Skin1004 Heartleaf Soap Mask - Review Female Daily

Skin1004

Heartleaf Soap Mask

Rp. 130.000

4.8

41
10
0
1
0

52 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

03 May 2021

Eka_Candra recommends this product!

Sabun batang yang mengandung ekstrak Houttuynia Cordata (Heartleaf) yang memiliki fungsi calming care & mild cleansing. Bentuknya transparan dengan aroma herbal yang saya suka. Dilengkapi dengan foaming net untuk menghasilkan busa. Hanya dengan sedikit air sabun ini menghasilkan busa yang melimpah, ketika mengaplikasikan ke wajah, aku membiarkannya beberapa saat sebelum dibilas, seperti menggunakan masker. Kesan setelah mencuci wajah,, kulit terasa bersih dan terlihat lebih halus dan cerah. Pori-pori terlihat mengecil. dislike: Setelah mencuci muka aku merasa kulitku agak kering (karena kulitku memang tipe kering), aku memakai toner setelahnya untuk mengembalikan kelembaban. Tidak dilengkapi wadah sehingga aku menempatkannya pada kotak plastik agar selalu kering dan higienis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

15 Apr 2021

cicamatcha doesn't recommend this product!

Sedih banget aku gak bisa tolerance soap bar ini. Mungkin aku gak cocok sama heartleafnya sih. Busanya banyak banget, pas dibilas ninggalin kesan drying dan munculin banyak tiny bumps di kulitku. Jadi aku memutuskan untuk stop pemakaian dulu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

10 Mar 2021

cellagi recommends this product!

Sabunnya wangi pake banget! Kemasannya cute banget ada kaya jaring jaring yang bisa diserot abis itu dalamnya dilapisin plastik lagi.. sabunnya lembut banget bikin kulit wajah jadi halus dan pastinya ada efek face lifting juga, anti kerut hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

10 Mar 2021

mearvic recommends this product!

🍃heartleaf soap Heartleaf soap mask is a vegan soap that provides a gentle and soothing facial cleanses. Mild cleansing suitable with Sensitive skin & Excellent calming effect with Houttuynia Cordata extract in ingredient, not feeling slippery but not too drying out. So far so good.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

10 Mar 2021

geafanni recommends this product!

Sabun yang bisa dijadiin masker ini punya claim membuat wajah lembut dan menenangkan dengan kandungan ekstrak daun Houttuynia Cordata. Di aku ini langsung ngeredain bruntusan (krn kulit lg over exfo) padahal baru sekali pake doang, wajah langsung cerah dan keliatan seger banget. Yang paling penting ini gak bikin ketarik dan tetap lembab

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

10 Mar 2021

elmaamellia recommends this product!

Aku kasih bintang 5 karna cocok di aku 😍 Wangi dari sabunnya enak bikin relaxing 🥰 busanya banyak, tapi ketika di pakai di wajah lembut banget, bikin nyaman, bikin wajah bersih dan ada efek calmingnya, cocok buat yg berkulit sensitif dan redness ✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

10 Mar 2021

ainiginting recommends this product!

love hate relationship with this soap! Tapi aku ttp kasih 4 bintang karena mines nya di aku hanya karena sabunnya susah bgt kering, aku gtau kenap, tapi sabun nya kaya basah terus gitu. Untuk pemakaian di wajah aku sukak! Jenis kulit ku oily, rentan dehidrasi juga. Tapi pakai ini tuh walaupun busanya banyaj ga buat kulit aku kering, dan ini menurut aku ga buat kulit aku tambah berminyak jugakk!! Enak banget buat bersihin kotoran di wajah!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

10 Mar 2021

lorreineelisa_ recommends this product!

Mengandung Ekstrak Houtuyynia Cordata yang mana favorit aku! Soap bar ini juga dilengkapi foaming net jadi lebih mudah buat bikin busa nya. Soap bar ini membersihkan residu yang tersumbat di pori-pori jadi kulit terasa benar benar bersih. Setelah dibilas ga bikin kering atau stripping tapi sayangnya lagi lagi aku ga merasakan efek soothing nya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

10 Mar 2021

izkatari recommends this product!

💚 Heart Leaf Soap Mask . Aku baru pertama kalinya nih pakai sabun batang untuk muka 🙈 sabun ini memiliki ekstrak Hottuynia Cordata yang berfungsi untuk menenangkan dan melembutkan kulit. . Untuk wanginya kayak wangi daun sirih banget. Apakah ada yang sama kayak aku? Busanya akan jadi superduper banyak kalau dipakai bersama netnya. . Yang paling terasa kulitku tuh berasa bersih banget habis cuci muka pakai ini. Mungkin efek dari busanya yang banyak yaa. Kalau untuk efek melembutkan aku gak rasain sih. Sabunnya juga gak bikin kulitku berasa ketarik ataupun kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

10 Mar 2021

nasyawn doesn't recommend this product!

Sebenernya gue ga terlalu suka sabun cuci muka yg bentuk padet atau batang gini ya. Krn rebek. Musti nyiapin wadah lah, pas make jg ribet musti dibusain dulu. Untung tiap beli sabun ini tuh udh lgsg dpt foaming net. Jadi ga perlu pegel tangan ngegosokin sabun haha. Busanya tipe whipped kyk merk sebelah punya ya. Padet dan banyak. Agak harsh, tp diencerin aja busanya pake air atau jgn di lather terlalu lama dgn air yg sedikit. Bagus untuk deep cleansing tp sayang finishnya kesat. Kulit kering gue krg suka si....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0