Emina Apricot Jam Face Scrub - Beauty Review

Emina

Apricot Jam Face Scrub

Rp. 25.000

4.0

327
418
190
60
22

1017 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

heygins

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

31 Jul 2022

heygins doesn't recommend this product!

Menurutku, tekstur scrub-nya masih halus. So, masih aman dan okelah karena ga menyebabkan iritasi dll. Tapi sayangnya, setelah sekian pemakaian, scrub ini malah sama sekali ga ngefek di aku. Repurchase? No.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

pangshit

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

31 Jul 2022

pangshit recommends this product!

scrub keduaku, baunya wangi tapi yang ga bikin enek. kata orang orang scrubnya kasar, tapi pas aku pake ini nyaman nyaman aja dan malah hasilnya bagus banget. minusnya pas udah bilas sisa licinnya susah banget dihilangin. hasil setelah pemakaian, mukaku jadi halus parah dan bersih banget!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

D_Wanda

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

09 Jul 2022

D_Wanda doesn't recommend this product!

sebenernya enak sih bikin kulit jadi kenyal gitu dan ngerasa lebih bersih juga cuman efek setelah dibilasnya yang aku kurang suka. dia bikin mukaku jadi tambah oily dalam waktu beberapa jam doang jadi pas bilas harus bener² bersih sampe keset baru ilang. dasarnya kurang suka sama produk yang bikin kulitku makin oily, maap 🙏

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Tikaasalim

19 - 24

Oily, Medium, Warm

15 Jun 2022

Tikaasalim recommends this product!

aku pake pas muka udah terasa kasar. pas pake butirannya medium jadi buat yang kulitnya sensitif gaboleh kasar-kasar kalo gosok, sabunnya lembut, terus pas dibilas hasilnya bikin halus dan lembab. untuk bau juga aman

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dhiyaaaks

19 - 24

19 - 24

05 Jun 2022

dhiyaaaks doesn't recommend this product!

duuuh packagingnya emg lucu bgt, harga juga murah, wanginya lucu bgt segerrr, tp syg scrubnya lumayan besar, & h+1 aku pake scrub ini, kulit aku langsung muncul bbrp jerawat yg lumayan besar. dan jerawat putih kecil gt, susah ilang huuu bt😞

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

seiameii

19 - 24

Combination, Medium, Warm

02 Jun 2022

seiameii doesn't recommend this product!

packagingnya lucu,wanginya enak.scrubnya agak besar jd kasar terasanya...tapi kerasa bersihh emang ,agak sakit jadi harus gentle buat dimuka. biasanya diakalin buat ke ketiak dan daerah yg kulitnya sensitif gitu supaya lebih enak aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

anisnurlysani

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Jun 2022

anisnurlysani recommends this product!

Beli ini karena tertarik sama apricotnya entah kenapa. Scrubnya gede gede sihh, jadi jarang dipake karena kadang lagi jerawatan atau bagian jerawatnya di lewat gitu biar ga kena hehe abisnya sayang kalau ga kepake. Abis pake kerasa lebih bersihh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ziaaaaaaa

18 and Under

Normal, Medium, Warm

08 May 2022

Ziaaaaaaa recommends this product!

+ = harganya murah, isinya banyak, produknya bagus. -= scrubnya besar-besar, aromanya buat aku ga enak bgt. after effectnya = kulit jadi cerah, halus bangettt dan lembut. imo ini lebih enak untuk org yg gak ada jerawat besar. sekian dari aku semoga membantu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Hanna_jocelyn21

18 and Under

Dry, Light, Cool

30 Apr 2022

Hanna_jocelyn21 recommends this product!

Scrub nya gede ya.. malah klo dibandingin sama Purbasari lulur penganten itu scrub nya Emina ini lebi gde, tapi gapapa sih di aku. Wanginya sendiri kek bubble gum anggur, enak aja wanginya. Kalo di bilas ini beneran licin dah, sampe abis banyak air tapi ttp kerasa licin.. agak ketarik juga di aku. Udah pake ini dari lama~ Setelah pake rasanya halus dan ga bikin beruntusan, kerasa bersih gitu.. ini scrub pertama ku, make hampir 2 taun tapi produknya kaga abis² mantep dah. Harga murah, isi banyak.. ya menurutku ini bisa kelen coba :))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma

0

ClaudiaNovandreaDPH

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

26 Apr 2022

ClaudiaNovandreaDPH recommends this product!

produk ini ngebantu banget buat bersihin pori-pori ku, dan ngebantu juga ngeratain / permukaan kulit yang ga rata karna jerawat kecil yang sering banget muncul. So, mungkin yang punya problem yang sama, bisa cobain produk ini, rekomen!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS