ADD

Erha

ACNE CLEANSER SCRUB BETA PLUS

ACSBP
Rp. 98.000
4.5

53 REVIEWS

5 Stars

34

4 Stars

13

3 Stars

3

2 Stars

3

1 Star

0

4.2/5

for package quality

72%

users will repurchase

female-daily-user-image
vivi_nr

19 - 24

25 Jan 2019

aku beli ini karena waktu itu lagi jerawatan parah & frustasi pake facial wash biasa gaada yang ngaruh, berharap pake erha ini bisa ngempesin jerawat atau mengurangi jerawat, tapi ga begitu ngaruh sih di aku padahal lumayan mahal harganya:(

20 Jan 2019

Dulu aku pasien erha jadi nyaman bgt pake produk ini. Menurut aku, ini pilar pertama yg bikin wajah aku gak jerawatan meskipun aku udah lepas dari obat dokternya erha. Dan gak menimbulkan reaksi apapun walaupun aku 100% pakai skincare korea sekarang

02 Jan 2019

bisa dibilang holy grail gue kalo jerawatan ini, dulu, sebelum menemukan hada labo. bruntusan dikit pasti comeback pake ini. penetral wajahku. dulu skincareku erha (tp ga rutin krn dipaksa emak HAHA) dan skrg mencoba berhenti, jadi yg stay kadang cuma si sabun ini sama obat jerawatnya aja saking udah segitu cocoknya. beneran bikin fresh, bersih ban... Read More

22 Dec 2018

Udah cinta mati deh sama sabun ini. Ngga ngerti lagi. Udah pernah iseng nyobain sabun merk sebelah yg katanya gentle bebas sls lah dll tapi balik lagi ke acsbp nya erha. Walaupun ini sabun ada scrub nya tapi sama sekali ngga bkin kulit kering ketarik gitu. Abis cuci muka pake sabun ini rasanya muka bersih dan tetap lembab. Buat yang lagi breakout c... Read More

female-daily-user-image
halizakusuma

18 and Under

20 Dec 2018

Ini penyelamat aku dulu waktu masi kls 1-2 smp! Omg pake ini + acne gel nya bruntusan di jidat lenyapppp. Tapi akhirnya pas udh kls 3 smp aku ganti karena udh gacocok lagiii huhuuu. Dulu aku sampe repurchase 3x.

female-daily-user-image
alicekingsleigh

18 and Under

17 Dec 2018

One of my daily skincare products. Use: Morning and Night, Consistency: Creamy, has gentle scrubs, Fragrance: Baby’s product, Result: Gets rid of acnes and tiny forehead bumps, does not dry out the skin. Overall, I’ve tried many products but I found that this is the only one that works on my skin and I recommend this to those with the same skin typ... Read More

female-daily-user-image
deswilia

19 - 24

14 Dec 2018

baguss banget aku suka , ringan banget di pakai ada scrub nya gtu, wangi nya kaya bedak bayi, untuk wajah ku yg berjerawat dan cenderung berminyak ,cocok banget , gak bikin kering , dipakai pagi stelah mandi dan malam sblm tidur , aku sukaakk

female-daily-user-image
rillyjen

19 - 24

25 Nov 2018

bagus. selama jerawatan aku pake ini dan cocok bgt. dia gak bikin kering jg. Tp barusan aku beli, kok acsbp yg sekarang ada fragrance nya ya? Bagus sih, jd gak terlalu kenceng bau sulfurnya, kadang ganggu soalnya. Ada yg nyadar gak?

24 Nov 2018

Ini fw bagus juga bener2 2in1 sabun plus scrub.. habis pkek ini muka bersih dan keset gitu butiran scrubnya halus bgt.. ini dlu selalu repurchase terus sih pas masih pkek krim erha. Memang sebagus itu.. pengen nyoba sabun ini lagi

female-daily-user-image
kristinp

19 - 24

13 Nov 2018

Facial wash untuk wajah berjerawat yang paling ampuh buat aku. Awalnya pakai bersamaan dengan rangkaian produk untuk jerawat lainnya yang dibeli dengan resep dokter. Cocok banget, sekarang meskipun udah gak pakai rangkaian produknya, tapi ACSBP gak pernah terganti.