Herborist Lulur Tradisional Bali - Beauty Review

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Frangipani Extract + Whitening

Rp. 15.000

4.2

6
6
1
1
0

14 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Intandafinaa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

13 Aug 2022

Intandafinaa recommends this product!

Kayanya semua orang pada suka deh sama varian-varian wangi product dari Herborist, scrub initu wanginya tu seger banget, butiran-butiral scrub nya juga ga kasar yang bisa bikin sakit itulohh kalo digosok. Bikin kulit jadi berasa bersih banget kalo abis luluran. Harganya juga murah, gampang dicari dimana-mana pula👌🏻✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

ocyamalia

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

ocyamalia recommends this product!

baunya enak banget, tahan lama dan nyegerin puoll.. bisa ngelembabin kulit juga dan mengangkat sel kulit mati di tubuh. harganya pun terjangkau dan mudah di dapatkan di toko manapun. rekomendasi banget pokoknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

retnowijayaanti

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

03 May 2022

retnowijayaanti recommends this product!

Kayak nya emang gue udah jadi penggemar berat nya produk herborist deh. Soalnya penasaran sama semua varian lulurnya herborist. Dan aku suka banget, apalagi yang frangipani ini. Wangi nya rileks berasa di spa. Dan butiran scrub nya ini mantep banget buat angkat daki

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aasagungdewi

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

22 Jul 2021

aasagungdewi recommends this product!

Sama dengan varian yang lain, tekstur lulur ini creamy dan ngga bikin kulit terasa sakit saat digosok untuk ngangkat daki, kulit terasa halus, lembab dan bersih setelah pemakaian, tetapi yang aku kurang suka dari varian ini adalah wanginya yang terlalu strong buatku.ini varian wangi frangipani atau bunga jepun, tapi rada berbeda dengan wangi jepun yang aku suka.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rishanatasya

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jul 2021

rishanatasya recommends this product!

Wanginya enak banget! sekilas kaya wangi melati gitu menyegarkan. Butiran scrubnya rada kasar tapi tetap enak saat digosok dan ga bikin kulit iritasi/kering, daya scrubbingnya mantep puollll, setelah digosok berasa dosa2 di kulit rontok. Buat ukuran lulur, herborist ini ga terlalu licin dan cenderung mudah dibilas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Zulfaa_Kh

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

08 Jul 2021

Zulfaa_Kh recommends this product!

Waktu pertama kali nyium wanginya, uhhh langsung jatuh cinta. Enak banget banget aku suka wangi bunga, apalagi frangipani. Pakai lulur ini tuh berasa di Bali beneran haha. Lulur varian ini lembut banget, gosoknya juga ga sakit, gampang buat angkat sel kulit mati. Wanginya tahan lama. Efeknya bikin kulit jadi bersih, lembut, wangi, dan ga bikin kering. Aku mau coba varian lain sih, tapi tetep varian ini aku suka.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

oryza

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Mar 2021

oryza recommends this product!

Enak sekaliiii. saya lumayan sukaaa. teksturnya juga cjnta sih. dari dulu kalau lulur seringnya dari herborist. baru pertama coba wangi ini. tidak sewangi yang lain..tapi okeeee bgt. gamasalah. hasil juga sudah terbaik. harga murah srkaliii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

takacchi

19 - 24

Oily, Medium, Warm

27 Jan 2021

takacchi recommends this product!

aku dari dulu selalu pakai herborist. dan baru kali ini aku coba beli varian ini karena penasaran. baunya enak banget, aku pakai ini berasa di spa Bali bikin rileks gitu. bentuk nya scrubnya kering dan tekstur nya cukup lembut. aku cuman gosok gosok bentar daki daki terangkat.dan cukup bikin kulitku lembut dan lembab. pas gosok dikukit nggak sakit padahal kulitku terlalu masuk sensitif banget gampang iritasi. untuk mencerahkan sih nggak terlalu, harus butuh yg lain juga. harganya terjangkau dan gampang dicari kemana mana. repurchase tentu saja iya cuman aku selalu gonta ganti varian nya. pokoknya tergantung stock di supermarket nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Nindapu

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

17 Dec 2020

Nindapu recommends this product!

awalnya kupikir bakal bau kuburan 😅 ternyata enak banget baunya. baunya bikin rileks. lulur ini tu lembut banget, nggak bikin sakit. walau gitu cepet banget angkat kotoran. tinggal gosok dikit, kotorannya langsung keangkat. bikin lembab, lembut, dan cerah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : toko dekat rumah

0

nadiahhumairoh

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

26 Sep 2020

nadiahhumairoh recommends this product!

Padahal lulur varian frangipani herborist menurutku enak2 aja wanginya. Natural juga persis bunga kamboja gak ada bau tambahan lain. Tpi sptnya ini juga varian yg gak banyak orang suka. Semua lulur herborist rata2 wanginya tahan lama dan semerbak. Cuma krn keluarga gak suka sama baunya yaudah deh skip repurchase wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Herborist Juice For Skin Face Scrub Raspberry & Tomato

be the first to review!

Herborist Juice For Skin Face Scrub

Raspberry & Tomato

Herborist
Herborist Herborist Juice For Skin Face Scrub Apple & Broccoli

be the first to review!

Herborist Juice For Skin Face Scrub

Apple & Broccoli

Herborist