Senka All Clear Double W - Beauty Review

Senka

All Clear Double W

Rp. 135.000

4.0

113
71
40
16
13

253 users

Reviewed this

51% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sellawulandari

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

27 Oct 2022

sellawulandari recommends this product!

firsttime pake produk facial washnya senka dan aku suuka samaa FW ini 🥰 tekstur awalnya cream lembut, saat diaplikasiin busanyaa melimpah, dimukaku ini bantu ngangkat kotoran banget. biarpun mukaku cenderung kombinasi tapi pas dibagian kulit kering ini ga bikin tambah kering atau kerasa ketariik. lama lamaa bikin kulit lembab dan aku ngerasanya bikin wajah tambah cerah. wanginya pun soft yg gabikin pusing.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

AnnisaRosita26

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

11 Oct 2022

AnnisaRosita26 recommends this product!

Senka face wash yang ini busanya banyak dan lembut bgt, aku suka sih pencuci muka yg busanya banyak gini apalagi lembut jd kerasa keset aja dimuka. Dia bikin kulit bener2 keset bersih tp agak bikin kering dikulit ku karna pd dasarnya kulitku juga kering bgt . Tp masih ttp masih bagus sih 👌🫶 mungkin untuk kulit yg oily atau kombinasi cocok ☺️👍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

aulaamal19

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

25 Jul 2022

aulaamal19 recommends this product!

tipe sabun muka yang berbusa, tekstur oke, aromenya hatum. cukup baik di muka aku. cukup buat menahan oil.pakedikitudahberbusabanyak,jadiirithahaha,diaku gak ngsih efek kering atau ketarik giru. suami aku juga pake, dan ngefek oilnya berkurang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

chintiadwl

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

19 Jul 2022

chintiadwl recommends this product!

Sabunnya menurutku lembut banget ya dan busanya super duper banyak jadi buat yg suka tipe sabun muka foaming busa banyak cocok banget buat pake ini sebenernya aku aga khawatir karena kulitku tipikal yang kerinh tapi after pemakaian gabikin kulit aku kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

ayyth

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

10 Jun 2022

ayyth recommends this product!

awal make ini fw pas awal" karantina (2020)and still using it bcs ini sebagus itu buat nyerahin wajah. Finishny kerasa bgt di muka tu bersih bgt trus nggk ada sensasi ketarik sama sekali, and i repurchase terusss krn emg sebagus itu. Dan skrg lagi nyoba varian yg lain smg cocok juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Irennaia15_

18 and Under

Oily, Medium, Warm

30 May 2022

Irennaia15_ recommends this product!

harus banget punya karena emang sebagus itu, udah make lebih dari 1 tahun, pejuang jerawat dan males skincare must have pokoknya, di indomaret juga ada yang kecil range harganya 35-40, yang gede juga ada, lebih irit pake yang gede tapi yang kecil juga bisa dipakai sampe 1 bulan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

sitinatasya

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

01 May 2022

sitinatasya recommends this product!

Facial wash yg ga macem macem, ngebersihin muka sampe bersih sih sih tanpa rasa ketarik di muka walaupun busa nya banyak bgt, uda make lama dan bakal balik lagi trus ke senka karna ini produk bener bener aman di aku setelah nyoba bermacam macam facial wash yg lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

qoyyumarfi

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

19 Feb 2022

qoyyumarfi recommends this product!

Aku baru pertama pake fw ini karena kepepet dan nyari yg praktis di Alfamart. Di kulit aku yg dry skin bikin kering ketarik gitu. Tapi di temen aku yg combi dia ga bikin kering. Mungkin karena basenya busa jadi agak gacocok di dry skin.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

tiiiaaaa

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

07 Feb 2022

tiiiaaaa recommends this product!

isinya lumayan banyak jadi bisa lebih hemat dan juga lumayan bisa ngelembabin muka butuh waktu lama buat bikin busanya karena emang harus banyakin air terus varian biru ini ga bikin muka ketarik dan emang butuh waktu buat dapetin perubahannya, untuk aku si lumayan murah buat pelajar. bakal repurchase sii🤩

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

popyprimaviani

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

18 Dec 2021

popyprimaviani recommends this product!

Sabun kecintaan aku yg udah aku pake bertahun2. ngga bikin muka jadi ketarik, bikin fresh, muka jadi lembut dan lebih cerah jg. cocok bgt di aku yg kulitnya kombinasi tp lebih cenderung ke oily gitu. pokoknya recommend bgt buat kalian yg punya masalah kulit kayak aku. repurchase? ya bgt!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar