Senka Perfect Whip Fresh - Review Female Daily

Senka

Perfect Whip

Fresh

Rp. 60.000

4.0

195
195
67
44
22

522 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

KisekiSe

Combination, 19 - 24

8 hours ago

KisekiSe recommends this product!

First time coba senka, dulu selalu ganti fw. Dulu cucok dg safi yg foam. Tp lumayan harganya, jadilah kucari yg busanya banyak. Make cuma dikit bgt, mungkin gedean upil ku kalo hidungku lagi ada upilnya. Baunya mirip sampo (?) Lupa merk apaan. Ikut cara bikin foamnya yg make tangan, busanya emang tebel, cuma seuprit dahal. Mukaw td minyakan, pas make ini auto👍Masih ademan make safi & foamnya karna tebel bgt td ia didpn idungku bikin gk bisa napas, biasanya make fw lain kalo lagi narik napas busanya ikut masuk ke idung. Ini tuh gak. Dia gak goyah foamny.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

marshaagenie

Combination, 18 and Under

3 days ago

marshaagenie recommends this product!

first impression pake si senka ini tuh yaa foamnya yang super banyakk. pas dibilas agak bikin kulit kering tapi gasampe ketarik. pas liat kaca mukaku berasa agak cerahan dan jerawat lumayan calming. untuk wanginya, ini tuh fragrancenya lumayan strong, bau bau green tea gitu kayanya. 100 ml aja udah cukup buat 4 bulan lebih. good

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Mithanndy

Combination, 19 - 24

4 days ago

Mithanndy recommends this product!

Senka yang varian ini khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Whipnya banyak kalo udah dikasi air dikit. After tastenya agak keset di muka. Bikin cerah juga abis dibilas. Wanginya juga ga terlalu nyengat. Teksturenya light. Warnanya agak hijau dikit gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

elizabethnathaniaa

Combination, 19 - 24

09 Apr 2021

elizabethnathaniaa recommends this product!

Sabun muka yang bener2 bikin kulit aku tuh serasa bersih banget. Bahkan aku bisa bingung tiap kali aku ngaca, ga pernah keliatan adanya komedo atau apapun itu. Busanya pun halus banget di kulit dan bener2 ringan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Ermayuna99

Oily, 19 - 24

05 Apr 2021

Ermayuna99 recommends this product!

Baru pertama kali nyoba dan udah make 3 bulanan. Suka banget sama hasilnya. Mukaku yang berminyak mulai berkurang dan membuat wajahku lebih cerah dan nggak beruntusan. Beli lagi? Ya. Karena pernah nyoba lain tapi malah ngebuat muka kusem dan tambah minyakan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

syahlaf

Combination, 19 - 24

05 Apr 2021

syahlaf recommends this product!

secinta itu sm sabun cuci muka iniiii,setelah nyoba beberapa sabun cuci muka ini doang yg bnrbnr ampuh&ga bikin iritasi. seminggu pemakaian brutusan dipipi udh mulai ilang dikit2. yg biasanya kalo abis cuci muka, kulit kayak ketarik dan bagian hidung biasanya kering bangetbanget pas pake ini ga bikin kering sama sekali, malah jd lembab halus gitu mukanya dan minyak di muka berkurang. dan harganya juga affordable jd tentu saja bakalan repurchase<3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nursabrinaha

Combination, 19 - 24

01 Apr 2021

nursabrinaha recommends this product!

Aku makai ini karena kulit aku yang cukup berminyak parah, dan ketika sehabis makai terasa sedikit ketarik dan setelah pemakaian rutin minyak yang ada di muka cukup merasa berkurang dan tidak separah biasanya. Dan selama pemakaian fine fine aja tidak menimbulkan breakout atau gimana hanya saja kekurangan setelah cuci muka wajah jadi sedikit kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

sury_ani_

Combination, 30 - 34

01 Apr 2021

sury_ani_ recommends this product!

Sebelumnya muka aku ada bruntusan dan jerawat, lalu beralih ke Senka yg ini. Tujuannya mau memperbaiki skin barrier dan pilih produk yang lebih gentle, termasuk facial wash. Efek abis pakai, kulit gak terlalu ketarik dan lebih lembab. Walau cuci muka cukup dengan busanya aja dan diusap very gentle, tp sabun ini do its job kok, muka memang jd bersih. Tp utk mengangkat sel kulit mati, tetap perlu pakai produk exfoliator ya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Runirucan

Oily, 19 - 24

29 Mar 2021

Runirucan recommends this product!

ini produk terbaik bagi kalian yang belum afdol cuci muka kalo busanya ga berlimpah, wangi seger dan ga berlebihan tekstur nya lembut dan bikin wajah lebih cerah apalagi untuk pemakaian panjang tapi minusnya dia bikin kulit jadi kering dan serasa ketarik setelah cuci muka

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Happy_Indraningtyas

Combination, 19 - 24

28 Mar 2021

Happy_Indraningtyas doesn't recommend this product!

Lovehate sama produk facewash senka ini, dikulit ku yang sensitif acne prone ini gak ngasih efek buruk kaya jerawatan atau bruntusan, tapi gak ada efek yang wow banget gitu cuma rada mencerahkan aja kalo pake produk ini. Tapi dipake ibuku yang mukanya normal ini oke oke aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS