Senka All Clean Oil - Review Female Daily

Senka

All Clean Oil

Rp. 190

4.1

59
49
18
9
3

137 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

asafanaa

Dry, 19 - 24

3 days ago

asafanaa recommends this product!

oil cleanser ini enakkk banget dipake terutama untuk kulit kering kaya aku! selain bisa hemat kapas, oil ini bener2 ngangkat kotoran/makeup. ga cuma itu, oil ini juga enak dipake untuk pijit wajah! selama aku pake untuk pijit, sometimes komedo yang mulai 'membatu' atau whitehead di dalem clogged pores tiba2 keluar!! so recommended and must have product!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

iceblue_

Oily, 18 and Under

5 days ago

iceblue_ recommends this product!

oil cleanser terbaik , teksturnya oil , bagus bangetttt 🤩 buat ngangkat sisa make-up yang water proof biasanya aku jadiin double cleansing. untuk harganya lumayan mahal tapi worth it dengan kualitasnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sabilaed

Combination, 19 - 24

21 Jul 2021

sabilaed recommends this product!

kalo beli pas diskon ini kerasa murah bgt dg isi yg banyak awet bisa berbulan2 malah pake bareng adekku, tp kenapa butuh effort waktu yg lama buat kerasa "deep cleanse" nya dan menurutku kurang efektif jadinya tp buat yg sabar mungkin ini cocok!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

belleameme

Oily, 30 - 34

21 Jul 2021

belleameme recommends this product!

Pertama kali coba ke muka agak kurang menyenangkan karena produk ini bertekstur oil, tapi lama-lama uda biasa sih. Cukup membersihkan kotoran dan sebum berlebih, sayang bilas bersihnya agak ribet karena harus dibersihkan dengan handuk kecil dan air hangat, klo ga gitu muka terasa licin. Sehabis pake ini harus tetap cuci muka lagi dengan facial foam ya, karena jika tidak dibersihkan kembali, beberapa waktu kemudian, muka akan cepat berminyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jennhzr28

Combination, 18 and Under

21 Jul 2021

jennhzr28 recommends this product!

pertama kali coba pake cleansing oil tuh dari senka, tekstur minyaknya itu ringan banget kayak cair gitu, trs pas di bilas juga gaada sisaan minyak yang masih nempel di muka. dan sampe sekarang masih pake buat double cleansing sebelum tidur 👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : LINE@

0

faradiamekha01

Combination, 19 - 24

19 Jul 2021

faradiamekha01 recommends this product!

dapet free dr pembelian senka facial foamnya, mantep ga tuh, kemasannya gede bgt awet buat bbrp bulan, wanginya mirip fw nya ya, teksturnya gaterlalu kental dan ga terlalu cair juga, cukup bagus buat ngangkat makeup dan kotoran muka setelah seharian aktivitas, sayangnya dia perih kalo dipake buat area mata, padahal makeup2 yg susah diapus ada d area mata🙃 tp buat daily aku jarang makeup berat apa lagi di mata jd ini gaterlalu problem ya di aku, pas dibilas dia ga jd milky gitu tapi g bikin lengket juga saat cuma dibilas pake air

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Tisacaddea

Oily, 19 - 24

16 Jul 2021

Tisacaddea recommends this product!

Packagingnya besar dan berat tp terkesan kokoh. tekstur oilnya sama sekali ga lengket, ga berbau, dan ringan. ajaib bgt buat angkat make up tebel. aku butuh 4-5 pump untuk hapus make up waktu jadi bridesmaid dan itu bener2 angkat semua dempul2nya ya ampun. daerah mata perlu sedikit efforts sih. setelahnya kubilas dg air hangat dan ga meninggalkan kesan lengket atau apa. so far suka dan kayaknya bakal awet lama nih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cyncyns

Combination, 25 - 29

15 Jul 2021

cyncyns recommends this product!

ngga bikin perih di mata, cuman kalo bisa segera dibasuh ya agar tida breakout, mayan buat tim double cleansing apalagi sehabis pake sunscreen, masih cinta cleansing oil yang itutu tapi, yg ini ngga bikin komedo rontok soalnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

brigittacyndi

Combination, 30 - 34

14 Jul 2021

brigittacyndi recommends this product!

Cleansing oil ini tekstur nya agak cair, ringan dan gak terlalu pekat ketika di aplikasikan ke wajah. Emulsify nya pun gak milky tapi jg gak menyisakan rasa lengket di wajah. Ada fragrance khas senka, di penggunaan awal agak perih di bagian mata tapi lama lama terbiasa sih. Aku bukan penggunaan make up waterproof jadi so far ini masih ngebantu banget buat membersihkan make up dan sunscreen dengan baik. Jangan lupa untuk double cleansing yaa, setelah gunain cleansing oil ini, gunakan facial wash untuk memastikan tidak ada residu yg tertinggal.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

12 Jul 2021

HendrikaValeskaAndhela recommends this product!

Cleansing oil pertama yang aku coba dan aku puas pakai ini untuk double cleansing. Oil ini nyaman banget dipakai dan bisa membersihkan wajah dengan baik apalagi cleansing oil ini bisa membersihkan makeup yang waterproof dengan baik. Cleansing oil ini gentle banget dan bikin wajah jadi lembab setelah dipakai. Harganya pun terjangkau menurutku dengan kuantitas sebanyak itu, karena cuma pakai 1 pump aja udah bisa bersihin wajah sampai ke leher

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next