Himalaya Purifying Neem Scrub - Beauty Review

Himalaya

Purifying Neem Scrub

Rp. 21.000

3.7

197
288
201
70
23

779 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

naanrhdyh

19 - 24

Dry, Light, Neutral

3 days ago

naanrhdyh doesn't recommend this product!

dulu pernah coba ini karena viral dimana mana,, pas dipake rada cekat cekit sii diaku, mungkin karena kulitku sensitive yaa jadi gtu,, terus kadang juga ngga, aneh si wkwk,,, buat hasilnya cuma bikin kerasa bersih aja si udah,, kalo pakenya pas jerawatan sakit bgt :( apalagi pas bilasnya karena dulu aku gatau apa2 jadi main beli2 yg viral doang huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Vilvakapilani

19 - 24

Oily, Light, Neutral

15 Sep 2022

Vilvakapilani recommends this product!

Dibandingkan yang scrub, aku lebih suka produk masknya. Karena untuk hasilnya, aku jauh lebih suka yang mask. Karena lebih bisa mengempeskan jerawat dan membersihkan pori-pori. Namun untuk produk ini, lebih cocok untuk treatment harian/2 hari sekali yang bkin kulit bersih. Cuma untuk pemakaiannya, karena mengandung scrub, kita hrus gosok dengan perlahan agar kulit tidak iritasi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

_firma

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

10 Sep 2022

_firma recommends this product!

Produk scrub satu ini kalau dipakai rasanya bikin seger banget. Terus bikin wajah kelihatan lebih bersih. Kalau dipakai secara rutin bisa bantu buat cerahin kulit. Gak bikin jerawatan waktu dipakai juga, sukakk banget sama scrub Himalaya ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Sofianftr

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

25 Aug 2022

Sofianftr recommends this product!

Menurut Ku Produk Himalaya Neem Scrub Ini Bagus Banget,Dan Cocok Banget Di wajahku,Cuman Awalan Pke Emng Dingin Tapi Ada Rasa Cekat Cekit Di Muka.Dan Setelah nya Muka Cerahan,Pori Pori Lumayan Bersih Apalagi Di Bagian Hidung Yang Banyak Komedo Dan Produk Minyak Yang Berlebihan Bisa Tuntas Pake Ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Intandafinaa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

13 Aug 2022

Intandafinaa recommends this product!

Suka banget sihh sama ini, kalo dipake tu ada sensasi dingin-dinginnya gitu dikulit. Dan kalo dipake berasa muka jadi bersih banget sihh. Langsung cerahan dan pori-pori tersumbat jadi berkurang. Pokoknyo worth it bgt bgt bgt dicoba soalnya ini murah bgt, gampang dicari pula di minimarket2👍🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

amzahrarn

19 - 24

19 - 24

05 Aug 2022

amzahrarn recommends this product!

aku suka banget sama ni produk. tapi pas dipake kaya ada cekat cekit gitu. efek nya bagus ko, bisa ngurangin jerawat. sebenernya klo aku beli yg sachet g tau kenapa malah g kerasa cekat cekit gituu. rekomend?di aku sih yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

khansamanda

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

23 Jun 2022

khansamanda recommends this product!

Cocok bgt gue sama produk ini! selalu nyetok.. apalagi kalo di India ini murah bgt wkwk intinya di kulitnl gue sih ini bagus bgt untuk bersihin pori pori yg kesumbat kotoran dan minyak. After feels nya ga berasa kering. Rasanya setelah pakai muka seperti terlahir kembali karena jadi bersih bgt hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

garinaulia

Normal, Medium Light, Neutral

18 Jun 2022

garinaulia recommends this product!

bener2 ngebersihin banget, poooooool. aku pakai ini seminggu 2x aja karena scrubnya gede gede. aku takutnya breakout. terutama dibersihin dibagian hidung itu jadi lega banget, aku suka banget tp lagi lagi produknya susah bangeeet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

asrtrits

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

18 Jun 2022

asrtrits doesn't recommend this product!

Untuk kulit sensitif gak cocok sih menurutku karena ada ingredients yang gak aman buat kulit sensitif yaitu fragrance dan paraben. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

krisdoyeonti

19 - 24

19 - 24

16 Jun 2022

krisdoyeonti recommends this product!

Enak baunya wangi bikin muka makin glowing dan seger banget setelah pakai ini. Cocok banget bagi yang mau mencerahkan kulitnya. Suka sama aromanya sama hasilnya karena benar-benar nyaman banget di kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron