E Nature Moringa Cleansing Oil - Review Female Daily

E Nature

Moringa Cleansing Oil

Rp. 28

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ginagii

Combination, 25 - 29

27 Jun 2019

ginagii recommends this product!

YAAS E Nature akhirnya listed di FD. Teksturnya lebih kental daripada cleansing oil lain yang pernah kucoba (The Face Shop, Kose Softymo, Hada Labo). Bagus sih, jadi ga terlalu dripping saat dipakai. Performanya dalam mengangkat sisa makeup juga bagus, dipijat lembut udah lumer bersama cleansing oil-nya. Tapi untuk makeup mata sih tetap harus pakai eye makeup remover. Saat di-emulsify sama air pun ga ada masalah, langsung teremulsi dan menurutku ga ada residu oil setelah dibilas. Wanginya cukup menyengat, herb-like gitu, tapi aku masih suka-suka aja. Mungkin yang sensitif sama wewangian di skincare bakal sedikit ngerasa ga nyaman. Aku ga bisa bandingin sih sama saudaranya, si Moringa Cleansing Balm yang udah hype duluan. Base oil-nya pakai safflower seed oil. Sejauh ini di kulit kombinasiku yang gampang BO sih aman dan ga bikin clogging juga. Udah jadi staple di skincare routine sekarang. Untuk ngedapetinnya agak susah ya, karena ga banyak yang stok ini kayak si cleansing balm-nya. Dari segi harga sih menurutku standard karena isi kemasannya juga lumayan (200 ml).

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0