Clear Complexion Whitening Face Scrub - Review Female Daily

ADD

Himalaya

Clear Complexion Whitening Face Scrub

Rp. 17.000
3.2

44 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

13

3 Stars

16

2 Stars

8

1 Star

1

3.6/5

for package quality

23%

users will repurchase

female-daily-user-image
anyaanefry

19 - 24

06 May 2019

menurutku ini butiran facial scrubnya terlalu kasar. setelah pake ini mukaku jadi merah2 (padahal kalo pake facial scrub lain ga kenapa2) untuk harga segini ya tergolong murah sih walaupun ga ada efek apapun di muka aku

female-daily-user-image
nailaahs

18 and Under

09 Jan 2019

jadi awal beli himalaya face wash ini karena bahan” nya alami, terus aku googling katanya ini bagus diurutan ke 7 tapi setelah dicoba beberapa hari ga cocok sama kulitkuuu, langsung ada kyk jerawat gitu di samping hidung dan di daguuu :(

24 Dec 2018

Wktu itu aku lagi cari scrub dari st yves di century eh adanya malah ini. Yaudah aku akhirnya ambil ini scrub. Ini scrub butirannya gede2. Kalo digosok kemuka sakit pdhl udah pelan. Efek mencerahkannya gak ada. Untuk ngilangin komedo juga gak ngaruh. Besoknya malah jerawatan.

female-daily-user-image
anxxiette

19 - 24

19 Aug 2018

scrub yg murah makanya pengen aku coba tanpa pikir panjang hehe pas dipake scrubnya kaya terlalu kasar gt jadi aku pakenya pelan bgt setelah dibilas kok aga kering gt rasanya tapi emang aga mencerahkan sih cuma efeknya ga lama cuma pas abis make ajaa buat repurchase kayanya engga deh

female-daily-user-image
resibs

25 - 29

15 Jul 2018

pake ini lumayan bikin mulus wajah, tapi sayangnya ada scrub, jadi agak takut kalo dipakai untuk harian. bagusnya dipakenya ga setiap hari sih. tapi mungkin scrubnya yg bikin mulus sih ya. harganya murah, cocok buat scrub mingguan.

female-daily-user-image
aalyaa

19 - 24

04 Jul 2018

Mnurut aku sih bagus karna ada scrubnya gtu jadi lebih bersih gtu kerasanya. Tapi karna ada scrubnya itu kalo di aku gabisa dipake terlalu sering gtu. Aku pake seminggu dua atau tiga kali aja. sisanya aku pake yg ga ada scrubnya dri Himalaya juga.

female-daily-user-image
reinaya

18 and Under

25 Jun 2018

Pertama nyoba scrubnya kerasa kasar banget di muka aku. Jerawat juga langsung keluar semua. Mungkin aku gak cocok pakai scrub di muka. Akhirnya aku cuma pakai ini di badan. Abis itu coba coba pakai di hidung karena hidung aku jarang jerawatan dan kasar banget hasilnya hidungku jadi halus. Wanginya juga enak.

20 Jun 2018

Menurut aku scrubnya terlalu kasar gitu, dikulit aku yang kering dan sensitif terlalu harsh jadinya sakit. Sebenernya butirannya termasuk ukuran medium sih ga yang gede2 banget gitu. Emang sih habis pake ini wajah kerasa bersihan gitu, yaaa cuma hasilnya biasa aja. Mengingat harganya murah juga jadi ya ga berharap banyak sih. Untuk wanginya juga lu... Read More

18 Jun 2018

Ikut2 temen beli ini, soalnya katanya bagus gitu pembersih wajah sekalian exfoliate, dan katanya nih merk emang terkenal organik ato apa gitu lupa kata temen, dan akhirnya ku tertarik karena dibungkusnya katanya ini yg bisa bikin putih. Soalnya aku sekarang lg concern sama masalah kusam dan jerawat dimukaku, tapi setelha mencoba dan produknya mau a... Read More

female-daily-user-image
zhranandari

18 and Under

13 Jun 2018

beli garagara iseng aja murah soalnyaa, tp pake ini blm nemu faedahnya apa yah cuma wangii gt ajasi yg aku rasain dan packagingnya gede gt. masalah scrubnya sii gamasalah di aku, tp intinya ga akan repurchase lg?