FACIAL WASH - Review Female Daily

ADD

Shinzui

FACIAL WASH

Rp. 17.000
3.3

56 REVIEWS

5 Stars

15

4 Stars

12

3 Stars

10

2 Stars

14

1 Star

5

3.6/5

for package quality

25%

users will repurchase

03 Jun 2019

aku gak cocok pake ini.. dia bikin wajahku ketarik dan kering gitu..seminggu setelah pake ini mukaku langsung beruntusan gitu, langsung aku pake fw yang lain.. ngurangin minyak sih biasa aja ya.. cuman aku suka wanginya aja gitu, kalem dan seger..

female-daily-user-image
yulatakwim

19 - 24

23 May 2019

Ini salah satu sabun cuci muka yang cukup lama aku pake. Soalnya bikin wajah cerah dan ngilangin bekas jerawat juga. Emang agak narik kulit muka kalo abis dipake, cuma ngurangin minyak juga. Tapi kesininya jadi ga cocok dan malah bikin jerawat muncul jadi ga aku pake lagi.

female-daily-user-image
alfitafauzziah

18 and Under

07 May 2019

oke masih tentang muka bo gua,jadi pas itu gua juga sempet nyoba pake iniii dannn anehnyaaa malah cocokkkk,bruntusan gua ilang gt lohhh,redness gua juga gaaak adaaa yaaa cuma ituuuu Pori pori gua gede bgt kalo abis make bgnian udh gt agak kering):

female-daily-user-image
yuliiwulan

19 - 24

23 Apr 2019

beli ini karena sabun muka ketinggalan dirumah, dikosan gak ada sabun muka jadi beli lah ukuran kecil aku sukanya wanginya enak harganya murah busanya banyak tapi aku gak suka efeknya muka jadi ke tarik dan bikin kering banget 😣😣😣😣

female-daily-user-image
yolandaavg

19 - 24

14 Apr 2019

Pernah coba face wash ini yang kecil, karena mau bepergian jadi butuh face wash yang kecil dan nemunya ini. Gak nyangka sebagus itu, wanginya enak, dan dipake dikit aja busanya udah cukup buat semuka. Kalo nahan minyak sih enggak, tapi kalo mencerahkan iya kalo telaten😁

female-daily-user-image
indri_ani

19 - 24

03 Apr 2019

beli ini karena aku bingung harus pake fw apa, blm pernah ada yang cocok. pertama kali coba bersih sih, tapi 3-4 hari pemakaian jerawat dimana-mana bahkan ditempat yang jarang ada jerawatnya. gak perlu pikir panjang, aku langsung stop pakai ini huhu :(

20 Mar 2019

Aku beli facial wash ini langsung 2 coba:( kirain aku bakalan enak. Tapi habis make ini muka kaya ketarik gitu, jadi kering mukanya. Padahal skintype aku kombinasi/berminyak. Bikin bersih si, tapi ya gitu:(

female-daily-user-image
isnainut

19 - 24

18 Mar 2019

make ini awalnya karna nyobain punya temen, di kulitku yg cenderung oily trs agak sensitif suka bingung harus make produk apa. setelah nyobain ini enak bikin fresh alus, kulit wajah ga berminyak lebay trs muka galangsung ketarik gitu. udah jadi fw fav sejak jaman sekolah

female-daily-user-image
zaki_a

19 - 24

18 Feb 2019

dulu rajin pakai ini dengan motivasi bikin muka cerah. memang mencerahkan, dan harganya murah banget. cuma makin lama kok kulitku kerasa kering dan sering muncul dry patch. kaya'nya dia terlalu keras buat mukaku. makanya ga akan repurchase deh.

16 Feb 2019

aku dulu pernah pake ini itupun ga sampe habis. pertama kali pake waktu cuci muka itu muka aku berasa panas dan perih banget, terutama dibagian hidung. aku pake beberapa kali karna aku pikir mungkin nanti ga akan panas & perih lagi, tapi ternyata sama aja. jadi aku stop pake fw ini.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar