The Body Shop Tea Tree Cool & Creamy Wash - Review Female Daily

The Body Shop

Tea Tree Cool & Creamy Wash

Rp. 109.000

3.6

29
34
24
18
3

108 users

Reviewed this

11% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rizqalita

Combination, 30 - 34

01 May 2021

Rizqalita recommends this product!

Andalan banget cool and cream wash seri tea tree dari The Body Shop. Ada sensasi dingin yang segar setiap selesai cuci muka. Hasil nya setelah cuci muka lebih lembut, segar dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih. Formula tea tree nya cocok buat kulit berminyak/kombinasi. Setelaha habis cuci muka pakek ini, jangan lupa pakek toner tea tree TBS nya juga untuk hasil yang lebih maksimal..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

jussyasha

Combination, 19 - 24

19 Jan 2021

jussyasha recommends this product!

Nah berbeda dengan hasil nya si toner, kalau face wash ini cocok di aku. ga ada hasil buruk di muka ku. so far aman-aman aja. untuk harga juga lumayan kok, karena waktu itu aku belinya paketan tea tree nya gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

wandaismara

Dry, 25 - 29

19 Dec 2020

wandaismara recommends this product!

Dulu sempet coba ini sebelum discontinue. Feelsnya enak adem seger gitu dan lembab juga setelahnya gak bikin wajah ketarik. Dulu aku suka banget sih tapi sayang udah gak ada lagi dan sekarang kulitku cenderung ke dry jadi gak berani pakai rangkaian tea tree.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

sthnfh

Combination, 19 - 24

10 Oct 2020

sthnfh recommends this product!

product ini ya bagus-bagus ajasih. cuman kalau dibandingin tetep lebih suka varian yang foam gituu. pas pake ini ya bikin seger dan bersih juga karna ada rasa dingin mint gitu. tapi ya menurutku rasanya sama aja kayak facial wash biasa nothing special

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ghinadevira

Combination, 19 - 24

07 Oct 2020

ghinadevira recommends this product!

Ini produk face wash tbs pertama aku, dulu kulitku cenderung kering. Enak banget dipakenya ada sensasi dingin dan ini beneran creamy jadi bikin lembab dan ga berbusa sama sekali. Awal pake agak ga nyaman karna teksturnya beda dari yang lain tapi lama lama oke sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

audienzy

Combination, 25 - 29

02 Jun 2020

audienzy doesn't recommend this product!

Kalo boleh milih mending yang foamnya. Kalo ini muka jadi licin, berminyak. Padahal masih banyak, aku lengserkan ke cowok aku. Dan di dia pun ga suka after feelsnya. Ga ngefek di jerawat atau minyak. Ga bikin bo atau cekit-cekit. Biasa aja gitu hasilnya di muka.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Aschenputtel

Dry, 25 - 29

06 May 2020

Aschenputtel recommends this product!

Pakai ini dari zaman masuk kuliah sampai lulus, muka gak pernah jerawatan parah, cuma hormonal acne doang. Emang bikin muka jadi keset tapi gak bikin kering, dan ada efek dingin gitu enak banget dipake waktu pulang kuliah. Kenapa sekarang gak pakai ini lagi? Semakin menua kulit saya pun makin kering hiks, jadinya coba beralih ke facial foam yang lebih moisturizing. Untuk adek2 yang lagi kuliah ngerantau, cobain ini deh lol.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

navigatamtam

Normal, 19 - 24

03 Apr 2020

navigatamtam recommends this product!

Aku pgn banget ini tu adalagiiiii... face wash ini super mantul kalau ada jerawat baruu.. besok lgsg mendingan bgt. Ngga bikin kering justru moist bgt. Saking moistnya pakai ini kulitku jadi lebih berminyak tapi ngga nimbulin jerawat baru sih. Ya paling jadi lebih ngga enak aja karena lebih greasy lama lama setelah cuci muka. Jenis kulit normal to dry skin. Sensitif juga. Aku pakai pas ada jerawatan doang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

CiciMarrie777

Combination, 19 - 24

22 Feb 2020

CiciMarrie777 recommends this product!

Kalo pake ini berasa adem bgt di wajah, di saya lumayan ngebersihin. Pakai ini enak, pakai yg scrub juga enak, saya suka varian tea tree untuk sabun2nya karena nyaman di wajah yg penting gak buat efek negatif. Dan ini bekerja sesuai klaim 👍🏻💕☺️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rilovie

Combination, 30 - 34

11 Nov 2019

rilovie recommends this product!

Dulu banget, beberapa tahun yang lalu ini face wash kecintaanku banget.. Dia gak bikin wajah kering dan ketarik ketika selesai cuci muka, udah gitu ada cooling sensationnya yang bikin seger dan menenangkan.. Yang pasti ini gak bikin breakout, tapi karena lama lama gak ada pengaruhnya sama jerawatku jadinya aku stop.. Sekarang aku gak pernah lihat produk ini di counternya, gak tau karena lagi habis stoknya atau emang udah discontinued..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next