Wardah White Secret Facial Wash - Review Female Daily

ADD

Wardah

White Secret Facial Wash

Rp. 30.000

3.3

83
122
92
84
47

428 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Annisaprmtsa

Oily, 19 - 24

Annisaprmtsa doesn't recommend this product!

4 days ago

Sebenernyaa aku rata rata beli produk wardah itu karena isengg, padahal aku tauu aku itu engga cocok pake wardah tapi aku tetep penasaran dalam hatiku "Siapa tau yang ini cocok" tapii engga sama sekali, di aku bikin jerawatan, after pake ini bilasnyaa harus banyak karen ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

oliviaavy

Combination, 19 - 24

oliviaavy recommends this product!

16 May 2020

dulu sempettt lama bgt buat mutusin akhirnya untuk pak wardah lagi series ini yg katanya mantul, tp entah kenapa pake fw yg ini malah cocok enak gt karena dia gel bening jadi adem pas diaplikasikan, cuman minusnya dia bikin muka keset dan ketarik, wanginya juga lumayan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Oscarokw

Combination, 25 - 29

Oscarokw recommends this product!

12 May 2020

pakai ini awalnya cocok, gak bikin clog pore, bentuknya gel, ku kira bakal bagus buat kulit, tapi ternyata lama kelamaan ini bikin kulit kering, dan muncul jerawat, apalagi ketika nyoba digabung dengan pelembap yang tidak cocok malah bikin break out. aku gak tau apa ant ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

bananiena

Combination, 30 - 34

bananiena recommends this product!

09 May 2020

ini botol kedua aku pakai wardah yg seri ini, kulitku tipe berminyak. pemakaian pertama dia bikin muka berasa bersih, alus, ada sensasi muka ketarik tiap hbs cuci muka pake ini, bikin kulit kering. tapi krn tipe kulitku berminyak fine2 aja rasanya, malah jadi ngurangi p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

tinnvta

Oily, 19 - 24

tinnvta recommends this product!

09 May 2020

plus : bikin muka halus bangettttt, murah, gampang dicari. minus : bikin ketarik, setelah ccuci muka halus sih tapi gak lembab, busanya banyak, masih kotor setelah cuci muka. harus tetep double cleansing

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Liza_claudia

Combination, 19 - 24

Liza_claudia doesn't recommend this product!

09 May 2020

pake fw ini emg g bisa tiap hari karen dia ada kandungan AHA BHA nya yg bkin kulit kering. so yah pengalamnku pas pake dia for first time smp ganti kulit gtu ketarik terus kering & bkin g nyaman. akhirnya aku selingin ajah g pake everyday sebutuhnya kulitku ajah terutam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Dewisw

Combination, 18 and Under

Dewisw doesn't recommend this product!

09 May 2020

it doesn't work on me. malah bikin muka gakaruan pake ini, langsung muncul beberapa jerawat dan muka jadi kusam😭 padahal beli karna kepincut dengan klaim nya untuk mencerahkan wajah.. dan yg aku gasuka juga bau nya ganggu bgt menurutku. ga lagi deh pake ini🙄

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

nabilacellomitha

Combination, 19 - 24

nabilacellomitha recommends this product!

08 May 2020

Sukaaa bgt sama sabun muka wardah yg ini. Gentle bgt:( busanya ga terlalu banyak, buat muka aku yg suka berasa kering abis cuci muka tuh ya pake ini ga ada rasa ketarik sama sekali. Wangi juga calming bgt, aku pake selang seling sabun tbs yg vitamin e

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Uti05

Combination, 19 - 24

Uti05 recommends this product!

08 May 2020

Ini tuh tekstur nya lebih encer gitu dri FW yg biasanya creamy, trs warnanya bening dengan harum yg sedikiiit bgt dan ada kandungan AHA BHA nya yg bisa bersihin sel kulit mati. Pas di pakai itu busa nya ga terlalu banyak. Setelah pake FW ini mukanya jd berasa bersih bgt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tryutari

Dry, 19 - 24

tryutari recommends this product!

06 May 2020

Produknya mengandung AHA BHA dan di produknay sendiri juga sudah diperingati untuk menghindari pemakaian di sekitar mukosa. dibandingkan seri brightening, face wash ini lebih terasa ngebersihin banget. kalau dipakai terlalu sering dan kena sekitaran mukosa, di samping b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : suzuya

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar