Clinelle Clinelle Skin smoothing scrub - Review Female Daily

Clinelle

Clinelle Skin smoothing scrub

Rp. 0

4.7

20
6
1
0
0

26 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fitriadw07

Oily, 19 - 24

28 Apr 2021

fitriadw07 recommends this product!

Feelnya setelah pemakaian ini tuh wajahku terutama pori-pori jadi keliatan bersih. Cocok banget kalau Kalian mau dipakai deep cleansing. Oh iya, scrub ini juga bisa dipakai sebagai masker ya. Jadi dalam 1 produk dapet 2 fungsi sekaligus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

azzahransfr

Combination, 18 and Under

08 Apr 2021

azzahransfr recommends this product!

2 in 1 mask & scrub! aku pake maskeran dulu setelah agak kering baru di basahin sedikit dan mulai di scrub pelan di wajah. aku ga expect kalo partikel scrub nya bakal sekecil dan se-gentle itu di kulit! scrub-an pake produk ini gaperlu takut ngerusak skin barrier. setelah di pake, efek yang langsung kerasa di kulit aku adalah wajah rasanya enteng banget, bersih dan bercahaya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Sheput

Combination, 19 - 24

06 Apr 2021

Sheput recommends this product!

exfoliate wajah emang perlu banget ya untuk mengangkat sel kulit mati di wajah kita, nah scrub clinelle ini memiliki 2 fungsi selain dijadikan scrub juga bisa di jadikan sebagai masker loh. dan butiran scrubnya itu kecill kecill banget. s

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

sri_ningtyas

Dry, 19 - 24

06 Apr 2021

sri_ningtyas recommends this product!

Setelah pemakaian yang aku rasakan scrubnya bisa mengangkat sel kulit mati jadi kulit terasa lebih halus dan lembut. Scrubnya ga terasa sakit di kulit, ga membuat iritasi juga. So far setelah aku pakai 2-3 seminggu ga ada masalah di wajahku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Heiriyahch

Combination, 19 - 24

06 Apr 2021

Heiriyahch recommends this product!

Fungsi dari scrub ini dapat membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, dapat menjaga elastisitas kulit, melembutkan dan sebagai proteksi anti bakteri. Aku suka banget scrub ini butiran scrubnya halus bangett dan setelah pakai scrub ini wajah jadi lebih halus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Anggikrahayu

Dry, 19 - 24

06 Apr 2021

Anggikrahayu recommends this product!

udah pake hampir sebulan, bener-bener bikin kulitku lembab dan gak sakit pas scrub gitu, ada buliran kecilnya yg bikin kulit rilex dan tidak bikin kulit aku iritasi, sedikit ada aroma mintz gitu sih, ada efek dinginnya juga jadi suka banget deh pake Produk ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Shofimurniyardi

Dry, 19 - 24

06 Apr 2021

Shofimurniyardi recommends this product!

Aku udah pakai produk ini 2-3x dalam seminggu. Tekstur untuk scrubnya kecil-kecil banget jadi gak kasar ketika digunakan untuk scrub wajah. Untuk aromanya tidak terlalu menyengat. Dan setelah pakai scrub ini kulit wajah jadi terasa lebih halus. Suka banget sama scrubnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

nafisana_

Oily, 19 - 24

05 Apr 2021

nafisana_ recommends this product!

Karena penasaran sama produk dari clinelle yang satu ini. aku langsung gercep beli dong. aku pakai tiap hari dan alhasil wajah aku jadi lebih seger dan enteng. paling cocok buat angkat kotoran yang bandel di wajah❤️ best nya ini bisa di gunain buat maskeran lo, ena banget kan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

ichaberlianaa

Oily, 19 - 24

05 Apr 2021

ichaberlianaa recommends this product!

suka banget sama scrubnya Clinelle yang multifungsi karena memiliki 2 fungsi sebagai eksfolian dan masker berfungsi untuk membersihkan dan secara lembut mengangkat kulit mati, pori-pori tersumbat dan bakteri sembari menjaga elasitisitas kulit untuk mendapatkan kulit yang halus, lembut dan bersih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Haniaulfa

Normal, 19 - 24

05 Apr 2021

Haniaulfa recommends this product!

Seneng banget nyobain clinelle yang ini, punya 2 manfaat bisa jadi exfoliate scrub dan masker jugaaa. Yang bikin tambah seneng itu scrubnya kecil kecil ga bikin sakit kulit. Terus kyk ada sensasi mint nya gt, dingiiiiin syukakkkk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS