THAI THAI RICE MILK SOAP - Beauty Review

THAI

THAI RICE MILK SOAP

Rp. 5.000

3.9

4
6
2
2
0

14 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

anggisuryanika

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Aug 2021

anggisuryanika recommends this product!

Pertama pakai awal 2021 rekomendasi dari temen. Cocok di kulitku yg sangat sensitif cenderung kering. Jerawat pun ga gampang muncul. Tapi akhir2 ini gatau kenapa sabunnya cepet banget habis dan kalau setelah cuci muka agak kering gitu wajahnya, ada kulit wajah yg ngelupas juga dikit2. Jadi pengen nyoba produk lain..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

JessicaNS

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

24 Jul 2021

JessicaNS doesn't recommend this product!

kurang suka sama aromanya kaya mandi pake nasi mateng gitu. karena dia sabun batang menurutku pemakaian agak boros karena gampang kegerus sama air. lebih suka yang varian biru yang gambar kambing yang wanginya lebih soft dan harumnya enak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Roxy

0

Liza_claudia

19 - 24

Dry, Light, Neutral

05 Jul 2021

Liza_claudia recommends this product!

pernah d rekomendasiin sabun ini sm temen bwt wajah wkwk.. wanginya perpaduan antara rice sama fragrance yg agak mirip beras... d sabun batangnya jg masih ad rice beedsnya gtu. bkin cerah d wajah, tapi skrg udh g tertarik lagi.. paling kalau mw pake bwt badan ajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Romadhonams

19 - 24

Dry, Light, Cool

16 Nov 2020

Romadhonams recommends this product!

Suka banget sama sabun beras😚 jerawat aku mendingan dan kulitku cerahan dong . Btw ini hasilnya keset tapi aku suka yang gitu si buat kulit berminyak aku.repurchase ? ALWAYSS The ebst banget deh. Aku beli di toko deket rumah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Amaliaftrnn

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Sep 2020

Amaliaftrnn doesn't recommend this product!

Aku cuma bertahan 1 hari aja sama sabun ini 😆 sebenernya wanginya enak. Tapi sayang pas aku cek pke p.H tool gitu ini p.H nya lumayan tinggi. Pantesan bikin kulit aku kering banget dan kulit aku klo kekerinhan gitu selain bersisik juga ninbulin bruntusan begitu pula kalau terlalu berminyak bruntusan ga mau berhenti.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

desyrifana

19 - 24

Oily, Medium, Warm

19 Jul 2020

desyrifana recommends this product!

Sabunnya batang dan klo kena air agak lembek gitu jadinya teksturnya. Wanginya beras enak. Awal pemakaian enak sih, dia tipe sabun yg keset gitu. Makin lama pake ini makin kering, jerawat juga jadi kering, tapi makin lama makin ketarik, mau cari yg lain aja untuk ngelembapin. Klo kalian punya jerawat yg meradang cocok sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

3

tiaandari

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

20 Feb 2020

tiaandari recommends this product!

awalnya iseng2 liet di supermarket, dia mengklaim bisa menghilangkan flek hitam. jadi aku mau coba. setelah dicoba, yaaah ada sih tapi dikit banget. mungkin harus lama kali ya. wanginya enak dan tidak bikin kulit badan aku kering. untuk sehari2 bagus kok sabunnya 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

cocopan

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

19 Jan 2020

cocopan recommends this product!

Sabunnnya lembut dipake dan enak bgt wangi beras campur susu gitu. Katanya ada efek mencerahkan tapi aku g terlalu fokus ke situ ya..setelah habis sebatang juga kulitku gitu2 aja 🤣 tapi aku terkesan bgt sama wangin beras + susu nya. Enak bgt! Wajib cobain buat wanginya aja 😄

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Fikadit79

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

04 Dec 2019

Fikadit79 recommends this product!

awalnya ragu mau pakai karena adek lagi punya jerawat di badannya jadi minta beli ini tapi gak ngefek, yaudah aku yang pakai... packagingnya dus yang di dalamnya sabunnya dilapisi plastik. aromanya aku suka karena aku suka bau beras 😂 sabun ini gampang banget berubah bentuk jadi agak lembek kalau kena air dan ditekan sedikit... so far gak nimbulin efek negatif dan gak ada perubahan juga... suka sensasinya waktu pakai jadi lembut dan wangi beras 😂 suami saking sukanya 1 batang ini dipakai suamiku sendirian dalam waktu kurang dari 2 minggu habis dong 😅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

4

fiafajri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 Nov 2019

fiafajri recommends this product!

Beli ini pure pengen nyoba karna tergiur sama asam laktat di komposisinya. Taunya dia enak banget dipake, beneran bisa mencerahkan meskipun ga instan. Ga bikin kulit wajah jadi ketarik dan pastinya ngelembabin. Tapi sayang ku kurang suka sama aromanya, langsung mual ga tau kenapa 😣

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lai Lai

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron