Mamonde Micro Deep Cleansing Oil - Beauty Review

Mamonde

Micro Deep Cleansing Oil

Rp. 270.000

3.8

5
8
3
0
1

17 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Febryola

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jan 2024

Febryola recommends this product!

iseng beli ini di sociolla pas sale, lumayan jadi 70ribuan.. packagingnya khas Mamonde banget n cukup mewah, teksturnya light oily gitu mudah di ratain ke wajah, ga perih kalo kena mata, wanginya kaya oil aja gada aneh2.. tapi sayang skrg Mamonde udh discontinue di Indonesia πŸ₯²

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : sociolla

0

hamasah_uwi

35 - 39

Normal, Medium, Neutral

18 Oct 2022

hamasah_uwi recommends this product!

Beli pas diskon lumayan besar. Kemasannya cantik ada gambar bunga tulip. Teksturnya oil yang cukup ringan dan gampang melumerkan kosmetik. Nggak perih di mata dan gampang dibersihkan ketika kena air.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

eiline18

19 - 24

Combination, Light, Cool

27 Aug 2022

eiline18 doesn't recommend this product!

lumayan berharap sama cleansing oil ini since harganya yang cukup mahal juga sih, tapi pas aku pake dia teksturnya lumayan cair dan enak blend ke mukanya. ampuh jg bersihin make up complexion, tapi untuk make up mata waterproof aga kurang ampuh di aku, harus diucek2 dan jadinya perih dan burem gitu pas udh dibilas.. pas udh double cleansing pake facial wash baru enak bersih.. pas sblm dibilas itu ga enak bgt msh greasy dan masih bersisa..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

tutilestari

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

07 Mar 2022

tutilestari recommends this product!

Cleansing oil yang cukup ampuh bersihin makeup even yg waterproof. Tetep bikin lembab, double cleansing pun abis itu pake toner ga ada residu makeup atau kotoran yg ketinggal. Beli ini pas diskon aja jdi kerasa affordable harganya. Worth to try pokoknya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

bunbrieskinjourney

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

28 Oct 2021

bunbrieskinjourney recommends this product!

Teksturnya lumayan thick sebelum dan sesudah diaplikasikan ke wajah. Ada wangi lembut yang keluar dari produk ini, namun sama sekali tidak mengganggu. Rasanya yang sensitif dengan aroma skincare pun masih bisa "memakluminya". Meski judulnya deep cleansing, tapi teksturnya lembut sekali ketika diaplikasikan, aku sama sekali ga merasakan perih atau rasa tidak nyaman saat mengaplikasikan produk ini. Kalau terkena air, produk ini akan berubah jadi warna putih. Dan seperti klaim nya, produk ini tidak mennjadikan kulit kering dan malah memberikan efek lembab setelah memakainya. Di wajahku yg cukup oily, dia juga tidak meningkatkan produksi minyak, jadi aman insyaAlloh buat kulit berminyak pun.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0

maggiesetiawan

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

15 Apr 2021

maggiesetiawan doesn't recommend this product!

Ga cocok banget pake ini, waktu pertama kali pake ada sensasi tingling tapi aku kira itu karena facial foamnya bekerja. Tapi, waktu di pake trus selama 2 minggu malah bikin jerawatan dan muka semakin kering😭😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arlindaa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

28 Mar 2021

arlindaa recommends this product!

Buat orang yang mau coba pake produk cleansing oil pertama kali, ini worth it untuk dibeli sih apalagi dari official storenya aja sering ngasih diskon. Diliat dari ingredientsnya sih ini aman buat kulit sensitif dan emang dari pengalamanku make sih nggak bikin jerawatan atau beruntusan sama sekali. Cleansing oil ini lumayan thick konsistensinya, baunya juga enak banget tapi mungkin bakal kerasa terlalu strong untuk orang-orang yang ga suka produk skincare yang ada perfumenya, dan ini nggak bikin kulit dehidrasi. Buat ngapus make up waterproof dan tebel pun juga oke banget kemampuannya. Satu-satunya hal yang ga aku suka dari produk ini sih ninggalin feel lumayan greasy di muka.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

jeanatha

35 - 39

Dry, Medium Light, Cool

18 Mar 2021

jeanatha doesn't recommend this product!

Beli di official store, karena mau coba yg lain selain camomile cleansing oil yg hits itu. Sebenarnya mamonde oke membersihkan namun kalau kena mata perih bgt, apalg yang bercontact lens, jd sebaiknya pakai ini hati2 di area mata, perih dan oilnya pekat jd harus dengan foam cleanser bbrp kali dan bilas dgn air bersih bbrp kali baru enakan matanya. Better yg lain utk mata sensitif. Back to bs camomile deh jdnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Lindaoctaviaa

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

12 Dec 2020

Lindaoctaviaa recommends this product!

Wkwkwk walaupun nyesek beli ini pake normal price padahal lagi diskon 53% di shopee tapi setelah makai ini cleansing oil langsung hilang rasa nyeseknya, bakal jadi favorite cleansing oil, selama ini rata rata cleansing oil yg aku pake akan ninnggalin greasy kalau ngga di basuh lagi pake face wash sedangkan ini bener bener cuman pake air terus luntur aja gitu, waktu aku pijat pijat muka aku selama 30 menit wkkwkwkw keluar semua itu komedo komedo, bau nya juga soft banget, kacao bagus banget 😭😭😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora Online

0

thiny2

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

05 Feb 2020

thiny2 doesn't recommend this product!

Karena sample jadi belum bisa ngasih review banyak. Tadinya sih kupikir ini kayak cleanser yang Althea, ada bulir2nya mentang2 tulisannya micro. taunya biasa aja. dan teksturnya mengingatkanku sama Lux malah. Ga tau juga oil controlnya bagus apa kagak. Nunggu beli full sizenya dulu buat review lebih lanjut.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron