St. Ives Calming Daily Facial Cleanser - Review Female Daily

St. Ives

Calming Daily Facial Cleanser

Rp. 0

4.4

58
15
5
4
5

86 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

3 days ago

dwivaa doesn't recommend this product!

yang aku suka dari facial wash ini: rasanya lembut, gentle, dan soothing banget. emang sesuai klaimnya sih soothing. kebayang kalo muka lagi merah2 atau kena sunburn, pasti nyaman banget pake fw ini. aku paling suka pake fw ini di pagi hari, karena nggak bikin kulit ketarik sama sekali. nah, tapi yang aku kurang suka dia setelah dibilas masih berasa liciiiin sekali. fyi aku sebenernya emang suka fw yang licin, tapi fw ini lebih liciiin for my liking. jadi berasa kayak kurang bersih. makanya aku lebih suka pake di pagi hari, karena pas pagi muka kan nggak begitu kotor dan sensasinya emang lebih enak dipake di pagi hari. sedangkan kalo dipake malem, aku merasa kulitku lebih kotor, jadi kalo pake fw ini kayak nggak nampol gitu rasanya. kayak nggak keangkat semua kotorannya, ditambaj semsasi super licinnya itu bikin aku ragu ini udah bersih apa belum ya. trus yang aku nggak suka juga pas awal2 pake wanginya nggak enak banget. kayak bau apek ruangan kosong tertutup yan baru di cat. pas beberapa kali pake, wanginya ilang sih. tapi kadang masih suka kecium bau apeknya. padahal klaimnya no fragrance. aku jadi penasaran apakah wanginya emang seperti itu atau aku dapet bad batch. padahal expirednya masih lama..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

04 Sep 2021

evitautami recommends this product!

iseng cobain ini karna gentle, ukurannya 200ml dengan harga yg lebih murah daripada fw aku sebelumnya (kleveru sea buckthorn 100ml) karna mikir biar lebih hemat. pemakaian awalnya gak keluar busa, melembabkan, gak ada reaksi negatif, abis makek setengah botol baru mau keluar busa. tp jujur fw ini bagus bgt sih bikin bersih dan gak kering setelah dipake. cuma kekurangannya kemasannya aja kurang travel friendly, skrg udah repurchase botol ke 2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

27 Aug 2021

Endah46 recommends this product!

Tahu ini dari FD member juga ,dan pas diskon nyoba beli , tekstur nya gel putih transparan gak berbau dan busanya gak banyak ,lumayan licin sih jadi mesti bilas beberapa kali .habis cuci muka tu enak bersih dan lembab ,gak bikin muka kering atau sampai ketarik .harganya terjangkau lah kalau lagi diskon dan 200 ml itu awet banget . Bisalah buat penganti Simple yang masih lumayan susah di cari .ini aku udah botol ke 2.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

19 Aug 2021

mfebrn recommends this product!

First impression aku sm cleanser ini tuh "GASUKA SM BAUNYA 🤣" sumpah baunya kaya lem, mungkin krn non perfume kali yaahhh.. cuma enak sih buat daily cleanser dan second cleanser tentunya, gabikin kulit kering ketarik setelah cuci muka dan aman buat kulit sensitif aku yang lagi super duper sensitif. sayang cuma satu size yg masuk ke indo, pumpnya rawan bocor dan ga travel friendly jd kudu dipindahin ke botol kecil dulu. yah plus minus lah.. tapi intinya aku suka sm efeknya di aku bagus tapi gasuka sm baunya cuma yaaa masih bisa toleransilaaahhh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

31 Jul 2021

agnesemte recommends this product!

FW ini enak bgtt buat kulit yg normal/dry/sensitive. Bentuknya gel, transparan, dan hampir ga berbau. Busanya ga gitu banyak tp ttp rasanya rich. Dan yg paling menyenangkan, harganya affordable yaitu sekitar 50k dgn isi 200 ml. Abis cuci muka pake ini, wajahku lgsg lembab dan berasa lebih halus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

25 Jul 2021

maharrani7 recommends this product!

face gel yang harganya terrrrmurah dibanding merk lainnya. nggak tau deh udah berapa kali repurchase ini. penyelamatku banget kalau Cetaphilku habis dan belum bisa beli lagi karena dompet null wkwk. ini gel cleanser. kalau kata kakakku sih ini mirip FW Simple. nggak ada wanginya, nggak banyak busa, nggak ada alkoholnya jg. bener-bener enak banget. ini cocok banget di muka aku yg sensitif. habis cuci muka pakai ini nggak bikin kulit ketarik, malah bikin lembab banget. terus ini juga FA safe. harganya juga murah untuk facial gel sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

22 Jul 2021

Mutiamour recommends this product!

Face gel cleanser yg harganya ramah dikantong bgt krn sizenya yg besar dan harganya ga bikin seret kyk ce*ap**l😂 impulsive buying aja krn lg promo diskon di shopee, ehh setia sampe sekarang udh mau hit bottle. Teksturnya gel bening dan enak lembut waktu diaplikasikan ke muka. Setelah bilas minim efek licin, gak bikin kering, no artificial fragrance (cuma ada sedikit aroma kyk oli gitu mungkin aroma dr ingredients kimia nya ya, berhubung ini tanpa artificial fragrance). Aku biasanya jadiin second cleanser atau morning clenser krn dia lembut bgt dan cleansing powernya oke utk bersihin sisa skincare malam. Cuma kl utk bersihin sisa makeup stlh seharian aktifitas diluar kurang nampol menurutku. But overall it’s a yes.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

20 Jul 2021

faradiamekha01 recommends this product!

fw kecintaannnku sekarang🥰 masih mencari fw yg gentle dan akhirnya nemu ini, baca review kaget banyak yg bilang dupesnya simple, cuss lah aku beli, botolnya pump yg gedeee 200ml udh 2 bulan belom abis nih, lumayan hemat ternyata~ dia gaada bau dan gaada warna, tapi masih ada busa sedikittt wich i like jd masih berasa sensasi cuci mukanya, abis dibilas dia ngasih efek licinn gitu, ga bakalan jd keset, jd dia gabikin kulit kering walaupun ga langsung dikasih toner, ga bikin beruntusan malah bikin kulit aku halus, minusnya wanginya aja si krn gaada parfum jd bau chemical bgt dan ga enak bgt baunya😭 tp krn bagus dan rutin dipake lama2 jd terbiasa sm baunya kok. cuma rada ganggu aja pas awal2 pake:'

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

18 Jul 2021

devitahaerany doesn't recommend this product!

Tertarik beli ini karena banyak yang bilang ini dupenya atau mirip sama fwnya simple, tapi setelah aku beli dan coba emg mirip sih dari tekstur dan feelsnya di kulit, tapi di kulitku sendiri fw ini bikin bruntusan, fw ini juga menurutku terlalu bikin kulit lembab dan licin setelah dibilas jadi kerasa gak bersih aja dan gak nyaman. Baunya chemical bgt dan sedikit bgt wangi Chamomilenya sendiri, jadi menurutku fw ini kurang bagus dan enak dipakenya. Akhirnya aku kasih ke temenku. 😅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

15 Jul 2021

cyncyns recommends this product!

waktu itu dapet harga promoan 40k 200ml yha worth it sangat hla, sebelum beli baca - baca banyak yg cocok ini daripada yg varian ijo satunya, tapi yang ini emang ngga neko - neko sih, hampir ngga ada wanginya, ngga bikin kulit keset/ketarik juga, kok yang lain bisa abis 5 bulan aku baru dua bulan dah abes, not bad buat yg nyari gentle facial wash

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next