

5.0
3 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
32 minutes ago
amoyjnr recommends this product!
Busa melimpah yang melimpah dan renyah (micro-dense foam) super padat! Cuci muka rasanya lembut banget di kulit tanpa perlu gosok kencang-kencang. Nih, aku racun facial wash yang beneran jadi penyelamat kulit kombinasi ke berminyakkk
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
an hour ago
Amaliaerfiana recommends this product!
Produknya bagus, pake sabun ini foamnya kaya whip cream , bikin wajah jadi lembuthh dan bersih gak bikin keset juga sudah pakai produk ini selama setahun over all bagus , sabunnya bagus dan lembut, harum juga bikin cerah ke wajah dan bersih juga
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
18 hours ago
Maudyyynaf recommends this product!
Membersihkan secara menyeluruh, tidak membuat kulit kering dan membuat kulit lembab.
Busanya melimpah dan ada wangi nya.
Setelah pemakaian setahun kurang lebih, tetep jadi facial wash yang masuk dalam list aku karena cocok di kulit dan terasa nyaman.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee


