DHC Facial Scrub - Beauty Review

DHC

Facial Scrub

Rp. 0

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

belljie

25 - 29

25 - 29

11 Aug 2022

belljie recommends this product!

Ini bagus bgt. Bikin muka jd bersih bgt. Tp kalo abis pake ini jgn lupa pake moisturizer ya krn ini kan scrub jd takut bakal bikin iritasi. Aku jg rajin pake ini selama 2-3 kali seminggu dan emg ngefek bikin muka jauh lebih bersih asal pakenya rutin

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

Larasati1318

19 - 24

Dry, Medium, Warm

24 Sep 2021

Larasati1318 recommends this product!

wanginya segerr ya bikin fresh gitu, butiran scrub nya banyak banget... dan lumayan besar-besar jadi pas kita apply di gosok nya pelan2 aja yaa... biar kulitny ngga iritasi... lumayan bersihh sih pake scrub ini, di kukit kering Ku ngga bikib ketarik... tapi tetep wanti2 abis scrub langsung pake moist

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

SIMILAR PRODUCTS