Senka Senka Perfect Whip Acne Care - Review Female Daily

Senka

Senka Perfect Whip

Acne Care

Rp. 65.000

3.9

61
40
22
14
7

143 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hikjanna

Oily, 25 - 29

9 hours ago

hikjanna recommends this product!

Produk ini saat pertama kali pakai tu enak bener2 di wajah bkin keset. untuk kulit oily kyk saya enak bget. dia juga calming bget buat jerawat. Gak bkin kulit kering dan ketarik. Namun krena dasar kulit saya ini juga ada sedikit sensitifnya dan krena ada kandungan ceatyl alkoholnya jd bkin wajah lama2 mudah jerawat. Jika wajah saya cocok2 aja pakai alkohol wah pasti saya seneng bget pake ini. Saya mau PRE-LOVE harga 30k. posisi saya di ponorogo jatim. 082257483209 (WA). Semoga membantu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sendra

Dry, 35 - 39

a day ago

sendra recommends this product!

kurleb udh sebulanan pake fw ini. awalnya aku rasa sih performanya sama aja sama senka biru, tapi lama kelamaan yg hijau ini bikin kulit jadi agak lebih kering. tapi gatau jg apa karena produk ini atau cuaca yang akhir2 ini lagi dingin banget. yg kusuka dia ada kandungan salicylic acid nya yg diperuntukan buat kulit berjerawat. so far aku pake, emang jd jarang jerawatan kecuali pas lg period aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : soco

0

elvitahara

Oily, 19 - 24

2 days ago

elvitahara recommends this product!

Aku beli ini karena mau cari dupenya salicylic acid cosrx soalnya harganya lumayan pricey☹️ sejauh ini efeknya hampir sama tapi buat ngeringin jerawat tetep jagoan salicylic acid sih👌🏻 untungnya dia gabikin nambah jerawat dimuka aku jd aku tetep terusin pake😉

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadnajl

Combination, 19 - 24

3 days ago

nadnajl recommends this product!

One of my current fw. Biasa aja sih, aku lebih suka yg biru yg original tanpa varian. Harga affordable. Kemasan praktis dan aman. So so. Ga yang bagus banget tapi ga jelek juga hehe, padahal cukup berharap karena embel2 acne nya, tapi ternyata ya b aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

Devymaurer

Oily, 25 - 29

3 days ago

Devymaurer recommends this product!

di kulitku ini biasa aja sih gak gimana gimana. malah agak kurang nampol menurut ku. busanya gak sebanyak yang biru. fragrance tapi gak nyengat banget. kulit gak berasa ketarik juga jadi so far ya aman aja. ya cuma itu kurang memudarkan bekas jerawat dan meminimalisir jerawatku. jadi untuk merepurchase masih maju mundur 😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

hannnulin

Dry, 18 and Under

5 days ago

hannnulin recommends this product!

Pas tau Senka keluarin varian baru langsung pengen coba dan yup bagus banget cuma menurutku ini gak terlalu ngaruh di jerawat ku huhu. Entah kenapa lebih suka yang biasa gitu, mungkin karena aku juga gak sreg yaa sama Salicylic acid jadi pakainya juga gak rutin dan gak terlalu keliatan hasilnya. And.. yup i love it

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Malindayani

Combination, 25 - 29

5 days ago

Malindayani recommends this product!

Sejauh ini cocok2 aja sama senka, mau varian yang ini, pink atau putih. Foamnya cukup banyak walau cuma di pake sedikit. Untuk hasilnya ga bikin muka jadi kering bangettt. Sejauh ini lumayan membantu proses penyembuhan jerawatku siii...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

Josephine_gtnp

Dry, 18 and Under

18 Jan 2021

Josephine_gtnp doesn't recommend this product!

facial wash terburuk untukku. Aku beli karena waktu itu wajahku lagi berjerawat , saat pertama kali coba pakai wajahku udah terasa makin kering ,justru jerawat yang ada di wajahku yg aku harapkan cepat hilang malah makin berkeluarga😭 repurchase? NO

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ruthdayu

Combination, 35 - 39

17 Jan 2021

Ruthdayu recommends this product!

bagus banget nii utk masa pandemi gini,, utk kulit mukaku yg biasanya jrawatan tuh cm pas pms aja.👍 stiap hri pake masker,, kringetan nempel dmsker dan auto hinggap mnginfeksi dkulit muka. jdinya timbul deh jrwat2 nakal..😔 tpi sjak pke ini,, itu tunas jrawat sllu gugur dngan sndrinya lho👍😘 muka jga keset banget abis pke ini tpi gak kering sma skali,, sumpeh!✌ teksturnya clay bwrna agak coklat2 muda gtu.. lubangnya agak gede jdi pncet dkit aja udh ckup mbrsihin sluruh muka dgn optimal👍😊 gmpang dbilas.. no licin2 after. dan muka tuh brasa bersih bnget abis pke dia.. bneran gak boong🤗✌😘

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

fairieskin

Combination, 19 - 24

15 Jan 2021

fairieskin recommends this product!

Sukaaa.. Harga affordable ya. Aku coba pakai varian ini karna kulit ku lagi berjerawat. Bagus, ga bikin kering dan ga ada efek kencang kaku di kulit sehabisnya. Cukup melembabkan, dan juga nge calming kulit aku. 11 12 sih efeknya kayak Acnes Creamy Wash di kulit ku. Bagus, akan terus pakai.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next