Simple Refreshing Facial Wash Gel - Review Female Daily

Simple

Refreshing Facial Wash Gel

Rp. 55.000

4.5

749
239
79
35
19

1121 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

2 days ago

valeryveny doesn't recommend this product!

huhu baru sekali pakai kurang suka sama finnish-nya bikin licin jd meskipun udah dibilas berkali2 tetep kyk ngerasa masih ada sabunnya jd kyk kurang bersih gitu terus juga besokannya muncul jerawat mendem 😢 mungkin buat yg cocok bisa diangkut beb sayang bgt masih banyak nganggur dirumah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

3 days ago

kristioliv recommends this product!

Awal mula aku coba produk ini karena bruntusan dan yes ! I’m dermatitic sufferers 😌 kulit aku super duper sensitif .. pas dpt rekomen sabun ini, aku langsung beli dan happy bgt pas baca review kalo ini untuk sensitive skin bahkan untuk kulit yg paling sensitif sekalipun .. udah hampir 1 tube abis dan aku udah beli lagi buat stock .. se bagus itu untuk bruntusan .. bener2 ilang ! Tapi ternyata ga bersahabat sama dermatitis aku .. aku tetep harus mingkem kalo cuci muka .. dan 1 minggu blakangan ini makin parah kulit sekitar bibir aku .. jadi aku putusin untuk stop 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

3 days ago

septiningsih01 recommends this product!

membuat kulit sensitif ku lebih bersih dan mengurangi kemerahan akibat jerawat.Sangat cocok untuk kulit Kering berjerawat. membuat lebih lembab dan segar. aku bakal repurchase untuk seterusnya. karena produk ini sangat cocok di kulit saya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

6 days ago

iam92 recommends this product!

This is the ultimate holy grail cleanser for me. Been wearing this since I lived in the UK, dan waktu balik forgood ke Indo merk Simple ini belum masuk Indo, aku sampe sengaja beli selusin buat stock dan restock waktu liburan ke UK. Seneng banget waktu liat merk ini akhirnya dijual di Guardian Indo. Teksturnya seperti gel tapi larut ketika kena air, ga berbusa, dan kulit terasa plump setelah cuci muka. Ga ada rasa ketarik atau kering sama sekali. Dengan harga yang super cheap bahkan sering promo, worth to buy banget sih menurutku. Tekstur dan feeling after usage sangat mirip dengan merk middle and high end lain. Super recommended!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

16 Oct 2021

nebulayellow recommends this product!

Semua skintype bakal suka sih sama facial wash Simple ini. Komposisi-nya gak neko-neko, cukup simple seperti namanya ❤️ Gak ada parfum, busanya sedikit, tapi buat bersihin muka oke banget. Gak ada sensasi ketarik, gentle banget malahan. Salah satu fw andalan, masuk banget ke list favorite & holy grail cleanser. Yuk dicoba yuk yang lagi cari fw, bagus pake banget fw ini. 5 stars from me ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

15 Oct 2021

nidskinjourney recommends this product!

Fw ini bagus banget u/ kulit sensitif! Aku udah pake kurleb 1 taun lebih, teksturnya gel bening, ngga bikin wajah jadi kering atau ketarik. Meskipun udah di diamkan selama 1 jam, kulitku masih lembut dan lembab.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

14 Oct 2021

Zuko recommends this product!

Setelah sekian lama finally gua nemu fw yg cocok, btw kulit gua oily, setelah pemakaian 1 minggu kerasa banget hasilnya tekstur kulit membaik dan agak cerah juga, hasil sesuai harga recomend buat yang mau coba

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

09 Oct 2021

Syifaamaliadzul recommends this product!

Pertama kali beli karena keracunan review orang, ternyata cocok. Nyaman banget pake facial wash ini. Minim busa, gentle,dan aman untuk acne prone skin ku. Facial wash yg harus selalu ada ketika jerawatku lagi banyak dan meradang. Repurchase? Iya dong pasti!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

06 Oct 2021

geckmitha recommends this product!

Super gentle! No soap, vegan cruelty free. Aman dipake untuk segala keadaan. Bikin kulit jadi halus banget. Gak ada efek ketarik ataupun kering selepas pakainya. Harganya cukup bersahabat. Tapi kayaknya udah naik semenjak viral. Akan repurchase!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

24 Sep 2021

ronnnn recommends this product!

Ini enak bgt klo di pake, untuk yg kulit ny berminyak tpi dehydrated ini wajib coba, ga bikin keset, ngelembapin, texture ny gel gtu, pke dikit aja ud bisa buat satu muka, ini lebih ke all skin type ya, klo untuk ngontrol minyak sih gak gw rasain, tpi overall enak, kmrn beli ny kelebihan skrg mau cari fw yg lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Boots

0
Prev
Next