Vaseline Herbal Soap - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Herbal Soap

Rp. 450.000

4.0

31
8
10
6
2

57 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Chloe

Oily, 30 - 34

Chloe recommends this product!

09 Feb 2020

ini bagus banget banget. Awalnya skeptis sama keampuhan sabun ini dalam membersihkan kulit oily dan acne prone. Soalnya rata-rata produk Sulwhasoo diformulasi untuk kulit kering dan aging. Ternyata oh ternyata, buagus banget buat meredakan jerawat. Pake ini sebelum tidu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

kello_o

Combination, 18 and Under

kello_o recommends this product!

20 Jan 2020

Bagus banget!! Sabun ini cocok banget di kulit aku yg rewel. Kulit ak gampang banget ga cocok sama facial wash, tapi ini, meskipun soap bar, tapi bisa bagus banget. Bikin glowing dan jerawat ilang. Love!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

LovelyMolly

Oily, 25 - 29

LovelyMolly recommends this product!

02 Nov 2019

Dulu aku pernah jerawatan parah and gonta ganti sabun muka. Sulwhasoo ini udah jd sabun muka aku yg kesekian. Positifnya dari sabun ini, cepet banget keringin jerawat. Apalagi yg jenisnya jerawat beruntusan kecil2 gitu. Aku suka banget sama aroma herbalnya. Tapi sayangn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

fanniangelica

Combination, 25 - 29

fanniangelica recommends this product!

01 Sep 2019

Salah satu sabun yg ampuh banget pas aku lagi bermasalah sama jerawat. Oke banget si sabunnya. Bau alami gingseng. Aku potong bagi 4 biar hemat pakainya. Utk kemasan si aku berharap sulwhasoo mau keluarin versi facial foam yg herbal nya, supaya lebih mudah pas dibawa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

agnes_oryza

Combination, 25 - 29

08 May 2019

Cuma mau bilang ini sabun wajah yang berjasa mengempeskan dan mengeringkan jerawat-jerawat aku!! Dari segi aroma sih banyak yang katanya kurang suka, tapi aku sukaaa banget. Somehow setiap cium aroma ginseng langsung ada mindset kulit sehat. Habisnya lama banget, jadi w ... Read more

0

PutrieLidya

Normal, 25 - 29

12 Mar 2019

dari segi harga lumayan banget, aku pakai produk ini karna tau dari nyokap, wanginya enak banget bikin relax kayak spa gtu... dan pas pakai ini lagi parah2 nya jerawatan dan jerawat perlahan menyingkir... bruntusan juga jadi hilang... love love bgt deh

0

jihanindira

Dry, 19 - 24

10 Mar 2019

Sabun muka paling bagus yg pernah aku coba, karna aku kalau cuci muka sehari bisa berkali-kali tapii sabun ini ga bikin muka ku keringg jadi tetap lembab dan berasaa cerah setiap abis cuci mukaa. Sooo in love💖

0

Tingaw

Combination, 30 - 34

28 Feb 2019

I LOVE IT.. udh cobain berbagai macam sabun muka, dr yg berbusa sampai tidak berbusa.. dan akhirnya menemukan yang cocoook dgn kulit sayaaaaa.. thanks god.. wanginya?? Mmm.. klo saya kurang suka ya, tp yang penting efek di kulitnya yaaaa 😍😍 awal2 pakai ini enak bgt, s ... Read more

0

Audita14

Combination, 30 - 34

23 Nov 2018

Sabun ini wanginy enak banget, berasa kaya produk spa gt. Cuma saya akhirnya menghibahkan produk ini ke ibu saya. Karena berasa disaya bikin kering. Dia ada busany gt sabun ini, lumayan banyak jg busanya. Well ibu saya kulit ny normal, n overall sehat, gak kaya saya ket ... Read more

0

Adindaqie

Oily, 30 - 34

Adindaqie recommends this product!

11 Nov 2018

aku beli herbal soap ini karena emang pas lagi parah-parahnya berjerawat,bau khas sulwhasoo gingseng yang nyaman,ga bikin muka aku kering dan berasa ketarik setelah cuci muka,cuma sayangnya karena ini sabun batangan ya jadi agak ribet makenya,jadi sering aku potong2 dul ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar