Shu Uemura Blanc Chroma Cleansing Oil - Review Female Daily

ADD

Shu Uemura

Blanc Chroma Cleansing Oil

Rp. 82

4.4

18
7
1
1
1

28 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Bubbleshine

Dry, 40 - 44

Bubbleshine recommends this product!

a day ago

i like to use this CO in the morning and yes i feel my face is brighten and very soft.the texture is fine,no disturbing fragrance and somehow i feel it takes away all my dead skin LOL🤭🤭 and what makes it the best i can skip my facial wash so i save more times and does ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

devimienanti

Oily, 30 - 34

devimienanti recommends this product!

25 Dec 2019

Ini adalah produk kedua cleansing oil shu uemura yang dicoba setelah yang sublime. Sama enaknya dengan yang sublime. Tingkat membersihkannya juga sama. Ngga bikin kering juga. Tetapi efek mencerahkannya juga ngga dapat. Tetapi kembali lagi karena tujuannya membersihkan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ChristinaCc

Oily, 30 - 34

ChristinaCc doesn't recommend this product!

03 Dec 2019

lagi mau coba pake cleasing oil dan kebetulan si cleasing oil ini lagi ada yang travel size , pas di aplikasiiin ke muka sih biasa aja , wanginya juga enak tapi besokannya muncul jerawat kecil dan gede , biasanya gw jerawatan kalo mau dapet aja atau kurang tidur , nah i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora Online

0

ave99

Dry, 19 - 24

ave99 recommends this product!

30 Nov 2019

Krn lg hype cleansing oil & balm jd nya penasaran deh. This one is my first ever cleansing oil, sbnrnya aga takut pas mau beli krn kulitku sensitive. But this one doesnt irritate my skin at all, pdhl ngga fragrance free. Kl buat bersihin make up mata kudu hati2 krn perr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0

Stevfani_stepi

Dry, 25 - 29

Stevfani_stepi recommends this product!

19 Oct 2019

pas pertama nyoba ini di counter kaget banget kok teksturnya oil tapi pas diaplikasikan ke muka nggak terlalu berminyak banget,apalagi setelah digosokin ke muka kotoran langsung ke angkat,dan kata BA nya bagus lg kalau dikasih sedikit air jadi nya seperti pakai facial w ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

farahditalrst

Oily, 25 - 29

farahditalrst recommends this product!

12 Oct 2019

Baru pertama kali nyoba yang sample size sih (15 ml), tapi pengen langsung review hehe. Teksturnya cukup cair dan runny, wanginya floral yang sangat soft, mesti pake banyakan karna termasuk seret buat gosok2 ke mukanya. Aku biasa pake 5-10 menit buat sekalian keluar2in ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

InesChania

Combination, 19 - 24

03 Sep 2019

kalau lagi bersihin wajah, kurang percaya banget kalau bersihinnya cuma sekali. tapi pake cleansing oil ini aku ga perlu yang namanya cleansing water ataupun cleansing wipes lagi :( karena udah bener2 sebersih itu kalau make cleansing oil ini. TERBAIKKKKKK <3

0

alvinda

Dry, 25 - 29

alvinda recommends this product!

15 Jul 2019

Setelah coba yg varian nutri-nectar, jd tertarik buat coba ini karena teksturnya oil asli. Dan suka sekali ! Baunya enak, dan walaupun tekstur oilnya encer, pake sedikit juga udah cukup kalo cuma pake sunblock+cc cream. Aku pakai ini dicampur sama lush ultrabland, jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

naduls

Combination, 30 - 34

naduls recommends this product!

28 May 2019

my first cleansing oil ever. baru tahu rasanya ternyata sebersih itu wajahnya kalau pakai cleansing oil ngebersihinnya. selama Ini first cleanser ku cuma pake micellar water. first impression pas ngebersihin wajah pake ini sukaaa banget gak bikin perih mata. padahal are ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

Metrina

Combination, 30 - 34

27 May 2019

suka pakai ini kalau habis makeup, lembut di wajah dan gak berasa perih. karena sudah terbiasa untuk double clenasing, jadi setelah pakai ini pasti aku bersihkan lagi pakai micellar water biar bener2 wajah aku bersij dari makeup dan kotoran. membantu juga membersihkan k ... Read more

0
Prev
Next