Skin1004 Madagascar Centella Light Cleansing Oil - Beauty Review

Skin1004

Madagascar Centella Light Cleansing Oil

Rp. 240.000

4.2

317
79
38
16
12

462 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

asukamasamu

30 - 34

Combination, Medium, Warm

a day ago

asukamasamu recommends this product!

Cleansing oil paling mantap yang pernah dipake, sekali pake makeup langsung luntur, muka bebas dr residu-residu makeup, udah gitu di combo dengan foamnya makin mantap, tidak ada clogged pore juga, pokoknya wajib beli supaya wajah bersih

Madagascar Centella Light Cleansing Oil imgfdn-51d8a7fa-e0e5-49e0-8e90-0ed6f152d4cd

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fullchanflowly

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

a day ago

fullchanflowly recommends this product!

Bagus banget banget bangeettt engga bikin jerawatan, gampang hapus maskara yang membandel, bersihin komedo juga bisa, pokoknya bagus polllll, udah pake 2 tahun lebih engga pernah ganti ganti lagi, pokoknya udah cocok sama skin 1004 ini^^

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Cikal_Ananda

25 - 29

Combination, Medium, Cool

18 Aug 2026

Cikal_Ananda recommends this product!

Menurut aku cleansing oil Skin1004 ini enak banget dipakai! Teksturnya ringan, gampang buat ngangkat makeup dan kotoran, tapi kulit tetep terasa lembut dan nggak ketarik. Setelah dibilas juga nggak bikin kulit berasa minyakan. Buat daily cleansing, menurut aku worth it banget dicoba!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

reveekim

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

05 Aug 2026

reveekim doesn't recommend this product!

CLEANSING OIL PERTAMAKUUU!!! pas pertama kali pake tuh agak kagok sih bingung gmn makenya wkwkkwk, awalnya pas aku pake tuh aman aman aja sihhh malah kayak bikin bersih banget dimuka tapi lama kelamaan malah aku ngerasa gak cocok dan mulai muncul jerawat huhu so sad mungkin aku kurang bersih pas cuci muka yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

yulie888

40 - 44

Dry, Medium Light, Cool

05 Jul 2026

yulie888 recommends this product!

Its good for cleansing make up,cleansing your skin sebum, make it soft ,clean, and my daughter use it too.she had sensitive skin , and i am normal skin and we both use it and feel very useful to our skin

Madagascar Centella Light Cleansing Oil imgfdn-aed2e03a-c7fe-43dd-a493-cd3ae8159645

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

shfr_bila

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

shfr_bila recommends this product!

Aku pakai ini sudah hampir 6 bulan menurutku dengan harga segitu dan kapasitas yg getong wort ith banget.. sekalian sebelum cuci muka untuk massage wajah relax banget rasanya.. dikulit juga jadi bersih dan plumplu minusnya kalo kena air buyar gitu oilnya jadi harus hati hati

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand Website

0

grciaxx

19 - 24

Normal, Medium, Warm

02 Jul 2026

grciaxx recommends this product!

jujur dewaaa. bukan fans cleansing oil karena tricky bisa buat clogged pores/jerawat kalo kurang bersih. tapi aku coba beraniin diri pake karena dapef freebies dan ternyata suka!! pake teknik oil gritting (jangan sering2) buat komedo dan kotoran keluar semua. auto bersih dari kusam<333

Madagascar Centella Light Cleansing Oil imgfdn-3b7f7c6e-be5e-4eea-97e4-1651fbbee761

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ovinafelita

30 - 34

Normal, Medium Light, Cool

16 Jun 2026

Ovinafelita recommends this product!

Hampir semua varian produk skin104 udah aku coba dan kebetulan aku lagi nyari cleansing oil yang gak berat. Ini packagingnya oke dan super gedhe ya ga abis2 auto hemat. Daya angkatnya cukup oke dan mudah dibersihkan setelah dipakai. Minim meninggalkan residu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yina

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

12 Jun 2026

yina recommends this product!

udah lama pake ini sebenerny. utk kualitas kurang lebih sama kek cleansing oil in general??? but i love the scent. terus setiap habis pake ini berasa muka tuh langsung plongg gitu wkwkw. nothing more to say, just enough. ga bikin kering ketarik juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

poteito

25 - 29

,25 - 29

18 May 2026

poteito recommends this product!

udah habis 2 botol (dan ini isinya banyak banget), sangat cocok di kulit sensitive dan berjerawat ku. tapi cleaning powernya yaa 8/10 lah. bener" kudu double cleansing sih.. dan di makeup yg kuat banget kadang ini gak ngangkat. tapi positivenya dia gentle untuk sehari hari juga (gak mesti bermakeup untuk pake ini)
cuma minus nya pump nya ringkih.. pump nya lepas dong dan gk bisa balik lagi huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS