Cosrx One Step Original Clear Pad - Review Female Daily

Cosrx

One Step Original Clear Pad

Rp. 240.000

4.1

464
308
159
73
32

1035 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

leonnysl

Oily, 19 - 24

3 days ago

leonnysl doesn't recommend this product!

Beli ini waktu awal dia hype di indo, the first exfolitor pad (yang aku tau). Sebelumnya emang udah tau kalo brand cosr x ini terkenal bagus banget buat ngatasin perjerawatan. Dan kebetulan permasalahan kulitku waktu itu adalah super acne prone. Akhirnya naruh harapan gede banget di produk inii. Tapi memang manusia cuma bisa berencana dan berharap yang terbaik, tapi tangan Kuasa yg menentukan alias ngga cocok yaampunn😭. Di aku dia bikin jerawatku makin meradang dan jerawatnya itu yg bentuk mendem gitu lohh. Setelah itu langsung stop dan ku hibahin ke sepupu. Jadiii cosr x kayanya kita ngga jodoh🙏🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

zhrzaa

Oily, 19 - 24

28 Jul 2021

zhrzaa recommends this product!

belinya dulu share in jar, karna mah coba dulu. dan salahnya aku dulu belom ngerti bgt tentang eksoliasi. jadi pas abis pake ngerasa lengket dan aku tambahin mosturizer yg lengket bgt juga wkwk. pokonya masi minim ilmu lah. akhirnya lupale buat siku dengkul dan leher, dan kaget bgt kotorannya keangkat banyak😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fitput

Oily, 25 - 29

23 Jul 2021

fitput recommends this product!

Exfoliating toner terpraktis karena berbentuk pad. Bagusssss banget woy sumpah gak boong haha! *review ala-ala tiktokers* Tekstur wajah yang kasar auto licin, jadi cakep pokoke kulit nya. Karena dulu suka dapet gratisan produk ini sampe lupa mulu mau repurchase

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Sarahghr

Combination, 25 - 29

18 Jul 2021

Sarahghr recommends this product!

Entah sudah habis berapa toples sampai sekarang udah ganti repackage jadi tampilan baru pun aku masih tetap setia. Karena aku pakainya cuma 2 - 3 kali seminggu, jadi awet banget nyampe 3 bulan baru habis. Terus aku suka, pad nya itu halus, engga kasar sama sekali, terus bisa angkat sisa-sisa kotoran walaupun sebelumnya pakai facial wash. Gila sih canggih. Kebetulan kulitku sensitif tapi pakai ini, engga kenapa-kenapa baik-baik aja kok. Pernah beberapa kali coba exfoliating toner lain, tapi balik lagi ke pad ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

afollelaonda

Normal, 19 - 24

15 Jul 2021

afollelaonda recommends this product!

COSRX ga ngerti lagi, inj produk exfoliating ga neko², ga bikin perih juga padahal kulitku serang cenderung kering. nyaman juga ketika digunakan, cepat meresap, dan isinya banyak banget woy 70 pads. ini aja 4 bulan ga habis². fyi, saking ga habis² aku pake juga buat eksfoliasi area siku sama b***ng. bikin mulush 😂 kan sayang ya kalau ga habis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

mutiarrr

Combination, 25 - 29

11 Jul 2021

mutiarrr recommends this product!

Toner pad pertama yang dicoba. Waktu itu beli karena lagi ada promo b1g1 dan patungan sama temen. Enggak ekspektasi apa-apa sama produk ini, tapi ternyata dia bagus banget. Setiap kali kulit rewel langsung dikasih ini aja, besoknya bruntusan udah hilang, sebum terkontrol dengan baik, kulit jadi halus dan mendingan banget. Cocok dipake seminggu 2 kali, asal jangan tiap hari karena bisa bikiin kulit kering

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

reviqady

Combination, 25 - 29

11 Jul 2021

reviqady recommends this product!

Ini produk yang tak lekang oleh waktu dan masih aku pake >3 tahun, pake ini seminggu 2-3 kali bener bener ngebantu bebas dari jerawat, mengangkat sel kulit mati dan bebas komedo. Muka beneran mulus bgt jadinya terlove! 🖤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

gwennie

Combination, 19 - 24

09 Jul 2021

gwennie recommends this product!

I really like this product!! ngebersihin muka dan exfoliate juga tapi ga bikin kulit berasa ketarik sama sekali. dan yang aku suka walaupun dia ada wanginya tapi lebih ke bau obat bubuk gitu (?) it doesn't smell like chemical at all

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

yasintanurlaila_30

Combination, 19 - 24

09 Jul 2021

yasintanurlaila_30 recommends this product!

produk exfoliating toner kedua dari COSRX yang pernah ku coba, kebetulan banget aku cobain untuk full sizenya, produknya sudah berbentuk kapas ada sis yang kasar untuk exfoliating dan sisi halus untuk calming, so memudahkan kita buat step exfoliating tanpa perlu kapas tambahan lagi. Pads ini termasuk gentle exfoliating toner, tapi mild jadi bisa digunakan sehari hari, tapi aku prefer pakainya tetap 2 - 3 kali aja dalam seminggu, takutnya nanti malah over exfoliating, dan jgan lupa setelahnya pakai hydrating toner atau moisturiser favorit supaya kulit nggak kering dan tetap calming. Pads ini jga bisa digunakan salah satu alternativ buat kalian yang cari produk exfo tapi nggak cocok sama kandungan salicylic acid, krn pads ini menggunakan willow bark extrack jadi lebih meminimalkan terjadinya iritasi dari pada SA, selain itu juga manfaatnya sebagai astrigent dan antiseptik. Nah pads ini juga mengandung BHA nih yang fungsi utama untuk mengangkat sel - sel kulit mati. bagus sebagai anti inflamasi dan anti bakteri, terutama untuk kulit yang mudah berjerawat kayak aku. waktu pertama kali pakai sih ada efek cekit - cekit sedikit, nggak terasa panas, dan setelahnya kulit berasa lebih halus dan cerah, untuk mengurangi komedo belum terlalu kelihatan sih, tapi bagian hidung terasa lebih halus, untuk kemasan full size isi 70 pads, pecinta gentle skincare pasti suka sih, dan di aku nggak nambah jerawat atau memperparah jerawat, malah lebih ke membantu merawat jerawatnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

rizkianigitha

Combination, 19 - 24

28 Jun 2021

rizkianigitha recommends this product!

ini aku dapet sample sizenya isi 2 pads. si pad nya ini tipis, lembut ya gak kasar, jadi sesuai sih sama klaimnya yg katanya bisa mildly exfoliating kulit. dan ini leave on juga jadi gaperlu dicuci. cocok sih buat yg suka physical exfo tapi mild dan bisa dipake tiap hari. tonernya baunya herb-y gitu ya tapi jujur enak kok baunya gak overpowering gitu. kerasa abis pake ini kayak bersih dan halusan gitu muka karena ya kulit matinya berguguran dikit2. yg aku gak suka adalah tekstur kapasnya sih dia pas abis dipake keliatan gitu berbulu jd khawatir aja banyak yg ketinggalan di muka gitu bulu2nya. gatau sih mau beli full size apa nggak soalnya ada chemical exfo yg lebih effortless dan kandungan exfoliantnya jg lebih tinggi dan efektif

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
Prev
Next