THAI rice milk soap - Beauty Review

THAI

rice milk soap

sabun beras thai

Rp. 6.500

3.7

5
5
7
2
0

19 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Permatadiah

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

17 May 2022

Permatadiah doesn't recommend this product!

Kulit aku yang berminyak kalau habis cuci muka pake sabun ini jadi ketarik banget, kering, dan kaku kaku gitu, tapi emang bikin cerah sih, cuma gak suka aja karena agak gimana gitu kalau dipake ya, agak susah karena bentuknya gitu apalagi kalau pas udah sisa dikit dan jadi kecil gitu, makin susah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

DWINingsih_31

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

13 Mar 2022

DWINingsih_31 recommends this product!

awal coba2 sabun beras pake ini, busanya banyak, cuci muka pake sabun beras lebih awet murce lagi, mencerahkan, cuman berasa ketarik pake sabun gini buat muka tuh, so far bagus sih ga nimbulin efek apapun di ak ga jerawatan atau bruntusan. .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ariesdebitama

19 - 24

19 - 24

25 Feb 2022

Ariesdebitama doesn't recommend this product!

Jenis kulit saya itu berminyak dan kombinasi. Menurut saya setelah pake produk ini, yang pertama baunya sangat kuat, tercium seperti bau minyak kelapa, baunya yang kuat juga sedikit bikin pusing,warna sabunnya coklat persegi, busanya banyak, dan sabunnya terlihat meleleh setelah beberapa lama, kalau kurasa sabunnya nggak bikin wajah kering tapi terasa berminyak, aku memang agak berjerawat, pake ini nggak bikin jerawat tambah banyak sih tapi juga nggak bikin hilang semua jerawatnya, setelah memakainya saya ingin kembali mencari sabun cair yang memiliki kemasan, karena sabun batangan kurang praktis dan bau sabun yang ini agak kuat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

cacaaasyaa

19 - 24

Combination, Medium, Cool

27 Jan 2022

cacaaasyaa recommends this product!

untuk yang mau memutihkan kulit ini juara sih aku pakai ini jadi putih bangetđŸ€Ł tapi downside dari produk ini kulitnya jadi kering bangett banget jadi setiap setelah mandi harus banget pake body lotion kalau ga kulitnya berasa ketarik banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

advocathoes

19 - 24

Combination, Light, Cool

11 Apr 2021

advocathoes recommends this product!

bagus bgt buat ngeringin jerawat. bikin cepet mateng trus kempes. tapi emg bikin kulit kering, plus ini tuh sabun batang jadi suka agak jorok kalo dipake. bakal lebih bagus kalo versi tube sih jd higenis. harganya juga murah dan gampang dicari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Liza_claudia

19 - 24

Dry, Light, Neutral

07 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

pernah d rekomendasiin sabun ini sm temen bwt wajah wkwk.. wanginya perpaduan antara rice sama fragrance yg agak mirip beras... d sabun batangnya jg masih ad rice beedsnya gtu. bkin cerah d wajah, tapi skrg udh g tertarik lagi.. paling kalau mw pake bwt badan ajah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : friend

0

Wulan_ayvv

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

10 Dec 2020

Wulan_ayvv recommends this product!

Di rekomendasiin temen Karena katanya bisa bikin putih, Aku make udah beberapa kali tapi tetep sama aja, tapi aku suka banget sama wanginya, Wangi beras dan ada butiran" berasnya, bagus di pakai untuk badan, kalo buat wajah malah bikin wajah itu cenderung kering dan mengelupas, sabunnya menurutku cepet banget abis kalo kena air, its ok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

JessicaNS

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

08 Dec 2020

JessicaNS doesn't recommend this product!

enak sih dipakenya di badan, dan jujur baru tau kalo sabun ini bisa dipake ke muka setelah baca review hehe. Tapi aku kurang suka sama baunya. .kaya bau nasi mateng gitu,.yang varian biru better sih baunya menurutku.,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JRS

0

aagriyanaaar

19 - 24

Oily, Light, Cool

24 Sep 2020

aagriyanaaar doesn't recommend this product!

produknya cepet banget ngilangin minyak di wajah, cuma 5 detik diaplikasiin minyak2 dan kotoran langsung ilang.. kalau lama2 diaplikasiin di aku bikin komedoan di hidung sama bikin kering dan kasar di wajah kalau habis cuci muka pakai sabun ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

caturrawra

19 - 24

Combination, Light, Neutral

18 Aug 2020

caturrawra recommends this product!

Gua rekomendasiin produk ini buat kulit yg normal dan ga sensitif yaa, ini bener” bikin kulit bening bettt parahh. awalnya gua makenya emang bruntusann banyak bet, tapi lama” bruntusannya kering jadi muluss bet dehh++ kincong bett. sumpahh emangg sebaguss itu, ingety yaa buat kulit normal dan GA sensitif

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron