secinta itu cuma kalau ngescrubnya terlalu kasar wkwk kadang muncul jeriwi 1 jadi ngebersihinnya kudu tihati, rprchse???yessssOC

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

elizmaria

Combination, 19 - 24

elizmaria recommends this product!

14 Feb 2020

Iseng iseng coba, gak baca review dulu, eh ternyata lumayan. Scrub nya gak kasar,gak sampai lembut banget juga sih tapi. Wanginya gak nyengat. Untuk harga segini sih udah bagus banget. Dan produk ini awet.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : AEON

0

Ryanditafdllh

Oily, 19 - 24

Ryanditafdllh recommends this product!

13 Feb 2020

awalnya cuma coba iseng beli produk himalaya termasuk beli scrubnya, ternyata enak bgt buat kulit jerawat plus sensitif kaya aku. harganya jg lumayan murah. belum repurchase lagi sih karena makenya jarang, bcs aku orangnya males wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

annisaadabiyahtanjung recommends this product!

12 Feb 2020

scrube pertama ku aku suka scrube ini karena menurut ku dia gak terlalu kasar dan aku selalu sukak banget sma wajah ku setelah makek scrub ini pasti lembut dan bersih banget.mungkin banyak orang gak sukak sma scrub ini karena wangi nya sih tapi aku fine fine aja smaa wa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

creamyynal

Oily, 18 and Under

creamyynal doesn't recommend this product!

11 Feb 2020

scrubnya kecil kecil jadi ngga sakit pas diaplikasiin, baunya juga nggak aneh, tapi sayangnya produk ini ngga cocok sama aku, malah timbul bruntusan banyak gtu di satu spot, dan susah diilangin, ngga bakal aku pake lagi deh, padahal masih banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next