ADD

Emina

Apricot Jam Face Scrub

Rp. 25.000
4

297 REVIEWS

5 Stars

102

4 Stars

121

3 Stars

48

2 Stars

20

1 Star

6

4.1/5

for package quality

46%

users will repurchase

female-daily-user-image
winayustina

18 and Under

10 hours ago

my first face scrub❤ harganya lumayan untuk ukuran face scrub, packagingnya imut! teksturnya pas menurutku, wanginya enakk banget bau permen karet gitu :p abis pake muka aku lebih lembab, halus, kenyal, bersihan.

2 days ago

kayaknya ini scrub pertama yang aku beli deh hehe karna waktu itu ga ngerti soal skincare. dulu pake ini tuh ya semau nya aja. texture scrub nya lumayan besar dan kasar jadi harus hati2 banget jangan terlalu diteken ngeaplikasiinya. yang bikin ketagihan sih wangi apricot nya sumpah enak banget. setelah pake ini wajah jadi bersih mulus dan lembut

2 days ago

Scrub pertamakuu❤️❤️ Wanginya enak banget, lembut gitu. Butiran scrub nya gak terlalu besar. Kalo dari petunjuk pemakaian nya tidak dibasahi dulu mukanya. Jadi aku ikutin aja deh. Efek setelah dipakai, kulit halusss dan cerah seketikaa

female-daily-user-image
tnajwaas

18 and Under

6 days ago

make ini muka jadi bersih, lembut, sama lumayan bikin cerah. butir butirannya itu halus banget, jadi ga sakit pas digosok ke muka. hasil akhir make ini jadi kaya licin trus halus juga. repurchase? yes!

female-daily-user-image
nuril_isti

19 - 24

7 days ago

wanginya enak banget kayak permen karet. butiran scrubnya banyak tpi gak bikin sakit dikulit. kalau hasilnya sih beneran ampuh banget waktu pertama kali pakai ini berasa bersih, lembut banget. tapi yg gak aku suka itu kulitku berasa licin kayak belum dibilas

female-daily-user-image
tiarara3021

18 and Under

14 Feb 2019

Warna produk nya putih gitu. Wanginya enak banget jadi nyaman dipakai. Butiran scrubnya ga nyakitin kulit, menurut aku malah pas aja gitu. Setelah pakai scrub ini, tentu kulit jadi berasa enteng, segar, lebih cerah, dan ngerasa bersih. Harganya murah banget, jadi worth it untuk dicoba!

female-daily-user-image
aliyyafh

19 - 24

14 Feb 2019

sebenernya face scrub gaboleh kan ya... tapi aku suka scrub muka kl ngerasa mukaku udah bener2 lelah gitu? gmn ya kusem dll. dan aku pake dr emina karna katanya buat remaja hahaha. dan enak juga si hasilnya jd lembut gt. TAPI, susah bgt utk bersihinnya kyk ga ilang2 kalau dicuci mesti berkali2 gitu?☹️ tp tetep syuka😆✨

female-daily-user-image
feliaputri

18 and Under

13 Feb 2019

Bener2 ngangkat kotoran dimukaaa, cmn scrub nya tuh bikin sakit bgt dongg😂, wangi nya enak, abis pake ini muka terasa halus gt, komedo jg keangkat walaupun cuman sedikitt, tp ngefek bgtt buat ngelembab in nyaaa.

female-daily-user-image
xeufaneu

18 and Under

09 Feb 2019

Lagi, dan lagi. Produk Emina itu packaging-nya lucuuuu, dan harganya juga sesuai sama budget pelajar. Untuk scrub ini, wanginya enak dan nyegerin. Aku belum pernah nyobain sama merk sebelah, karena aku udah cocok banget sama produk ini. Luv, deh.

09 Feb 2019

scrubnya ga terlalu besar tapi ga kecil bgt juga, kalo aku bandingin sama st.ives mungkin ini lebih kecil, langsung bikin efek cerahan dan lembut, dan ngurangin komedo. wanginya juga enak seger, dan packagingnya gampang di bawa, harga pastinya murah, repurchase? maybe

Prev
Next