Emina Apricot Jam Face Scrub - Review Female Daily

ADD

Emina

Apricot Jam Face Scrub

Available in Tokopedia

4.0

211
243
94
40
10

598 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Shintia_31

Oily, 19 - 24

Shintia_31 recommends this product!

7 hours ago

Face scrub kecintaan πŸ’•πŸ’• Udah make ini 2 botol dan selalu cocok, pas muka lagi breakout parah gara gara KKN, ini ngebantu buat bikin muka jadi alus dan normal lagi 😍 Dan lagi harganya affordable banget..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Arawindanyoman

18 and Under

Arawindanyoman recommends this product!

12 hours ago

awalnya aku lagi nyari produk scrub yang murah. lalu aku tertarik sama produk ini. scrub ini gampang banget buat diaplikasikan. sehabis aku pakai scrub ini, komedo di hidung aku hilang dan kulit aku jadi jauh lebih halus. aku speechless banget karena komedoku itu susah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

DheKurnia

Combination, 19 - 24

DheKurnia recommends this product!

2 days ago

Waktu di minimarket lagi nyari scrub buat exfoliate wajah gitu terus lihat produk dari emina ini. Coba aja deh. Pas dibuka seneng banget sama bau apricot-nya enak, wangi. Saat diaplikasikan butiran scrub-nya pas buat aku. Setelah dibilas juga kulit berasa lebih lembut d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Meidianamns

Dry, 19 - 24

Meidianamns recommends this product!

2 days ago

Jujur ini bagus banget sih di kulitku. Scrubnya jg ga besar222 bgt, lebih subtle jg, ga langsung mencerahkan emggg, ga kaya st, tp ttp bikin halus setelah make iniii hehehe. Kulitku ga rewel jg sih make ini, ga ngerasa panas atau nyelekit gitu. Wanginya ga aneh222, ga t ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

desdrd

Oily, 19 - 24

desdrd recommends this product!

2 days ago

scrub emina ini wanginya enak bangett, trs teksturnya ya kyk scrub yg lainnya gitu,tapi partikel scrubnya enak si gak terlalu besar. aku pake scrub ini seminggu 2 kali, dan ya ampun gak abis-abis krna aku pakenya sedikit" πŸ˜‚. after bilasnya muka tuh berasa lembut bgtt, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

3 days ago

Scrub yg patut dicoba menurutku! apalagi buat yg sering aktivitas outdoor yg bikin muka jadi kusam karena polusi. awalnya pengen beli yg st. ives tapi takut dapet yg palsu akhirnya beli yg emina ini aja deh, yang jelas dan gampang dicari juga ditoko2. harganya cukup mur ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lydiavania

Combination, 19 - 24

lydiavania recommends this product!

4 days ago

ini dupenya st. ives banget. efeknya juga ga jauh beda padahal harganya ini jauh lebih murah. tapi aku mau preloved punyaku, ku lepas 20k aja, bisa WA ke (0895384097864) yap. isi bener bener masih banyak banget, baru dipake 2 kali dikit2 karna lagi jerawatan dan direkom ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Sisya

Oily, 40 - 44

4 days ago

Salah satu face scrub favorit!! πŸ’—πŸ’— Butirannya cukup banyak dengan tingkat kekasaran sedang dan satisfying banget untuk scrub muka! Packagingnya unyu khas remaja, aromanya apricot yg lembut tidak nyegrak, harganyapun sangat terjangkau. Jelas akan repurchase

0

kamilaainun

Oily, 19 - 24

kamilaainun recommends this product!

11 Jan 2020

pertama kali nyobain ini gara2 scrub st.ives ku udah habis jadi aku penasaran sama produk scrub ini, butiran2 di produk ini gak terlalu gede jadi enak banget di aplikasiinnya...biasanya aku pakek produk ini bener2 mukaku sampe ngeluarin kayak kotoran2 gitu..agak lama pi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aurorazuv

Combination, 18 and Under

aurorazuv recommends this product!

11 Jan 2020

Eye-catching bgt jd penasaran. Srubnya agak gede sih, tp nggak perih pas dipake. Muka jd lembut, kenyal, dan yg paling penting bikin fresh. Aku suka bgt, sayangnya jarang pake karena mukaku akhir-akhir ini lagi kedatangan jerawat yg gede, kalau maksain pake jatuhnya mal ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next