Yves Rocher Hydra Vegetal Refreshing Gel Cleanser - Review Female Daily

Yves Rocher

Hydra Vegetal Refreshing Gel Cleanser

Rp. 139.000

3.6

2
5
1
1
1

10 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tarimentari_

Combination, 25 - 29

tarimentari_ doesn't recommend this product!

29 Jun 2020

Beli ini dari Official Store di Mall waktu diskon. Waktu aku pakai, Facial Cleanser ini terasa licin setelah dibilas, ini perasaanku atau bagaimana ya... hehe. Kayak kerasa ngga bersih aja sih, meski ngga menimbulkan breakout atau permasalahan di wajah. Repurchase? No, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rizkyerba

Dry, 25 - 29

rizkyerba recommends this product!

13 Apr 2020

Sabun pembersih yang dingin di muka, lembut, dan gak bikin kering. Sekarang aku pakai cleanser dari rangkaian white botanical. Tapi ini tetap aku pake seminggu sekali dicampur dengan scrub to mix Yves Rocher. Karena aku suka facial sendiri di rumah modal skin care dari ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rachmaniaoctav

Combination, 25 - 29

rachmaniaoctav recommends this product!

04 Apr 2020

sabun ini enak bgt di muka aku, abis pemakaian ga kerasa ketarik sama sekali, muka lebih jadi halus n plumpy, seger. wanginya juga enak bgt ga ganggu. ga bikin kering n ga bikin oily di aku. aku suka bgt versi botolnya, ada pengamannya supaya ga kepencet gitu. tp sekali ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

syahramaulidha

Normal, 18 and Under

syahramaulidha recommends this product!

24 Mar 2020

G ada yg special sih dari facial wash ini, cmn enaknya bikin lembab tapi g lebay terus g berbusa jadi g bikin kering di wajah, harganya lumayan sih kalo g salah, cmn kebetulan aku dapat gift di yves rocher Italia jadi dapetnya yg travel size nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

hunink

Combination, 30 - 34

22 Jul 2019

aku pakai ini sudah 2 tahun, habis 4 botol yg ukuran 290ml. cleansing gel ini enak banget di wajah, ga kasih kesan kesat after wash, gak berbau, gak banyak busa, gak bikin kering, adem di kulit dan jelas hemat parah. selain itu bisa di combine sama scrub to mix punya yv ... Read more

0

calistaollister

Oily, 18 and Under

06 Apr 2019

gacocok pake wash wash ini trus wanginya bikin enek :””””) rasanya kulitnya keset banget trus abis pake malah keluar beruntusan padahal udah berharap bakal cocok tidak berjodoh ku dengan face wash ini

0

HNJ

Normal, 30 - 34

28 Feb 2019

2 minggu pertama pemakaian produk ini, tidak terjadi efek apa2 pada kulit saya. Tidak ada efek lain selain wajah yg bersih yg saya rasakan. Tidak terasa lembab, tidak membuat kering juga. Biasa saja. Pemakaian selanjutnya, wajah timbul jerawat kecil2, dan lama2 kelamaan ... Read more

0

allairean

Combination, 19 - 24

02 Feb 2019

Biasanya aku gunakan ini untuk morning skincare routine karena cuma mau bersihkan sisa2 skincare semalam. fw ini sangat gentle, muka langsung berasa halus dan plump, ini juga gak membuat wajah kerasa kering dan ketarik. Minus point dari produk ini (aku beli yang tube) a ... Read more

0

cianya

Combination, 25 - 29

29 Jan 2019

karena pake yang size paling besar, ada pumpnya, suka kebanyakan kalo pencet huhu. awal-awal wanginya bikin ganggu, wanginya soft tapi tetep butuh penyesuaian. Ngga berbusa. Mudah dibilas. Ngga bikin licin muka. So far ngga bikin efek buruk di muka aku. cocok aja..

0

RatnaSZ

Combination, 19 - 24

03 Nov 2018

Sensasi pemakaian pertama Hydra Gel Cleanser ini bikin kulitt halusss seketikaa.. Yang paling penting itu gak berbusa sama sekali ! Bener2 bisa ngangkat sisa-sisa kotoran dan make up.. Cara pakai nya pun hanya butuh sedikit gel saja..

0